MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez !!!

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez !!!

., salam pertamax7.com, MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez !!!

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Berita resmi dari HRC MotoGP 2022 pada hari Selasa, 29 Maret 2022 bahwasanya Marc Marquez akan melewatkan balap Grand Prix Argentina-2022.
Pembalap Tim Repsol Honda telah menunjukkan peningkatan yang sangat baik dengan diplopianya setelah mengunjungi Klinik Rumah Sakit dan pemeriksaan dari Dr. Sánchez Dalmau.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez !!!

Marc Marquez Absen MotoGP Argentina-2022

Marc Marquez #93 telah mengunjungi dokter mata, Dr. Sánchez Dalmau, di Klinik Rumah Sakit di Barcelona hari Senin kemarin, di mana ia menjalani pemeriksaan kesehatan keduanya setelah kecelakaan dalam sesi Warming UP aka WUP aka Pemanasan MotoGP Indonesia seminggu yang lalu.

Dalam pemeriksaan baru ini, Dr. Sánchez Dalmau menegaskan bahwa diplopia Marc Marquez menunjukkan peningkatan yang signifikan dan menegaskan kembali bahwa perkembangan penglihatannya sangat baik. Seperti yang terjadi dengan episode terakhir diplopia, Marc Marquez akan terus melakukan perawatan konservatif dengan pemeriksaan rutin.

Pembalap Tim Repsol Honda itu tidak akan mengikuti balap pada putaran berikutnya Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung akhir pekan ini di Argentina karena ia melanjutkan pemulihannya.

Partner Honda
iklan gma
MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez
MotoGP Argentina 2022 Tanpa Marc Marquez

Dokter Sánchez Dalmau Dokter Mata

“Evaluasi neuro-oftalmologi kedua yang dilakukan pada Marc Marquez Senin lalu menunjukkan evolusi yang sangat menguntungkan pada kelumpuhan saraf kanan keempat yang terkena dampak jatuh yang terjadi di Grand Prix Indonesia.

Pemulihan belum selesai, dan Marc Marquez harus mengikuti aturan terapi yang sudah mapan dengan perawatan konservatif.”

Semangat pemulihan Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.