Yamaha XSR 155 Legacy : Velg Ruji Semakin Retro

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Yamaha XSR 155 Legacy

., salam pertamax7.com, Yamaha XSR 155 Legacy : Velg Ruji Semakin Retro

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sport heritage. 

Yamaha XSR Legacy resmi hadir di dunia dengan update yang mantap dari XSR versi standar. Yamaha Sport Heritage berkembang semakin kuat, Sejak diperkenalkannya model Yamaha Sport Heritage pertama, segmen ini telah terbukti sukses besar dengan pengendara dari segala usia dan pengalaman yang menghargai cara khusus mesin ini memadukan gaya otentik dan karakter individu dengan teknologi modern dan performa sport.

Merek Yamaha XSR dengan cepat memantapkan dirinya sebagai garis definitif bagi pengendara yang menghargai sepeda motor ikonik dengan karakter nyata dan pesona asli. Namun pada saat yang sama sebagai penghormatan kepada beberapa model paling ikonik Yamaha dari era sebelumnya, Yamaha XSR700 dan XSR900 terbaru juga dirancang untuk memberikan performa mesin, sasis, dan pengereman tingkat tinggi – memberikan pengendara mereka yang terbaik dari kedua dunia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha XSR 155 Legacy

Berikut adalah berita resmi dari Yamaha Eropa terkait launching Yamaha XSR 125 Legacy yang mana siapa tahu akan hadir juga di Indonesia.

Popularitas yang meningkat
Meningkatnya popularitas model Yamaha Sport Heritage telah dirangsang oleh gerakan kustom yang berpengaruh – dan khususnya oleh program Yard Built perusahaan yang telah mendorong dan memfasilitasi pembangunan banyak proyek khusus oleh beberapa pembuat sepeda paling kreatif di Eropa. Sejak dimulainya proyek Yard Built telah melihat penciptaan lebih dari 60 eksklusif, spesial satu kali berdasarkan model Sport Heritage produksi, dan Yamaha akan terus berinvestasi di kancah Yard Built untuk tahun 2022 dan seterusnya.

Partner Honda
iklan gma

Gerakan Yard Built telah menunjukkan bagaimana model produksi Yamaha stok adalah kanvas yang ideal untuk diubah menjadi segala sesuatu mulai dari pelacak datar atau pengacak hingga pembalap kafe. Dipengaruhi oleh beberapa desain paling ikonik Yamaha dari tahun 60-an, 70-an dan 80-an – dan dilengkapi dengan fitur-fitur abadi termasuk velg spoked, warna bersejarah dan komponen berkualitas – Yard Built Yamahas ini telah menghidupkan kembali adegan kustom dan telah memperkuat komunitas Faster Sons.

Memadukan desain warisan dengan teknologi kontemporer dengan caranya sendiri yang unik, filosofi Faster Sons menginspirasi banyak pengendara untuk mempersonalisasikan mesin mereka sendiri dan menciptakan sesuatu yang sangat istimewa yang mencerminkan gaya hidup pribadi mereka – sementara pada saat yang sama menambahkan dimensi baru yang menarik ke dunia dari sepeda motor.

Beberapa elemen desain retro ini – seperti roda spoked/ ruji/ jari-jari – sekarang menjadi fitur standar pada Yamaha XSR125 Legacy baru, menggarisbawahi bagaimana motor bergaya ini mengambil yang terbaik dari masa lalu dan memadukannya dengan desain dan teknologi terbaru.

Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy

Yamaha XSR 155 Legacy
Wallpaper Yamaha XSR 125 Legacy Eropa 2 2022 P7

Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy

Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy Yamaha XSR 155 Legacy

Yamaha New XSR125 Legacy: Menangkap semangat bersepeda motor

Yamaha selalu berkomitmen untuk membangun sepeda motor berkarakter untuk jangkauan terluas pengendara. Sejak Juli 1955 kebutuhan dan keinginan pengendara selalu menjadi fokus perhatian utama ketika mengembangkan model-model baru.

Filosofi yang berpusat pada pelanggan inilah yang memungkinkan perusahaan untuk menciptakan model ikonik dan mengubah permainan yang telah membantu mengubah wajah sepeda motor selama tujuh dekade terakhir.

Misi perusahaan dapat diringkas dengan kata Jepang ‘Kando’: Yaitu untuk menciptakan produk yang sangat memuaskan yang menginspirasi hati dan semangat – dan Yamaha XSR125 Legacy yang baru adalah contoh sempurna dari tindakan Kando.

Dikembangkan dari XSR125 yang sangat sukses yang diluncurkan pada tahun 2021, Yamaha XSR125 Legacy memiliki mesin VVA 125cc dan arsitektur sasis yang sama. Namun, XSR125 Legacy mendapat manfaat dari sejumlah perubahan gaya yang mengubah karakter sepeda motor untuk memberikan tampilan neo-retro yang unik dengan nuansa yang benar-benar individual.

Penyempurnaan ini memberikan model baru siluet khas dan karakter individu yang memperkuat hubungannya dengan Yamaha klasik dari masa lalu sambil menggarisbawahi etos merek Sport Heritage: “Terinspirasi oleh masa lalu, dibangun untuk masa depan”. Yamaha XSR125 Legacy memang dibangun untuk menjadi bagian dari masa depan bagi setiap pengendara – pemula, berpengalaman atau kembali – yang menghargai gaya abadi dan mencari teknologi mesin dan sasis terkini yang memberikan pengendaraan berkualitas.

Roda Ruji berjari-jari ringan

Yamaha XSR125 Legacy dilengkapi dengan serangkaian fitur khusus model yang bekerja sama secara harmonis untuk menciptakan mesin dengan karakter khusus yang pasti akan diapresiasi oleh banyak pengendara yang menyukai gaya abadi.

Roda spoked yang ringan mengingatkan pada desain yang digunakan pada mesin balap perintis Yamaha dari tahun 1960-an dan 1970-an dan sangat penting untuk memberikan tampilan dan nuansa otentik pada motor Sport Heritage baru ini.

Velg depan ruji Yamaha XSR 125 Legacy

Rem depan Yamaha XSR 125 Legacy ini sudah semi floating ya om dengan diameter Ø 267 mm, berbeda dari XSR 125 standar.. Dilihat dari posisi ruji/ jari-jari pada velg, untuk ban depan belakang belum tubeless alias masih pakai ban dalam.

Pelek berwarna emas

Velg spoked ruji jari-jari klasik Yamaha XSR125 Legacy dilengkapi dengan pelek alloy berwarna emas yang dipoles dengan indah yang menggarisbawahi kualitas pembuatan motor yang sangat baik dan memperkuat hubungannya yang kuat dengan beberapa model ikonik Yamaha dari masa lalu.

Dipadukan dengan bodywork dan sasis serba hitam, kombinasi roda spoked dan pelek emas memberi neo-retro 125cc ini karakter yang benar-benar individual dan tampilan abadi yang secara sempurna menangkap semangat filosofi Faster Sons.

Velg Belakang Ruji Yamaha XSR 125 Legacy Dan Knalpot Special

Warna dan grafik khusus

Grafik baru telah dikembangkan untuk menggemakan tampilan model XSR berkapasitas lebih besar dan memperkuat ikatan keluarga dekat dari lini Sport Heritage. Garis-garis emas dan perak menonjolkan bentuk klasik tangki bahan bakar yang membulat, sedangkan grafis berwarna emas minimalis di panel samping melengkapi pelek berwarna emas.

tangki bensin Yamaha XSR 125 Legacy

Tangki, panel samping, dan spatbor dibalut warna Hitam Bersejarah, sedangkan rangka Deltabox berwarna hitam, lengan ayun, garpu upside-down, dan penutup mesin memberikan tampilan bergaya dan bersahaja yang sangat cocok dengan karakter sepeda motor 125cc baru ini.

Stripe Tangki bensin Yamaha XSR 125 Legacy
Ban Metzeler Karoo berperforma tinggi

Roda spoked baru Yamaha XSR125 Legacy dilengkapi dengan ban Metzeler Karoo Street berperforma tinggi yang dirancang untuk menghadirkan performa menyenangkan dari model Faster Sons yang ringan ini.

Pola blok mereka dengan sempurna melengkapi sepeda Sport Heritage baru ini dan menggarisbawahi kemampuannya untuk memberikan pengendaraan yang menggembirakan dalam berbagai situasi.

Ban belakang Yamaha XSR 125 Legacy Metzeler Karoo Street
Penutup knalpot aluminium 2 potong

Model XSR Sport Heritage terkenal karena perhatiannya terhadap detail dan penggunaan komponen berkualitas, dan Yamaha XSR125 Legacy baru tidak terkecuali. Selain berbagai braket dan fitting aluminium yang dibuat dengan indah, sepeda Faster Sons yang ringan ini dilengkapi dengan penutup knalpot aluminium 2 bagian yang memperkuat spesifikasi sportynya.

Yamaha XSR 155 Legacy
Knalpot Yamaha XSR 125 Legacy
Siluet XSR yang khas

Dilihat dari samping tidak salah lagi garis keturunan Yamaha XSR125 Legacy dengan aliran horizontal yang kuat. Kombinasi khusus roda spoked dan posisi berkendara tegak, serta struktur mekanisnya yang sepenuhnya terbuka dan tampilan telanjang yang bagus pasti akan diapresiasi oleh setiap pengendara – baru atau berpengalaman – yang tahu persis apa yang mereka inginkan dari sepeda motor mereka.

Yamaha XSR 155 Legacy
Testride Yamaha XSR 125 Legacy Eropa 5 2022 P7
Mesin 125cc 11kW terdepan di kelasnya

Yamaha XSR125 Legacy digerakkan oleh salah satu mesin yang paling dihargai dan sukses di kategori 125cc. Mesin berkapasitas 125cc SOHC 4-katup VVA berpendingin cairan silinder tunggal yang memenuhi syarat Euro5 ini memiliki desain yang sama seperti yang digunakan pada MT-125 Hyper Naked dan R-125 Supersport. Klaim power puncak 11kW atau 14,75HP – maksimum yang diizinkan di kelas lisensi A1 – mesin yang sangat terkenal ini adalah mesin serba bisa yang kuat.

Bak kopling mesin Yamaha XSR 125 Legacy

Salah satu fitur teknologi utama adalah sistem Variable Valve Actuation (VVA) Yamaha yang memungkinkan engine menghasilkan torsi yang kuat pada kecepatan engine yang lebih rendah bersama dengan kinerja yang sangat baik pada kecepatan yang lebih tinggi. Hal ini membuat XSR125 Legacy berperforma hebat dalam berbagai situasi, mulai dari berkendara di jalan raya yang cepat hingga perjalanan kembali dengan kecepatan yang lebih lambat – dan output torsi yang cukup juga memastikan akselerasi yang hidup.

USD Inverted Telescopic Fork 37mm

Menampilkan warna hitam yang sangat cocok dengan rangka dan mesin hitam sepeda, garpu upside-down 37mm, Yamaha XSR125 Legacy merupakan bagian dari spesifikasi kelas satu yang bahkan lebih mengesankan mengingat neo-retro 125cc ini tersedia dengan harga yang terjangkau.

Suspensi depan Yamaha XSR 125 Legacy

Baik berkendara melalui tikungan gunung, menavigasi lalu lintas perkotaan atau berangkat untuk tur akhir pekan, garpu depan ini dibuat untuk memberikan pegangan jalan yang percaya diri bersama dengan penanganan yang presisi.

Rangka Deltabox Baja yang kuat dan ringan

Pertama kali dikembangkan untuk sepeda balap Grand Prix, rangka Deltabox legendaris Yamaha memastikan tikungan yang presisi dan stabilitas garis lurus yang menginspirasi kepercayaan diri yang memungkinkan pengendara untuk menikmati potensi penuh dari mesin 11kW terbaik di kelasnya.

Rangka Yamaha XSR 125 Legacy

Dengan jarak sumbu roda 1.330mm yang ringkas dan ketinggian kursi 815mm yang dapat diakses, pengendara XSR dapat mengharapkan penanganan yang gesit bersama dengan ergonomis yang membuat motor ini sangat cocok untuk berbagai pengendara – baik pemula, berpengalaman atau kembali ke roda dua.

Jok special Yamaha XSR 125 Legacy
Pencahayaan LED yang bergaya

Contoh lain bagaimana Yamaha XSR125 Legacy berhasil memadukan gaya retro abadi dengan teknologi modern adalah pencahayaan berteknologi tinggi.

Headlamp Yamaha XSR 125 Legacy

Menampilkan cangkang luar melingkar klasik dengan lampu posisi LED, lampu depan LED utama menghasilkan sinar yang kuat untuk visibilitas malam yang sangat baik – sementara lampu belakang LED yang ringkas menekankan profil yang ringan dan elegan dari bagian belakang yang ramping dan sporty.

Fitur Utama Yamaha XSR125 Legacy
  • Roda spoked ringan dengan pelek berwarna emas
  • Warna dan grafik khusus
  • Ban pola blok Metzeler Karoo berkinerja tinggi
  • Penutup knalpot aluminium 2 potong
  • Siluet khas
  • Mesin EU5 125cc 11kW terbaik di kelasnya
  • Garpu depan upside-down 37mm
  • Posisi berkendara tegak alami
  • Lampu depan LED melingkar dan lampu belakang LED
  • Bingkai Deltabox yang ringan dan kuat
  • Handling ringan dan roadholding percaya diri
  • Spatbor dicat warna terkoordinasi
  • Jok sedikit njengat
  • Quality fit and finish with aluminum parts
  • Panel meter LCD melingkar bergaya retro
  • Ultimate Yamaha Faster Sons model 125cc
  • Ideal untuk pemula, pengendara berpengalaman dan pengendara sepeda kembali
depan kanan Yamaha XSR 125 Legacy
depan kiri Yamaha XSR 125 Legacy
Tampak Kanan Yamaha XSR 125 Legacy
tampak kiri Yamaha XSR 125 Legacy
belakang kiri Yamaha XSR 125 Legacy

Ada pemirsa yang menantikan Yamaha XSR 155 Legacy ini hadir di Indonesia? monggo om komentarnya, siapa tahu amunisi Yamaha buat 2023 nanti.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.