Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing : Keren !

1
310

Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing : Keren !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Info resmi dari Promotion DDS I dengan judul Tampil Nyaman dan Keren Maksimal Dengan Yamaha Gear 125

Trend motor matik kian meningkat, pasalnya motor matik cocok untuk digunakan diberbagai kalangan masyarakat dan diberbagai profesi pekerjaan, mulai dari pelajar hingga pengusaha. Performa dan kenyaman berkendara menjadi salah satu alasan motor matik semakin diminati.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing

Seperti Om Hans seorang pemilik usaha dibidang otomotif menjatuhkan pilihannya pada Yamaha Gear karena ia merasa Yamaha Gear sangat cocok untuk akfititas kesehariannya.

“Rute perjalanan dari rumah saya sampai ke tempat usaha saya cukup padat, itu salah satu alasan saya lebih senang menggunakan motor dari pada mobil dan alasan juga saya pilih Yamaha Gear.

Gear memiliki body yang ramping dan ringan jadi saya bisa gesit dan mudah selap-selip di tengah kemacetan. Posisi berkendara juga nyaman, dengan dek kaki yang luas sehingga posisi kaki saya dapat fleksibel dan saya juga mudah membawa barang”.

Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing
Custom Yamaha Gear 125 Caltex Racing Limited Edition

Yamaha Gear sudah menggunakan mesin Blue core 125 dengan dilengkapi Smart Motor Generator (SMG), fitur yang membuat suara mesin lebih halus ketika distarter. Serta didukung dengan Stop & Start System yang membuat mesin motor akan mati secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 (lima) detik, sehingga konsumsi bahan bakar semakin irit.

Partner
IRC
Honda
FDR
Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing
Jok Yamaha Gear 125 Caltex Racing Limited Edition

Untuk memudahkan pengendara membawa barang-barang, Yamaha Gear menyediakan Double Hook dan laci penyimpanan di sebelah kiri dashboard. Dan yang tak kalah menarik, Yamaha Gear sudah dilengkapi electric power socket, fitur yang sangat berguna di era digital ini.

Keistimewaan lain dari Yamaha Gear adalah ramah anak, karena pada Yamaha Gear terdapat dua pijakan kaki untuk pembonceng. Pijakan ini dapat digunakan oleh anak-anak, sehingga kaki anak tidak mudah lelah saat dibonceng.

Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing

Selain untuk bekerja, sering kali Om Hans memakai Yamaha Gear untuk mengikuti kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride). Agar terlihat lebih menarik dan berbeda ia memodifikasi Yamaha Gear nya dengan konsep Caltex Racing.

Ia me-repaint dengan kombinasi warna merah dan hijau, yang merupakan ciri khas dari warna Caltex itu sendiri. Sehingga Yamaha Gear miliknya terlihat lebih premium.

Cat Emas Yamaha Gear 125 Caltex Racing Limited Edition

“Menurut saya Yamaha Gear termasuk motor yang pantas untuk di miliki, harganya terjangkau tapi sudah memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dan menarik.

Penampilan Gear juga tak kalah menarik dengan motor diatasnya. Saya tetap bisa tampil keren maksimal bersama dengan Gear” Tutup Om Hans

Modifikasi Yamaha Gear 125 Repaint Caltex Racing
Depan Kanan Yamaha Gear 125 Caltex Racing Limited Edition

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Gear 125? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.