Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban, Senang Lawan Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban, Senang Lawan Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Akhirnya duel yang ditunggu-tunggu hadir juga, antara Marc Marquez VS Fabio Quartararo di MotoGP Amerika 2022 lalu. Apa komentar Fabio Quartararo? Masih terkait masalah grip ban om, soal topspeed Yamaha YZR-M1 ya pemirsa sudah tahu sendiri lah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP,  Fabio Quartararo bertarung dengan gigih selama 20 putaran Grand Prix Amerika akhir pekan ini untuk mengumpulkan tempat ketujuh dan sembilan poin kejuaraan yang berharga di finis. Rekan setimnya, Franco Morbidelli, tidak beruntung karena gagal mencetak poin, setelah diturunkan dari peringkat 15 ke 16 karena melampaui batas lintasan pada lap terakhir.

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban
Grip Ban Jadi Masalah Yamaha YZR-M1 Fabio Quartararo

Kembali ke Amerika, Fabio Quartararo membuat awal yang kuat saat dia berusaha melepaskan sikunya lebih awal. Balapan dari posisi enam besar, pebalap Prancis itu terjebak dalam pertempuran dengan Alex Rins dan Joan Mir, akhirnya melepaskan posisi di lap lima – turun ke urutan kedelapan.

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban
Aksi Duel Marc Marquez VS Fabio Quartararo MotoGP Amerika 2022

Menyesuaikan diri dengan ritme, pembalap berusia 22 tahun itu tidak membiarkan kelompok terdepan hilang dari pandangan dan mulai mendorong di paruh kedua balapan. Menutup jarak dengan rekan senegaranya Johann Zarco menjadi hanya dua persepuluh, pebalap Yamaha itu bergerak di tikungan tujuh dengan operan agresif di bagian dalam. Tergelincir di belakang Marc Marquez, Quartararo mengulangi langkahnya di tikungan tujuh pada Jorge Martin, merebut kembali tempat ketujuh.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Aksi Overtake Marc Marquez VS Fabio Quartararo MotoGP Amerika 2022 Michelin

Menjaga tekanan pada Marquez, pebalap dari Nice itu bertujuan untuk maju, tetapi dua manuver yang gagal membuat Juara Dunia 2021 itu berada di urutan ketujuh, di mana ia akhirnya finis.

Aksi Fabio Quartararo Kejar Marc Marquez MotoGP Amerika 2022

Komentar Fabio Quartararo – Monster Energy Yamaha MotoGP

“Pada awal balapan, saya memiliki sedikit masalah yang sama dengan yang saya alami di Argentina, tetapi jauh lebih sedikit ( kurangnya grip ban ) .

Itu membuat saya kehilangan beberapa grip dibandingkan dengan yang lain, tapi saya pikir saya melakukannya dengan baik.

Pada awalnya lebih sulit untuk mempertahankan posisi Anda karena semua orang saling berdekatan, tetapi saya pikir kami melakukan balapan yang bagus.

Aku sangat menikmatinya! Kami berjuang sangat keras dan, bahkan jika itu untuk posisi keenam, saya menikmati pertempuran dengan Marc Marquez.

Meskipun kami sedikit berjuang akhir pekan ini, balapan ini bermanfaat bagi saya: Saya belajar lebih banyak dari balapan semacam ini daripada yang saya lakukan di beberapa balapan yang telah saya menangkan.

Hari ini saya belajar banyak, dan saya senang. Kami telah mendorong diri kami ke batas. Sekarang kami akan pergi ke Eropa, yang memiliki trek yang lebih baik untuk kami, saya pikir. Saya hanya akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan kejuaraan.”

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban MotoGP Amerika 2022

Komentar Marc Marquez

Marc Marquez

“di satu sisi saya kecewa karena jelas kami memiliki kecepatan hari ini dan saya sangat menikmati balapan, datang dari belakang, tetapi 25 poin dimungkinkan hari ini.

kami memiliki masalah teknis di awal, tetapi teratasi dengan sendirinya dan motor bekerja dengan baik setelah itu – bahkan jika saya yang terakhir.

saya merasa banyak posisi dan menjalani balapan yang hebat meskipun ada beberapa kesalahan, ketika anda pulih seperti ini. kami bisa melihat kecepatan di sana dan kami bisa pergi dari sini dengan banyak kepercayaan diri yang penting.

pada akhirnya kami memiliki pertarungan yang sangat bagus dengan fabio tetapi ketika balapan selesai, saya hancur, dari lap pertama saya memberikan semua yang saya miliki untuk pulih dan akhirnya selesai di urutan.balapan menarik lainnya di texas.”

Fabio Quartararo Keluhkan Grip Ban
Duel Marc Marquez VS Fabio Quartararo MotoGP Amerika 2022

Kira-kira apa yang akan dilakukan Yamaha Factory Racing terkait keluhan pada Yamaha M1 mereka di MotoGP 2022 ini? Jadi penasaran euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.