Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022 Untuk 3 Produk

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022

., salam pertamax7.com, Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022 Untuk 3 Produk

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Mania

Info resmi dari IWATA, 31 Maret 2022 – Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo:7272) hari ini mengumumkan bahwa sepeda motor Yamaha YZF-R7 dan MT-09 , dan perahu pribadinya SuperJet telah menerima Red Dot Design Award 2022 yang terkenal di dunia: Produk Design 2022.

Penghargaan ini menandai tahun ke-11 berturut-turut – setiap tahun sejak Tahun 2012 – produk Yamaha Motor menerima Red Dot Design Award.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022

Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022
Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022 Superjet Watercraft

Yamaha SuperJet adalah perahu pribadi model stand-up satu tempat duduk yang telah mengalami perubahan model penuh untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Model ini dilengkapi dengan mesin 4-tak 3-silinder yang sesuai dengan peraturan emisi saat ini dan memiliki desain tajam yang mengingatkan pada balap dengan bentuk lambung depan yang lebar. Dilengkapi dengan fungsi penyetelan kemudi yang sesuai dengan ukuran dan selera tubuh pengendara, baki kaki yang diperluas, dan mode penekanan engine.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

 

Yamaha Raih Red Dot Design Award 2022
Yamaha YZF-R7 Red Dot Design Award 2022

Yamaha YZF-R7 dikembangkan sebagai model super sport kelas menengah dari seri YZF-R. Berdasarkan mesin 689cm 3 CP2 dan bodi model sport jalan MT-07, penanganan yang tajam, suspensi depan terbalik, kopling A&S®* .

Semuanya telah diadopsi berdasarkan garis horizontal, penutup manajemen udara yang memaksimalkan kinerja aerodinamis, saluran berbentuk M, dan lampu posisi lensa kembar, dll., mewarisi semua gaya dari seri YZF-R.

Yamaha MT-09 Red Dot Design Award 2022

Yamaha MT-09 adalah model sport jalanan yang dilengkapi dengan mesin tiga silinder 889cm 3 yang baru dikembangkan. Bobotnya telah berkurang 4kg dibandingkan dengan model konvensional karena menggabungkan teknologi seperti teknologi SPINFORGED WHEEL yang unik yang telah mewujudkan roda yang ringan, dan rangka baru yang terbuat dari die-cast aluminium CF yang ringan.

Model ini juga dilengkapi dengan desain suara yang menciptakan rasa torsi dan akselerasi meskipun secara independen merancang dan menyetel knalpot dan asupan, dan desain eksterior yang mengekspresikan keindahan fungsional dari suku cadang itu sendiri.

Red Dot Design Awards, yang diselenggarakan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen dari Jerman, diakui secara luas sebagai salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia.

  • A&S (Assist & Slippers) adalah merek dagang terdaftar dari FCC Co., Ltd.

Ada pemirsa yang punya produk Yamaha peraih Red Dot Design Award di atas? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.