Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

2
127

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line

., salam pertamax7.com, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

2019 / V-Class Facelift / Francisco / Car / Protagonist 09 / CMYK

Salam Mobil Mewah.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Diluncurkan sebelum Musim Libur Idul Fitri : Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dengan peningkatan fitur kenyamanan dan keamanan

  • Lebih nyaman: luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua
  • Lebih aman: curtain airbag untuk penumpang belakang
  • Lebih efisien: transmisi otomatis 9G-TRONIC sebagai standar

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

Hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan versi terbaru dari MPV miliknya, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line, yang dilengkapi perlengkapan baru di bagian interior yang menciptakan suasana modern dan mewah. Para desainer dan insinyur di Mercedes-Benz sangat berfokus pada kenyamanan penumpang yang duduk di bagian belakang.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

Elemen trim eksklusif baru yang terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan serta menekankan karakter mewah dari kompartemen penumpang. Sorotan baru di bagian belakang adalah luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan sejahtera yang sempurna.

Launching Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line

Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone.

Buka Pintu Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line

Kursinya juga memiliki tampilan baru: elemen chrome dan cahaya menempatkan captain seat mewah sebagai pusat perhatian. Fitur baru ini membuat Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line semakin cocok di pasar MPV mewah di Indonesia yang lebih banyak dikemudikan sopir.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia
Interior Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line

Gaya dan kenyamanan di kokpit ditingkatkan dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) – dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci “Hey Mercedes“.Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

Partner
IRC
Honda
FDR

Transmisi otomatis 9G-TRONIC baru memastikan peningkatan kenyamanan dan efisiensi berkendara. V 250 Avantgarde Line kini menawarkan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, Thorax-pelvis side airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D, membuat kendaraan menjadi semakin aman.Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

Mr Choi Duk Jun selaku  Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan,

“V-Class adalah pendamping yang sempurna untuk bisnis dan keluarga.

Disebut sebagai “Mercedes-Benz of MPVs”, V-Class pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dan sampai sekarang, tiga generasi Mercedes-Benz V-Class telah tersedia untuk pelanggan kami.

V-Class telah menjadi model andalan kami untuk MPV mewah dan kami percaya bahwa bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya yang fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik.

Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh.”

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di IndonesiaMercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan serangkaian perlengkapan standar yang diperluas termasuk: Burmester® surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik. Sebagai 7-seater, V 250 adalah pilihan Mercedes-Benz untuk keperluan bisnis maupun keluarga dengan kebutuhan perjalanan jarak jauh.Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silinder (Klaim power puncak hingga 211 hp, dan torsi 350 Nm) dan dilengkapi fitur keselamatan antara lain Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ditawarkan dengan harga rekomendasi Rp. 1.730.000.000 (Off-the-road) dan kini tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan paket perawatan StarService 5 tahun dan perlindungan ban StarTire 2 tahun, menambahkan ketenangan pikiran untuk memiliki Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line Hadir di Indonesia
Depan kanan Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line

Mr Choi Duk Jun selaku  Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan:

“V-Class jelas merupakan pendorong pertumbuhan yang penting bagi kami di Indonesia.

Berkat secara konsisten berfokus pada kebutuhan spesifik pasar dan pelanggan serta kinerja yang sangat baik dari tim penjualan kami, kami telah mampu menempatkan MPV kami di posisi yang sangat kuat di pasar Indonesia.

Kami yakin Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line baru dengan perlengkapan yang lebih mewah dan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan akan semakin memperkuat posisinya.”

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG. Brand ini terkenal untuk produk otomotif berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih.

Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz Indonesia didirikan pada tahun 1970, namun kendaraan pertama di Indonesia – Benz Victoria Phaeton – berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar.

Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

  • FB and IG : MercedesBenzID
  • YouTube : Mercedes-Benz Indonesia

Ada pemirsa pecinta kemewahan? Mercedes Benz bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.