Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes, Target Gelar Juara Dunia

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022

., salam pertamax7.com, Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes, Target Gelar Juara Dunia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam WSBK Mania.

Berikut adalah sedikit foto dari Kawasaki Ninja ZX10RR dari Kawasaki Racing Team untuk berjuang di balap WorldSBK 2022 ini, Semangat Full Gas POLL !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022

Tim WorldSBK resmi Kawasaki, KRT, menyelenggarakan acara launching tim WSBKnya musim 2022 pada pukul 20.00 CET pada hari Rabu 23 Maret 2022 di sirkuit Barcelona-Catalunya, yang terletak hanya beberapa ratus meter dari markas tim di Granollers.

Sirkuit ini juga merupakan tempat tes musim dingin pribadi terakhir KRT sebelum musim dimulai di Motorland Aragon pada awal April.

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes
Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes

Setelah menjalankan livery tes musim dingin tradisional mereka sekarang di trek, tim akan membuat ‘pengungkapan’ dampak tinggi pertama dari warna-warna baru yang akan menghiasi Ninja ZX-10RR pada tahun 2022, ditambah warna helm dan kulit Jonathan Rea dan Alex Lowes yang diperbarui. .

Partner Honda
iklan gma

Acara yang sangat dinanti-nantikan ini memberi media kesempatan pertama untuk melihat proyek balap KRT 2022 secara keseluruhan. Personil kunci – termasuk Rider, Kepala Kru dan Manajemen Tim – tersedia untuk wawancara setelah presentasi resmi selesai.

Tim juga mengkonfirmasi sponsor utama yang ada, ditambah beberapa mitra baru yang menarik, untuk apa yang diharapkan menjadi musim WorldSBK yang dramatis dan tidak dapat dilewatkan.

Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes

Pembalap Kawasaki telah memulai lebih banyak balapan daripada pabrikan lain dalam 34 tahun sejarah kejuaraan WorldSBK. Upaya KRT resmi saat ini, yang dikelola oleh Provec Racing, memasuki tahun ke-11 dalam kemitraan dengan Kawasaki.

Komentar Kawasaki Racing Team 2022

Mr Guim Roda selaku Manajer Tim KRT berkomentar :

“Setelah lebih dari satu dekade berhubungan erat dengan proyek Kawasaki WorldSBK ini, dan dengan delapan gelar pada waktu itu, tujuan utama kami adalah kejuaraan pebalap lainnya, ditambah gelar tim dan pabrikan pada tahun 2022.

Meluncurkan livery tim baru yang begitu dekat dengan markas kami di Granollers memungkinkan semua orang yang terhubung dengan tim untuk terlibat dan ini adalah landasan peluncuran yang bagus untuk keberhasilan misi kami.

Baik Johnny dan Alex memiliki potensi untuk memenangkan balapan dan mengejar gelar juara, dan kami memiliki banyak staf berdedikasi yang telah bekerja bersama kami selama beberapa tahun.

Pastinya tantangannya besar tetapi kami telah membuat rencana yang bagus dan sekarang ‘penyingkapan besar’ kami menjadi tampilan publik utama dari komitmen kami untuk berhasil.

Jonathan Rea #65 berkomentar

“Bagi saya, peluncuran tim selalu merupakan langkah besar dalam proses memulai musim baru.

Setelah enam tes Musim Dingin, kami sekarang siap untuk menyingkirkan sepeda hitam dan putih.

Sama seperti Musim Semi yang tiba, kami mengungkapkan warna baru kami yang memberi tahu dunia bahwa KRT sepenuhnya siap untuk tahun 2022.

Mari kita dapatkan kembali gelar itu.”

Jonathan Rea 65 Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 1 P7

Alex Lowes #22 berkomentar :

“Ini adalah tahun ketiga saya di KRT dan saya benar-benar merasa menjadi bagian dari keluarga, jadi ini adalah momen yang membanggakan untuk membantu meluncurkan warna tim baru yang mengonfirmasi mitra dan sponsor kami untuk 2022.

Saya sepenuhnya fit untuk awal musim dan sangat termotivasi. Ayo.”

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes
Alex Lowes Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 1 P7

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes

Dua hari setelah peluncuran, tim akan melakukan tes on-track terakhir mereka di Montmelo, antara 25-26 Maret 2022. Tes pra-musim penyelenggara kejuaraan WorldSBK resmi akan berlangsung di Motorland Aragon pada 4-5 April 2022, dengan sirkuit yang sama menjadi tuan rumah putaran pembukaan musim dari 8-10 April 2022.

Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes
Wallpaper Kawasaki Ninja ZX10RR WSBK 2022 Jonathan Rea Dan Alex Lowes

Semangat berjuang Kawasaki Racing Team, Kawasaki Ninja ZX10RR, Jonathan Rea , Alex Lowes di WorldWSBK 2022 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.