Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023?

1
76

Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP

., salam pertamax7.com, Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Honda Racing Corporation ( HRC ) dikabarkan tertarik dengan Sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartarao yang kemungkinan besar untuk balap MotoGP 2023? Wah panas nih, mengingat pebalap asal Prancis tersebut telah menyuarakan keprihatinannya tentang kemajuan Yamaha YZR-M1 terkait kurangnya Top Speed ditambah dengan masalah grip ban belakang yang belum menemukan solusi.

Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 : Ban Bocor Dan Top Speed !

Terkait Honda, Fabio Quartararo berkata kepada kepada Antonio Boselli dari Sky Sports Italia yang pertamax7.com kutip dari MotoGP.com 6 April 2022 sebagai berikut

“Honda tertarik pada saya? Saya harus memikirkannya

Saya harus memikirkannya dengan hati-hati, masa depan saya masih belum jelas.

tapi itu sesuatu untuk dipikirkan.”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023?

Setelah rumor di atas bocor, ternyata Mr Eric Mahe selaku Manajer Fabio Quartararo telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang diadakan dengan tim pabrikan pesaing mengenai masa depan sang Juara Dunia 2021

Partner
IRC
Honda
FDR
Tim Kompetitor Incar Fabio Quartaro MotoGP 2023

Mr Eric Mahe, Berbicara kepada Jack Appleyard dari motogp.com selama MotoGP™ FP2 di Red Bull Grand Prix Amerika mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan pabrik-pabrik saingan mengenai kemungkinan pindah dari Yamaha di akhir musim 2022 ini.

Yamaha YZR-M1 2022 yang kurang bertenaga telah membuat Fabio Quartararo tampak frustrasi di musim ini. Finish P9 di Qatar – trek yang dimenangkannya di motoGP 2021. Finish P2 cuaca basah di Indonesia dan Finisg P8 di Argentina bisa menjadi pemicu kepindahan El Diablo yang mengejutkan pada MotoGP musim 2023 besok.

“Tidak ada pembaruan. Kami memeriksa semua parameter.

Kami hanya perlu tahu di mana Fabio dapat mencapai hasil terbaik adalah di mana kami berada, pada tahap ini.

Dan kemudian kami sedikit beruntung karena beberapa tahun yang lalu keputusan seperti ini akan diambil 18 bulan sebelumnya sehingga pada tahap ini tidak ada terburu-buru jadi ini adalah situasi yang baik,” mulai Mahe.

“[Tidak] terburu-buru, dan kemudian saya bisa membayangkan tidak ada terburu-buru untuk Yamaha jadi kami sedang menyelidiki semuanya dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi.

Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023
Aksi Fabio Quartararo MotoGP Amerika 2022

[Ini] bukan masalah penawaran, kami sedang dalam pembicaraan. Kami mencoba untuk memahami apa yang terbaik untuk Fabio.

Ketika ditanya apakah sang Juara Dunia terbuka terhadap apa yang dikatakan pabrikan lain.

“Ya, pasti,” lanjut Mr Mahe,  “Kami sangat menghormati Yamaha, tetapi karena alasan tertentu saya tidak bisa mengatakannya, kami harus memikirkannya.”

Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023
Honda Incar Fabio Quartararo Untuk MotoGP 2023

Jadi penasaran euy apa yang akan dilakukan Yamaha kepada Yamaha YZR-M1 untuk mengatasi masalah terkait topspeed dan grip roda belakang guna mengunci Fabio Quartarro tetap di Yamaha MotoGP 2023? Kita tunggu saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.