MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500 di Amerika #GP500

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500

., salam pertamax7.com, MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500 di Amerika #GP500

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Kolaborasi antara FIM, IRTA, MSMA dan Dorna mencapai tonggak sejarah yang luar biasa di Texas. 30 tahun kemudian, saat MotoGP™ tiba di Sirkuit Amerika di Austin, TX, ada tonggak sejarah yang luar biasa untuk dirayakan yaitu 500 Grand Prix #RacingTogether.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500

info resmi dari MOtoGP.com, bahwasanya MotoGP Amerika 2022 ini menjadi tonggak sejarah balap GP ke 500. Dengan kerja sama FIM, IRTA, MSMA dan Dorna, kemajuan telah dicapai secara luas dan komprehensif. Komisi Grand Prix, yang terdiri dari perwakilan dari FIM, IRTA, MSMA dan Dorna, telah menjadi kekuatan pendorong di balik penciptaan olahraga yang kita nikmati hari ini.

Berkat evolusi dalam peraturan teknis yang disepakati oleh semua pihak, kompetisi tidak pernah sebaik ini, dengan olahraga yang menampilkan lapangan permainan setinggi mungkin di MotoGP™, Moto2™, dan Moto3™.

MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500 di Amerika #GP500
MotoGP Rayakan Balap Grand Prix Ke 500 di Amerika #GP500

Kesepakatan Dorna Sports dengan promotor acara juga terus mendorong olahraga ini maju berkat mitra di seluruh dunia, dengan MotoGP™ mengunjungi berbagai trek balap yang luar biasa dan penggemar dapat menantikan aksi akhir pekan penuh di setiap Grand Prix, baik di sirkuitdan luar sirkuit. 

Partner Honda
iklan gma

Musim MOtoGP 2022 ini menandai tonggak sejarah tambahan untuk MotoGP™ juga, dengan 21 Grand Prix di kalender melihat Kejuaraan mengunjungi rekor 17 negara dalam satu musim.

Masa depan bahkan lebih cerah karena promotor dan negara baru terus mendaftarkan minat mereka untuk membawa Kejuaraan balap motor tercepat di dunia ke pantai mereka, dengan olahraga yang telah membuktikan dirinya sebagai aset ekonomi, olahraga, dan budaya di setiap wilayah tempat kita berlomba.

Di trek balap, salah satu kemajuan paling vital dari era balap bersama adalah dalam standar keselamatan, dengan semua pihak bekerja sama untuk membuat olahraga ini seaman mungkin. Selain itu, liputan televisi dan media tentang MotoGP™ mendorong batas dari tahun ke tahun, dengan siaran sekarang mencapai hampir setengah miliar rumah.

Jangkauan komersial olahraga ini juga telah tumbuh secara eksponensial, dengan MotoGP™ sekarang hadir di setiap pasar global utama sebagai portofolio kemitraan komersial yang terus meningkat membuktikan bukti daya tarik olahraga ini.

Balapan bersama, setiap pihak memiliki suara di paddock, bekerja sama untuk menciptakan tontonan terbaik dan kompetisi terbaik – untuk setiap pemangku kepentingan dan setiap penggemar.

Komentar Mr Jorge Viegas, Presiden FIM :

“FIM sangat bangga merayakan 500 GP dari olahraga paling menarik di dunia, dan kami sangat bangga dengan mitra kami: Dorna, IRTA dan MSMA dan jelas tidak melupakan Federasi Nasional kami juga.

Kami memiliki mencapai kisah sukses ini karena kami benar-benar bekerja sama sebagai keluarga yang sangat bersatu. Tetapi yang penting adalah kami terus bekerja untuk para pengendara, karena mereka tetap menjadi bintang pertunjukan yang sebenarnya!”

Komentar Mr Herve Poncharal, Presiden IRTA :

“Fokus dan tujuan utama IRTA adalah selalu keselamatan pengendara. Jelas, sejak kami mulai bekerja di era baru dan sekarang kami merayakan 500 GP balap bersama, jelas kami telah menetapkan suasana yang jauh lebih positif, dan kami lebih banyak mendengarkan satu sama lain.

Yang terpenting, keputusan mengenai olahraga, baik itu kalender, aturan teknis, sirkuit, sekarang dibahas di GPC dengan perwakilan dari FIM, IRTA, MSMA dan Dorna.

“Sekarang, keputusan besar mengenai olahraga diputuskan dengan suara bulat. Empat badan utama itu seperti satu, dengan tujuan dan visi dan target yang sama untuk olahraga. Semua aktor utama bekerja sama dan menargetkan yang sama, mendengarkan dan memahami satu sama lain. Jika olahraga itu sukses, setiap pihak menang.”

Komentar Mr Stefan Pierer, Ketua MSMA :

“Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa MotoGP sekarang telah mencapai tonggak penting ini. Inovasi dan peningkatan melalui perjalanan ini sejauh ini hanya mungkin terjadi berkat kerja dan visi kelompok kolektif.

Kami tidak bisa melupakannya. betapa fantastis dan diterimanya MotoGP di seluruh dunia sekarang. Ini lebih populer dari sebelumnya. Melalui MSMA kami memiliki persatuan dan ambisi yang sama dan dengan Dorna Sports, FIM dan IRTA kami dapat menyatukan teka-teki dan terus berkembang dan tetap menghibur Semua pabrikan berlomba untuk menang, tetapi ada perasaan kuat bahwa jutaan orang yang mengikuti dan menikmati MotoGP juga ‘menang’. Kami menantikan 500 balapan berikutnya.”

Komentar Mr Carmelo Ezpeleta, Dorna CEO :

“Selamat kepada semua orang yang telah memungkinkan untuk mencapai tonggak sejarah ini antara FIM, IRTA, MSMA dan Dorna. Kami memulainya pada tahun 1992, dan sepertinya baru kemarin tetapi 500 Grand Prix sejak itu telah berlalu. fantastis dan saya sangat beruntung bisa hadir di semuanya.

Ini pencapaian luar biasa, semua orang telah mengembangkan olahraga bersama. Kejuaraan sekarang jauh, jauh lebih baik dan kami sangat bangga merayakan 500 Grand Prix.

“Pencapaian terbaik, menurut saya, adalah peningkatan keselamatan. Ketika kami mulai bekerja dengan IRTA, kami ingin mencoba membuat Kejuaraan lebih aman, dan itu tidak pernah cukup tetapi kami memiliki itu sebagai tujuan utama.

Yang kedua adalah untuk benar-benar memberikan kesempatan kepada MotoGP untuk berkembang di seluruh dunia, yang merupakan pencapaian penting. Dan tentu saja, dalam beberapa tahun terakhir, dengan MotoGP, Moto2 dan Moto3, sekarang setiap orang memiliki kesempatan untuk balapan dengan kondisi yang sama, menciptakan persaingan yang luar biasa. di semua kelas.”

Siapa jagoan pemirsa di MotoGP Amerika 2022 yang menjadi balap GP500 ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.