HRC Investigasi Masalah Teknis Honda RC213V Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

HRC Investigasi Masalah Teknis Honda RC213V

., salam pertamax7.com, HRC Investigasi Masalah Teknis Honda RC213V Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Start pada sebuah balap adalah momen penting yang sangat menentukan berlangsungnya balapan. Start bagus, tentu menjadi idaman sehingga para pebalpa berlomba-lomba mendapatkan starting grid terdepan untuk gas pol duluan.

Namun apa yang terjadi oleh Honda RC213V Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022 sungguh mengagetkan, pebalap Spanyol yang start dari posisi 9 itu melorot menjadi posisi 24 alias terakhir karena motornya brebet dan kecepatannya tertahan tidak sampai 60 km per jam saat start, banyak spekulasi kalau pit limiter aktif entah tidak sengaja terpencet atau bagaimana. Untung Marc Marquez bisa langsung mematikan sistem keselamatan pitlane tersebut, kalau tidak jelas akan tertinggal sangat jauh sejak lap pertama.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HRC Investigasi Masalah Teknis Honda RC213V

Meski gagal meraih podium, Marc Marquez #93 memang sukses mencuri perhatian di Austin dengan proses perjuangan dari posisi belakang hingga posisi depan yang gemilang

Masalah Teknis Honda RC213V Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022
Masalah Teknis Honda RC213V Marc Marquez Di MotoGP Amerika 2022

Sebuah masterclass balap GP Amerika dilakukan oleh Marc Marquez melalui trek balap, mengatasi masalah di Start untuk menunjukkan apa yang ia dan Honda RC213V mampu lakukan. Pol Espargaro mencetak lebih dalam untuk menaklukkan penyakit dan mencetak lebih banyak poin.

Partner Honda
iklan gma

Raja COTA itu tidak juara di MotoGP Amerika 2022, tetapi proses pemulihan posisi heroik setelah masalah di garis Start menunjukkan bahwa Marc Marquez tidak kehilangan kecepatan atau bakatnya – terutama di Texas.

Masalah teknis Honda RC213V di garis start ini sedang diselidiki oleh Honda HRC. Marc Marquez sendiri mundur dari P9 menjadi P24 usai indiden ini. Namun, Juara pemenang GP Amerika tujuh kali yang melakukan start di belakang dan melakukan pemulihan dengan efisiensi yang tak henti-hentinya. Pada akhir putaran pertama, #93 telah mendahului enam pembalap dan akan melanjutkan catatan waktu dari para pemimpin balapan.

Saat balapan memasuki babak kedua, Marquez terus meningkatkan kecepatannya, memperbaiki putaran tercepat balapan pada beberapa waktu ketika menggulingkan pembalap seperti Fabio Quartararo, Martin dan Bagnaia. Dengan kokoh masuk sepuluh besar, pebalap Tim Repsol Honda itu mengakhiri putaran dengan menggagalkan Fabio Quartararo yang serangan balik di menit akhir.

Disambut kembali ke garasi dengan tepuk tangan meriah dari tim, Semangat Marc Marquez saat menginginkan lebih banyak kemenangan. Marc kini berada 40 poin di belakang pemimpin klasemen dan pemenang balapan GP Amerika Enea Bastianini. Meskipun ia tidak podium kali ini, Marc Marquez meninggalkan Amerika dengan kepercayaan diri yang dibuat dan segar setelah kembali dari cedera.

Di sisi lain garasi Tim Repsol Honda, upaya fisik luar biasa Pol Espargaro dibalas dengan beberapa poin untuk posisi ke-13. Berjuang melawan penyakit sepanjang akhir pekan, Espargaro menggunakan seluruh energi dan upaya yang tersisa untuk menyelesaikan balapan. Awal yang menjanjikan menempatkan #44 dengan baik di sepuluh besar setelah peluncuran kilat lainnya di atas RC213V. semua yang dia bisa untuk mempertahankan posisinya, Espargaro mengumpulkan koleksi yang konsisten secara keseluruhan untuk mengumpulkan poin berharga sebelum paddock kembali ke Eropa. Dengan 23 poin, Espargaro berada di urutan ke-11 klasemen.

Honda RC213V Marc Marquez Alami Masalah Start Di MotoGP Amerika 2022

Komentar Pembalap Repsol Honda Team

Marc Marquez

“Di satu sisi saya kecewa karena jelas kami memiliki kecepatan hari ini dan saya sangat menikmati balapan, datang dari belakang, tetapi 25 poin dimungkinkan hari ini.

Kami memiliki masalah teknis di awal, tetapi teratasi dengan sendirinya dan motor bekerja dengan baik setelah itu – bahkan jika saya yang terakhir.

Saya merasa banyak posisi dan menjalani balapan yang hebat meskipun ada beberapa kesalahan, ketika Anda pulih seperti ini. Kami bisa melihat kecepatan di sana dan kami bisa pergi dari sini dengan banyak kepercayaan diri yang penting.

Pada akhirnya kami memiliki pertarungan yang sangat bagus dengan Fabio tetapi ketika balapan selesai, saya hancur, dari lap pertama saya memberikan semua yang saya miliki untuk pulih dan akhirnya selesai di urutan.Balapan menarik lainnya di Texas.”

Pol Espargaro 

“Secara fisik, ini mungkin balapan MotoGP terberat dalam hidup saya. Dengan sekitar sepuluh lap tersisa, sejujurnya saya berpikir untuk Retire dari balapan karena saya merasa sangat lemah. 

Tetapi saya melihat bahwa kami mendapatkan poin dan saya ingin melakukannya untuk tim. Saya lambat dan perubahan arah yang hampir tidak mungkin. 

Aku sudah selesai, aku lelah. Sekarang kami bisa pulang dan terbang sendiri serta bersiap untuk balapan di Eropa. 

Potensi motor jauh lebih tinggi dari apa yang telah kami letakkan dan di mana kami berada di klasemen.”

Balap MotoGP sekarang bersiap untuk kembali ke Eropa, sirkuit Portimao di Portugal memulai kalender Eropa.

Penasaran hasil investigasi masalalah teknis Honda RC213V Marc Marquez di GP Amerika ini, apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.