Astra Motor Yogyakarta Dan AHM Gelar Vaksinasi Booster untuk Konsumen

1
72

Astra Motor Yogyakarta Dan AHM

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Dan AHM Gelar Vaksinasi Booster untuk Konsumen

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya. 

Info resmi dari Yogyakarta – Mudik menjadi sebuah tradisi yang telah mengakar kuat di masyarakat Indonesia, dimana jutaan manusia melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

Sayangnya pandemi COVID-19 menyebabkan tradisi ini tidak dapat dinikmati khususnya dalam dua tahun terakhir ini. Di tahun 2022, pemerintah Indonesia mengizinkan tradisi ini berlangsung dengan syarat pemudik telah memperoleh vaksin booster.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Dan AHM Gelar Vaksinasi

Merespon hal itu, Astra Motor-Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, Banyumas bersama PT Astra Honda Motor menggelar vaksinasi booster untuk para konsumen loyal Honda. Vaksinasi ini diselenggarakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (19/4) mulai pukul 08.00 WIB s.d. 12.00 WIB.

Astra Motor Yogyakarta Dan AHM
Pengecekan Tekanan Darah Vaksinasi Booster Konsumen Astra-Motor Yogyakarta-AHM

Bu Djamilah selaku HC3 Manager Astra-Motor Yogyakarta menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Program ini kami selenggarakan sebagai bentuk dukungan kami kepada kebijakan pemerintah sekaligus apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang belum memperoleh vaksin booster.

Harapannya setelah memperoleh vaksin booster ini konsumen bisa lebih aman, nyaman, dan leluasa saat melakukan perjalanan mudik.”

Menggunakan vaksin jenis AstraZeneca & Moderna, program vaksinasi booster ini terselenggara dengan lancar atas dukungan dari tenaga kesehatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta.

Suasana Vaksinasi Booster Konsumen Astra-Motor Yogyakarta-AHM Konsumen Honda mengikuti vaksinasi booster yang diselenggarakan atas kerjasama Astra Motor-Yogyakarta, AHM, dan Poltekes Kemenkes Yogyakarta di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (19/4).

Menambah apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mengikuti program vaksinasi booster ini, Astra Motor-Yogyakarta juga memberikan bingkisan menarik serta doorprize berhadiah pada seluruh peserta, mulai dari kupon diskon jasa service, voucher Astrapay, hingga berbagai apparel menarik Honda seperti topi, jaket, hingga helm.

Astra Motor Yogyakarta Dan AHM
Pengundian Hadiah Vaksinasi Booster Konsumen Astra Motor-Yogyakarta-AHM

“Baru kali ini ada vaksinasi dapat bingkisan, eh dapat hadiah juga.

Nggak nyangkanya saya dapat helm. Pas banget lagi butuh helm baru,” ungkap Ni Afifa salah satu konsumen Honda di wilayah Yogyakarta yang berencana mudik ke area Jawa Timur.

Penyerahan Hadiah Vaksinasi Booster Konsumen Astra-Motor Yogyakarta-AHM

“Semoga acara sederhana yang kami adakan ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para konsumen Honda, agar dapat membantu persiapan mudik mereka,” tutup Bu Djamilah.

Astra Motor Yogyakarta Dan AHM
(kanan) HC3 Manager Astra Motor-Yogyakarta Bu Djamilah berfoto bersama konsumen peserta vaksinasi booster seusai penyerahan hadiah undian.

Ada pemirsa yang belum vaksin? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.