Gubernur Ganjar Pranowo Donasi 1 Unit Yamaha Gear 125 Dalam Vaksinasi Massal Pemda Purbalingga Dan Yamaha

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Gubernur Ganjar Pranowo Donasi

., salam pertamax7.comGubernur Ganjar Pranowo Donasi 1 Unit Yamaha Gear 125 Dalam Vaksinasi Massal Pemda Purbalingga Dan Yamaha

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) Pemda Purbalingga Dan Yamaha Gelar Vaksinasi Berhadiah Motor Gear 125, Gubernur Ganjar Pranowo Donasi 1 Unit Gear 125

Untuk menarik minat warga masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19, berbagai cara telah ditempuh oleh pemangku kebijakan di berbagai daerah. Salah satu terobosan yang telah terbukti sukses adalah vaksinasi berhadiah sepeda motor, inilah metode yang dipilih oleh pemerintah kabupaten Purbalingga untuk mengejar target pencapaian vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah provinsi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gubernur Ganjar Pranowo Donasi 1 Unit Yamaha Gear

Dengan menggandeng Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & DIY) dalam kegiatan vaksinasi berhadiah “Tuntas Vaksinasi Berhadiah Motor Kabupaten Purbalingga”, Satgas Covid Kabupaten Purbalingga telah menemukan partner yang memiliki visi yang sama untuk mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat serta terbentuknya kekebalan komunal.

Warga menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19

Acara pengundian hadiah Yamaha Gear 125 diadakan di desa Jompo, Purbalingga pada Jumat, 1 April 2022.  Acara dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar Pranowo dan Bupati Purbalingga, Bu Dyah Hayuning Pratiwi.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Dalam kesempatan kunjungan ini beliau sangat mengapresiasi aktivitas vaksin berhadiah tersebut, bahkan Ganjar Pranowo menambahkan dengan memberikan donasi 1 unit Yamaha Gear 125 untuk diundi dalam acara ini.

”Dengan adanya hadiah seperti ini, diharapkan bisa dapat meningkatkan minat masyarakat untuk vaksin, karena ini juga merupakan persiapan kita semua, untuk menyambut mudik Lebaran,” tutur Gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar Pranowo.

Gubernur Ganjar Pranowo Donasi 1 Unit Yamaha Gear 125 Dalam Vaksinasi Massal Pemda Purbalingga Dan Yamaha
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) dan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (kiri) dalam sesi pengundian hadiah motor Yamaha Gear 125 program vaksinasi Covid-19

Sementara itu, pihak Yamaha konsisten mendukung program vaksinasi berhadiah sepeda motor.

”Melalui program vaksinasi berhadiah motor, kami turut mendukung pemerintah dalam target pencapaian vaksinasi.

Kami harapkan masyarakat ambil bagian sehingga ikut menjaga kesehatan bersama di masa pandemi ini.

Dalam kegiatan ini kami juga menghadirkan motor Gear 125 yang merupakan Matic Multiguna yang pasti kuat, tangguh dan handal.

Harganya terjangkau, memiliki kelengkapan fitur yang canggih, desain modern, dan teknologi terbaru,” ungkap Pak Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & DIY).

Yamaha Gear 125 sebagai Matic Multiguna modern yang praktis, stylish serta memiliki fitur yang lengkap untuk menunjang kegiatan sehari-hari, memang cocok dipilih sebagai hadiah utama program Tuntas Vaksinasi Berhadiah Motor Kabupaten Purbalingga ini. Dengan mesin Blue Core 125 cc membuat motor lebih bertenaga, cocok dipakai di area Purbalingga yang banyak tanjakan.

Ada pemirsa yang belum vaksin? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.