Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika

., salam pertamax7.com, Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

  • APRILIA TIBA DI AMERIKA SERIKAT UNTUK SERI GP DI “CIRCUIT OF THE AMERICAS”SETELAH KEMENANGAN BERSEJARAH DAN LAYAK DARI ALEIX ESPARGARÓ DI ARGENTINA DAN DENGAN PENINGKATAN MAVERICK VIÑALES YANG PESAT, APRILIA HADAPI BALAP TEXAS DENGAN PERCAYA DIRISEKARANG WAKTUNYA TANTANGAN LAIN HADIR UNTUK RS-GP 2022, YANG TERBUKTI TELAH MENJADI MOTOR DENGAN KAPABILITAS PEMENANG

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika 2022

Aprilia Racing tiba di Texas, tempat untuk Grand Prix of the Americas di akhir pekan ini, dengan performa luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Masih dengan suasana kemenangan bersejarah yang diraih oleh Aleix Espargaró di Argentina dan dengan kembalinya Maverick Vinales berjuang untuk posisi terbaik, tim Aprilia Racing sedang mempersiapkan putaran keempat musim ini dengan percaya diri, terlepas dari sulitnya menghadapi “Circuit of the Americas”, salah satu sirkuit paling sulit yang sebagian areanya telah diaspal kembali.

1 – Aprilia MotoGP America 2022 – Aleix Espargaro

Berkat performa luar biasa tim Aprilia di tiga balapan pertama Grand Prix, Aprilia juga memimpin klasemen pembalap secara keseluruhan dengan 45 poin untuk Aleix Espargaró, sedangkan Maverick Vinales kini naik menjadi 13 poin.

Selama akhir pekan MotoGP di Austin, North America Talent Cup juga akan memulai debutnya. Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian “Road to MotoGP” untuk seri merek tunggal yang menjadi tempat motor Aprilia RS 250 SP2 berpacu.

Setelah menikmati sukses di tingkat nasional pada FMI Aprilia Sport Production Championship Italia, motor 250 yang “kecil” dari Noale, dirancang untuk membuat pertumbuhan pengendara mudah dan bertahap, kini telah diluncurkan ke mancanegara – sebuah bukti komitmen Aprilia Racing yang semakin besar untuk mengembangkan talenta muda.

Partner Honda
iklan gma
Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika 2022
2 – Aprilia MotoGP America 2022 – Maverick Vinales

Komentar ALEIX ESPARGARÓ

“Beberapa hari terakhir ini sangat emosional bagi saya dan saya sangat senang menerima begitu banyak kasih sayang dari para penggemar dan seluruh paddock setelah kemenangan di Termas de Rio Hondo.

Tapi sekarang sudah waktunya untuk memikirkan balapan Austin. Kami sangat menyadari bahwa ini akan menjadi salah satu yang paling rumit bagi kami, karena kami banyak berjuang di tahun lalu, tetapi kami akan mencoba memanfaatkan momen positif ini, dan terus menikmatinya.

Hingga saat ini, kami telah bersaing di tiga trek yang sangat berbeda dan bahkan di Indonesia dalam kondisi basah, kondisi yang tidak pernah saya sukai, motornya benar-benar cepat.

Kami telah konsisten dan hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa kami juga memimpin dalam kejuaraan, tetapi kami tetap waspada dan praktikal. Yang terpenting adalah melanjutkan tren ini tanpa membuat kesalahan.”

Aprilia Siap Balap MotoGP COTA Amerika 2022
3 – Aprilia MotoGP America 2022 – Aleix Espargaro

MAVERICK VIÑALES

“Kemenangan Aleix adalah pendorong kepercayaan diri yang besar bagi seluruh tim dan bagi saya, karena saya kembali berjuang ke posisi terbaik.

Kami tahu bahwa balapan di Argentina akan sangat penting bagi kami. Kami sedang mencari konfirmasi setelah perubahan pengaturan yang kami coba di Indonesia, dan kami menemukannya.

Sekarang saya merasa telah menemukan dasar yang baik untuk meningkatkan performa lebih jauh lagi dan saya tidak sabar untuk kembali ke sadel. Selain itu, Circuit of the Americas adalah salah satu trek favorit saya, di mana saya selalu cepat.

Akan tetapi, kami akan terus berjalan dengan mentalitas yang sama. Kami sadar masih banyak yang harus dipelajari dan di Austin kami hanya ingin melanjutkan perjalanan ini terutama bagi saya untuk beradaptasi dengan motor, karena itulah satu-satunya cara kami dapat tumbuh dan berkembang lebih jauh.”

4 – Aprilia MotoGP America 2022 – Maverick Vinales

Semangat berjuang pebalap NOALE.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.