Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer : Harga Rp40 Jutaan Off The Road !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport

., salam pertamax7.com, Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer : Harga Rp40 Jutaan Off The Road !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sport Adventure Tourer Mania. 

Menyambung cerita sebelumnya terkait spesifikasi yang diusung oleh Suzuki V-Strom SX 250 

Spesifikasi Suzuki V-Strom SX 250 Crossover India : Power 26HP !

Kali ini pertamax7.com ingin menceritakan terkait berita Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer yang mana berbasis Suzuki Gixxer 250 namun dengan versi petualang nan jangkung.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure

Suzuki Motorcycle India melaju di segmen sport adventure tourer 250cc dengan peluncuran V-Strom SX ! Sekarang temukan, jelajahi, dan nikmati perjalanan dengan crossover serbaguna yang ringan ini

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer
Depan Kanan Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer Kuning

Info resmi dari New Delhi, 7 April 2022: Suzuki Motorcycle India Pvt. Ltd. (SMIPL), anak perusahaan roda dua Suzuki Motor Corporation, Jepang hari ini meluncurkan All-New 250cc sport adventure tourer, V-Strom SX di pasar India. Peluncuran ini sekaligus menandai masuknya Suzuki Motorcycle India di segmen sport adventure tourer 250cc.

Menjanjikan untuk menjadi ‘Master dari semua Petualangan’, V-Strom SX mengambil gaya dan teknik dari kakak Suzuki seri V-Strom. Sepeda motor 250cc ini akan menampilkan keserbagunaan yang sangat dihargai dari saudara tuanya. Ini akan membuatnya paling cocok untuk perjalanan sehari-hari, perjalanan panjang di jalan raya, dan menjelajahi medan yang kasar.

Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer
Belakang Kiri Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer

Di bawah konsep desain, “Toughness in a Slender Shell”, V-Strom SX mendapatkan ketangguhannya dari tampilannya yang kokoh, terinspirasi petualangan, sasis yang menginspirasi kepercayaan diri.

Body ramping mengacu pada bentuk eksterior yang ramping berkat desain mesin yang ringkas yang tampak terbungkus dalam cangkang “seperti pelindung”. Handlingnya yang gesit dan bobotnya yang ringan membuatnya mudah untuk bermanuver di kota.

Performa sportinya menghadirkan kegembiraan dan sensasi melintasi jalan berkelok-kelok menjadikannya crossover serbaguna yang ringan. Sasis yang bulat membentuk tulang punggung V-Strom SX yang menyatukan serangkaian fitur yang cocok untuk dikendarai baik di jalan beraspal maupun tidak beraspal.

Testride Suzuki V-Strom SX 250 Crossover India

Desain beak aka paruh sport adventure tourer ini terinspirasi dari model DR-Z racer legendaris dan DR-BIG off-road dan telah dibuat ulang khusus untuk V-Strom SX. Lampu depan berbentuk segi delapan LED yang stylish memberikan tampilan yang ramping dan mendukung pengendara dalam mempertahankan kehadirannya di jalan yang kuat. Di bagian belakang sport adventure tourer, lampu ekor LED sangat terlihat di malam hari.

Top Speed Suzuki GIXXER SF 250
Mesin Suzuki GIXXER SF 250 SOHC SOCS bikedekho

Pada intinya, All-New Suzuki V-Strom SX hadir dengan Suzuki Oil-Cooling System (SOCS), mesin yang sangat andal yang menawarkan kinerja yang cepat dan halus, menjadikannya pendamping sempurna Anda di berbagai jalan. Sistem Pendingin Oli Suzuki (SOCS) menghangatkan mesin dengan cepat dan menjaganya pada suhu optimal. Ini juga berkontribusi pada bobot mesin secara keseluruhan yang ringan dan sensasi lincah dan gesit V-Strom SX.

Speedometer Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer

Berbekal Suzuki Easy Start System, Suzuki Ride Connect** dan USB outlet, V-Strom SX akan kaya akan kenyamanan pengendara setiap saat di segala medan. Suzuki Easy Start System memungkinkan mesin untuk memulai dengan mengklik tombol. Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur Suzuki Ride Connect** yang hadir dengan konsol digital berkemampuan Bluetooth® yang memungkinkan konsumen menyinkronkan ponsel secara mulus dengan Suzuki V-Strom SX untuk menyediakan fitur seperti navigasi belokan demi belokan, panggilan masuk , Peringatan SMS dan tampilan Peringatan WhatsApp dan panggilan tak terjawab***, peringatan melebihi kecepatan, tampilan tingkat baterai ponsel dan perkiraan waktu kedatangan. Stopkontak USB di sisi kiri kluster instrumen mampu mengisi daya perangkat. Bersinar biru sehingga mudah dikenali dan digunakan bahkan dalam situasi cahaya redup.

Berbicara pada peluncuran,Satoshi Uchida San Selaku Managing Director, Suzuki Motorcycle India, mengatakan,

“Kami merasa senang untuk mengumumkan masuknya kami di segmen sport petualangan 250cc dengan peluncuran V-Strom SX. All-New V-Strom SX telah diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang menyukai sport adventure tourer yang serba bisa. V-Strom SX akan sangat cocok untuk berkendara di kota dan jalan raya serta menjelajahi berbagai jenis medan petualangan dengan sepeda motor.

Saat ini, sepeda motor telah berkembang sebagai perpanjangan dari kepribadian pemiliknya dan pengendara melihat sepeda motor mereka sebagai mitra bukan hanya kendaraan untuk bepergian.

Kami yakin dengan kemampuannya yang serba bisa, V-Strom SX akan berpadu sempurna dengan tuntutan terpendam para pengendara India. All-New 250cc sports adventure tourer telah dikonsep untuk mengikuti jejak kakaknya dan membuat orang jatuh cinta dengan performanya setiap hari, kemampuan tur dan fiturnya.”

Mesin 249cc, 4 langkah, 1 silinder, pendingin oli SOHC V-Strom SX terasa kuat dan linier, menawarkan torsi yang sangat baik pada rpm rendah dan putaran yang mulus, sehingga mudah digunakan untuk pemula maupun pengendara veteran.

Sport Adventure Tourer ini mengadopsi teknologi analitik dari MotoGP yang digunakan untuk mengembangkan katup, roller rocker arm tipe shim, retainer, dan piston untuk mengurangi bobot. Piston V-Strom SX berkontribusi pada peningkatan output dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mewarisi teknologi MotoGP, sepeda motor baru ini dapat menangani berbagai macam situasi, mulai dari berkendara di dalam kota hingga jelajah berkecepatan tinggi.

Sport Adventure Tourer dilengkapi dengan sensor untuk menyediakan data ke injeksi bahan bakar elektronik untuk memantau dan memberikan jumlah bahan bakar yang ideal agar sesuai dengan kondisi berkendara. Didukung oleh Teknologi SEP, Suzuki V-Strom SX berjanji untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi tanpa mengorbankan kinerja dan kemampuan manuver yang tak tertandingi.

Warna dan Harga Suzuki V-Strom SX 250

Suzuki V-Strom 250 memiliki Varian Warna Champion Yellow No. 2, Pearl Blaze Orange dan Glass Sparkle Black

Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer
Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer Pearl Blaze Orange
Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer Hitam Glass Sparkle Black
Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer
Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer Kuning Champion-Yellow

Suzuki V-Strom SX 250 sendiri dijual seharga Rs. 2,11,600/-Price (ex. Showroom, Delhi) atau 211.600 Rupee India sama dengan Rp40.054.445,27 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs 1 Rupee India sama dengan 189,29 Rupiah Indonesia
  • Harga Off The Road, MSRP tidak termasuk pajak, biaya lisensi, biaya pendaftaran, biaya tujuan, biaya tambahan pengiriman, dan opsi yang dipasang oleh dealer. Harga dealer dapat bervariasi.
  • Suzuki V-Strom SX akan tersedia di semua dealer Suzuki Premium di seluruh India.
  • Tanda kata dan logo Bluetooth® adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki oleh Bluetooth SIG. dan setiap penggunaan merek tersebut oleh Suzuki berada di bawah lisensi.

**Aplikasi Suzuki Ride connect tersedia untuk Android™ OS dan iOS keduanya. IOS adalah merek dagang Cisco di AS dan negara lain dan digunakan di bawah lisensi. Android adalah merek dagang dari Google LLC. Visual kreatif diterapkan. Semua produk yang ditampilkan adalah indikasi dan mungkin berbeda dalam kenyataan.

*** Fitur peringatan panggilan tak terjawab dan ID penelepon hanya tersedia di OS Android™.

Launching Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer Testride

Suzuki Motorcycle India Private Limited is a subsidiary of Suzuki Motor Corporation, Japan wherein they have the same manufacturing philosophy of PRODUCTS OF SUPERIOR VALUE right from the inception.

SMIPL manufactures two-wheelers best suited for valuable Indian customers. The Company started its India operation in February 2006.

Ada pemirsa yang berharap  Suzuki V-Strom SX 250 Sport Adventure Tourer akan hadir di Indonesia? Andai dijual Rp60 juta tentu bakalan laris manis terjameen nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.