Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera Selatan : Total 120 Km !

2
112

Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera

., salam pertamax7.com, Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera Selatan : Total 120 Km !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Terabas Mania. 

Sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Pagaralam, Sumatera Selatan, komunitas trail Kota Pagaralam yang tergabung dalam STAMPAC (Supir Trail Adventure Mania Pagar Alam Community) menggelar kegiatan Adventure Trail pada 26-27 Maret 2022 lalu.

Dalam event kali ini turut hadir Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, serta para pengguna Yamaha WR 155 R yang aktif melakukan terabasan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera Selatan

Adapun rute yang dilewati sepanjang 120 km, start dan finish di area Tangga 2001 Gunung Dempo. Pada kesempatan ini para peserta yang berasal dari Palembang juga mengikuti acara gathering bersama Yamaha untuk berbagi pengalaman bekendara, coaching clinic bersama tim Yamaha Riding Academy (YRA) Palembang dan juga membahas rencana aktivitas-aktivitas menggunakan Yamaha WR 155 R.

Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera Selatan
Yamaha WR155R Terabas Pagaralam Sumatera Selatan

Om Obbie, salah seorang peserta yang memakai Yamaha WR 155 R mengungkapkan rasa gembiranya dapat terlibat dalam acara menarik ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Ini ketiga kalinya saya membawa WR 155 R untuk join di event Pagaralam.

Motor Yamaha WR 155 R unggul dari segi tenaga dan suspensi untuk menaklukkan rintangan di jalur seperti Pagaralam yang dipenuhi dengan kebun kopi, kebun teh, bebatuan dan sungai,” ungkap Om Obbie.

Sementara itu, management Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengapresiasi kehadiran konsumen Yamaha WR 155 R dalam event Adventure Trail kali ini. Pak Wiranata P. Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menjelaskan

”Para pengguna WR 155 R antusias mengikuti acara ini. Kami juga memberikan edukasi melalui Yamaha Riding Academy, serta makin mempererat silaturahmi. Keunggulan WR 155 R turut mendukung hobi terabasan menjelajah alam yang kian menggairahkan kegemaran berpetualang itu,”

Nerabas Bareng WR 155 R Di Pagaralam Sumatera Selatan

Ada pemirsa yang punya Yamaha Wr155R? Sudah terabasan ke mana nih om? monggo komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.