Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Austin Amerika 2022

2
77

Marc Marquez Senang Kembali Balap

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Austin Amerika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania,. 

Marc Marquez #93 akan kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP di Austin dengan tim Repsol Honda RC213V-nya setelah berkonsultasi dan mendapat izin dari tim medisnya.

Dokter telah mengizinkan Marc Marquez untuk kembali ke kompetisi Grand Prix setelah jatuh dalam Pemanasan di GP Indonesia dan diagnosis diplopia berikutnya.

Pembalap Repsol Honda Ream itu telah menyelesaikan rencana perawatan konservatifnya dan siap untuk kembali beraksi di Putaran 4, Grand Prix The Americas di Austin, Texas. Sebelum menuju AS, ia menegaskan perasaan dan visinya pada Honda CBR600RR di sekitar sirkuit Alcarras.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Amerika

Info resmi dari Honda Racing Corporation, HRC MotoGP 2022. Rabu, 6 April 2022 : Pratinjau Putaran 4 Grand Prix Amerika dengan judul Marc Marquez bersiap untuk kembali ke Austin saat Espargaro merencanakan balas dendam

Partner
IRC
Honda
FDR
Marc Marquez latihan pakai Honda CBR600RR

Rekor Marc Marquez di sirkuit Texas sudah tak perlu diragukan kembali, hanya kehilangan kemenangan pada satu kesempatan ketika ia jatuh saat memimpin dengan nyaman pada MotoGP 2019.

Bahkan dengan kecepatan bersejarahnya di trek balap, Marc Marquez tidak mengejar kejayaan dan bertujuan untuk menghabiskan akhir pekan untuk kembali. untuk mempercepat dengan Repsol Honda Team RC213V dan terus membangun feeling dan kecepatannya pada mesin baru.

Pol Espargaro tiba di Amerika Serikat dengan satu poin untuk dibuktikan setelah tersingkir saat mengejar podium di Argentina. Meskipun pasa hari Sabtu , Pol Espargaro dan krunya menempatkan segalanya di tempat untuk menghasilkan balapan yang kuat yang menunjukkan lebih banyak potensi pengendara dan motor sebelum jatuh. Pada tahun 2021, Pol Espargaro finis kesepuluh di Texas dengan RC213V – sepuluh besar keempatnya di sirkuit Amerika.

Aleix Espargaro duduk di puncak Kejuaraan Dunia MotoGP dengan hanya 45 poin setelah tiga balapan, Pol Espargaro hanya 25 poin di belakang dan meskipun kehilangan dua balapan, Marquez adalah 34 poin dari posisi teratas. Dengan 18 balapan tersisa untuk dijalankan, dan potensi 450 poin, ini masih merupakan kejuaraan bagi siapa pun.

Aksi di sirkuit sepanjang 5,5 kilometer itu dimulai pukul 09:55 Waktu Setempat pada Jumat, 08 April. Jadwal unik untuk akhir pekan ini adalah balapan MotoGP, yang berlangsung selama 20 putaran, mulai pukul 13:00 Waktu Setempat sebelum Moto3. balapan yang akan mengakhiri hari itu.

Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Amerika 2022
Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Amerika 2022

Komentar Marc Marquez

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, perasaan yang luar biasa untuk kembali dan terutama melakukannya di salah satu trek favorit saya.

Apa pun situasinya, saya sangat menikmati berkendara di Texas dan memiliki kenangan luar biasa di sana.

Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan Argentina jadi saya tidak di sini untuk menetapkan satu target saat ini.

Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, tetapi yang terpenting adalah kami kembali ke motor akhir pekan ini.”

Komentar Pol Espargaro

“Setelah kekecewaan balapan terakhir, saya tak sabar untuk balapan lagi minggu ini. Austin bukan sirkuit termudah bagi kami tahun lalu, tetapi dengan motor baru, menarik untuk datang dan membandingkan apa yang kami lakukan tahun lalu dengan tahun ini.

Sepertinya akan ada banyak orang yang bersaing untuk kejuaraan tahun ini jadi kami harus kembali mencetak poin dan menyusun akhir pekan seperti awal tahun.

Sudah waktunya untuk mendapatkan lebih banyak poin di papan tulis dan mulai membangun sesuatu.”

Selamat datang kembali Marc Marquez #93.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.