Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 : Ban Bocor Dan Top Speed !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022

., salam pertamax7.com, Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 : Ban Bocor Dan Top Speed !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Pasukan Yamaha mengalami kesulitan di MotoGP Argentina 2022. Lantas apa sih penyebab Yamaha YZR-M1 khususnya tim pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP berjuang keras di GP Argentina? Intinya soal ban dan topspeed !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo mengamankan finis kedelapan di Grand Prix Argentina akhir pekan ini saat paddock menyambut kembalinya ke Termas de Río Hondo untuk pertama kalinya sejak 2019.

Menyusul persiapan yang sibuk untuk putaran ketiga Kejuaraan Dunia MotoGP 2022, yang membuat aksi trek hari Jumat dibatalkan karena keterlambatan pengiriman kargo tim MotoGP, paddock senang akhirnya bisa melakukan aksi trek pada hari Sabtu.

Fabio Quartararo membuat start yang kuat, memegang posisi ketujuh di tahap pembukaan sebelum tergelincir ke urutan kesembilan pada akhir putaran pembukaan. Kehilangan posisi lebih jauh pada lap kedua sirkuit Termas, Fabio Quartararo mulai menemukan ritmenya.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Memanfaatkan kombinasi ban Hard dan Soft, pebalap Prancis itu menyerang rekan senegaranya Johann Zarco. Sedikit mengungguli Ducati, pebalap Yamaha itu menempati posisi ke-12 setelah Zarco tersingkir di lap keenam. Dengan Takaaki Nakagami di depan, pebalap Monster Energy Yamaha itu terus melaju, mengalahkan pebalap Jepang itu di lap kesembilan.

Tepat di luar sepuluh besar pada tahap pertengahan, Fabio Quartararo dipromosikan ke urutan kesepuluh setelah Johann Zarco kecelakaan di lap 15, tetapi dia tidak selesai di sana. Pembalap berusia 22 tahun itu berhasil naik ke urutan kedelapan, mengungguli Enea Bastianini dan Luca Marini pada lap 19.

Dengan jarak yang terlalu jauh dengan Brad Binder untuk dia jembatani, Juara Dunia 2021 itu memegang posisi kedelapan di depan bendera, mengamankan delapan poin. untuk pencarian kejuaraannya.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Franco Morbidelli mengalami awal yang sulit untuk Grand Prix, tergelincir kembali ke posisi 18 pada lap pembukaan. Berusaha mencapai puncak pertarungan poin, pemain berusia 27 tahun itu terpaksa mundur dengan ban bocor sebelum waktunya mengakhiri tantangannya.

Juara Dunia Fabio Quartararo sekarang duduk di urutan kelima dalam klasemen, sepuluh poin di belakang pemimpin seri. Franco Morbidelli berada di urutan ke-12. Yamaha menuju Austin kelima di klasemen konstruktor; Monster Energy Yamaha MotoGP menempati posisi keempat dalam peringkat tim dengan 49 poin.

Tidak ada istirahat untuk paddock MotoGP saat mereka menuju Amerika Serikat untuk Grand Prix Amerika di Sirkuit Amerika di mana Fabio Quartararo akan mengincar kesuksesan berulang dari podium di venue Texas pada Oktober tahun lalu.

Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 Fabio Quartararo 20
Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 Fabio Quartararo 20

Komentar Fabio Quartararo – Monster Energy Yamaha MotoGP, posisi ke-8

“Masalah besarnya adalah grip belakang dan To Speed. Kami sudah tahu tentang Topspeed, tetapi kurangnya grip belakang mengejutkan.

Beberapa lap pertama adalah mimpi buruk – saya kehilangan posisi. Begitu ada lebih banyak grip ban, itu lebih baik. Tapi menyalip benar-benar sulit. Saya melakukan yang terbaik, tetapi saya menggunakan ban belakang saya lebih dari yang diharapkan, dan saya finis di posisi kedelapan.

Ini membuat frustrasi karena saya tidak membuat kesalahan besar. Saya hanya kalah karena kurangnya grip.

Mari kita lihat apakah kami dapat menemukan lebih banyak grip di Austin.”

Ban Depan Michelin Yamaha M1 MotoGP Argentina 2022

Franco Morbidelli – Monster Energy Yamaha MotoGP, DNF

“Saya mengalami kebocoran ban dan harus berhenti. Sangat disayangkan… Kami tidak dalam posisi yang bagus, tapi kami mengejar.

Saya merasa pagi ini saya membuat langkah yang baik dengan motor, jadi saya akan bisa mengejar, tapi kemudian saya mendapat tusukan dan harus berhenti.”

Masalah Yamaha Di MotoGP Argentina 2022 Fabio Quartararo 20
Ban Belakang Michelin Yamaha M1 MotoGP Argentina 2022

Semoga Yamaha bisa bersaing di seri MotoGP Amerika 2022 besok, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.