Bawa Pulang Motor Yamaha di Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Bawa Pulang Motor Yamaha

., salam pertamax7.com, Bawa Pulang Motor Yamaha di Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Oli Mania. 

Ada info resmi dari Pulau Jakarta berjudul Tiga Bulan Lagi Kesempatan Bawa Pulang Motor Yamaha di Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Oli Yamalube sudah diakui sebagai partner perawatan sepeda motor karena  diformulasikan khusus sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal.

Sebagai apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022 dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pak Agung Budi Raharja selaku Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan

Partner Honda
iklan gma

“Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube diadakan mulai bulan Oktober 2021 hingga Juni 2022 sukses mengundang antusias peserta.

Terbukti program yang telah berjalan selama 5 bulan dari bulan Oktober 2021 hingga Maret 2022 ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital.

Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube ASLI, mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Masih ada kesempatan 3 bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung dan hadiah undian motor bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha,”

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini dapat diikuti oleh konsumen, mekanik dan penjual Oli Yamalube ASLI. Untuk konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung 15 laptop, 25 smartphone, 100 apparel, ratusan juta uang digital dan hadiah undian berupa 10 sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan beberapa model lainnya).

Bawa Pulang Motor Yamaha di Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube
Sobek Oli Yamalube Berhadiah Motor Yamaha

Masih ada 3 (tiga) bulan lagi kesempatan para konsumen oli Yamalube Asli membawa pulang hadiah langsung menarik dari balik label Oli Yamalube Asli serta hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan hadiah langsung ataupun hadiah undian :

  1. Beli salah satu oli Yamalube ASLI jenis Silver, Matic, Sport, Power Matic, Super Matic, dan Super Sport.
  2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol Yamalube ASLI.
  3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk.
  4. QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com
  5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru
  6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit

Semakin menang banyak dengan menggunakan oli Yamalube ASLI, karena para mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital.

Caranya kumpulkan poin dengan cara scan QR Code di balik label oli Yamalube ASLI yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website tersebut (tata caranya sama seperti konsumen).

#yamalube #oliaslidariyamaha #gebyarhadiahsobeklabelyamalube

Gebyar Sobek Label Oli Yamalube 2022

Mungkin ada pemirsa yang pakai oli Yamalube? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

    • MX Siluman, NMax, CBR250RR pake TMO,
      Beat, Supra X125, WIN dkk pake YAMALUBE GOLD.

      Kalau Gerobaknya ya sudah pasti pake TMO donk.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.