Launching Honda ST125 DAX Jepang : Harga Rp52 Jutaan Off The Road !

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Launching Honda ST125 DAX Jepang

., salam pertamax7.com, Launching Honda ST125 DAX Jepang : Harga Rp52 Jutaan Off The Road !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mini Bike Premium. 

All New Honda ST125 DAX resmi hadir duluan di Thailand sebagai produsen dan negara pertama di dunia. Lantas siapa yang kedua? Jawabannya adalah Jepang sebagai pemilik merek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda ST125 DAX Jepang

Kamis 24 Maret 2022, Honda Jepang resmi meluncurkan All New Honda SAT125 DAX alias Honda DAX 125 buatan Thai Honda Manufacturing Co., Ltd

Launching Honda ST125 DAX Jepang
Launching Honda ST125 DAX Jepang

All New Honda DAZ 125 ini dijual seharga JPY 440.000 Yen Jepang sama dengan Rp52.009.557,16 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs JPY 1 Yen Jepang sama dengan Rp118,08 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Honda DAX 125

Honda Dax 125 adalah sepeda motor santai mengubah merek produk bersejarah Honda di era modern. Honda DAX 125 model yang bertujuan untuk memiliki kehidupan sepeda motor yang lebih memuaskan dengan menikmati liburan tidak hanya dengan satu pengendara tetapi juga dengan keluarga dan teman-teman penting.

Partner Honda
iklan gma

Honda DAX 125 Dilengkapi dengan mesin satu silinder berpendingin udara, 4-tak, SOHC 2 Klep 123,9cmyang memiliki karakteristik keluaran bertenaga dan mematuhi peraturan emisi terbaru  2020 (Reiwa 2).

 Mesin Honda DAX 125 ini dibekali dengan transmisis 4 kecepatan digunakan untuk kopling sentrifugal otomatis yang tidak memerlukan operasi kopling manual. Bodinya menggunakan rangka backbone press plat baja panjang yang memberikan kesan Dax, double seat tipe panjang yang nyaman untuk dua orang, dan grab bar yang mudah digenggam penumpang.

Tangki bahan bakar dan pembersih udara dipasang di rangka di bawah jok, dan konfigurasi sederhana di sekitar mesin mewujudkan gaya yang ringkas dan unik yang menekankan bentuk rangka berbentuk T.

Selain itu, bagian berlapis krom ditempatkan di mana-mana, seperti pelindung knalpot yang dipasang pada knalpot tipe atas dan penutup di sisi kiri bodi mobil, menambah kesan kualitas tinggi pada tampilan yang indah.

Untuk bagian kaki-kaki, Honda DAX 125 dibekali dengan ban tubeless berukuran 12 inci dipadukan dengan cast wheel yang sangat kaku dengan desain yang sederhana, serta mengadopsi garpu depan terbalik dan rem cakram roda depan dan belakang.

Selain itu, ABS yang bekerja pada roda depan merupakan perlengkapan standar untuk meningkatkan rasa aman saat melakukan pengereman. Lampu depan LED bulat dan lampu sein yang menambah kesan menggemaskan digunakan untuk perlengkapan penerangan.

 Tersedia dua warna: “Pearl Nebula Red”, yang membuat Anda merasa nostalgia dan berkualitas tinggi, dan “Pearl Cadet Grey”, yang menyatu dengan lanskap perkotaan.

Honda ST125 DAX Jepang Warna Merah Pearl Nebula Red
Launching Honda ST125 DAX Jepang
Honda ST125 DAX Jepang Warna Pearl Cadet Grey

Mungkin ada pemirsa yang berharao Honda ST125 DAX ini akan segara hadir di Indonesia? Andai dijual dengan harga Rp78 jutaan bakalan menarik nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

3 KOMENTAR

  1. Meluncur IIMS 2022 ini sih, harga via AHM sudah dibocorin lik Irfan. Jos gandhos, celengan ambrol geden.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.