Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika dan Sosialisasi HCID : Kolaborasi bersama Komunitas Honda CBR Series

1
79

Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika dan Sosialisasi HCID : Kolaborasi bersama Komunitas Honda CBR Series

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari YOGYAKARTA – Astra Motor Yogyakarta gelar kegiatan “Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta”. Kegiatan berlangsung pada Minggu (20/3) yang dihadiri oleh CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Komunitas CBR Indonesia Yogyakarta (KCI Yogyakarta), CBR Club Yogyakarta (CCY), Magelang CBR Community (MACNITY), dan CBR Owner Temanggung (CROM). Kegiatan ini dilaksanakan di KYOTO Garage Cafe & Kitchen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP

Hadirnya kegiatan nonton bareng MotoGP Honda Community ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya sekaligus menyemarakkan gelaran pertama MotoGP di Mandalika International Street Circuit.Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika

Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan titik kumpul awal di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menuju ke tempat nonton bareng. Sesampai di lokasi, seluruh peserta mengikuti sosialisasi program Honda Community ID (HCID) dan pengenalan program pembinaan balap yang ada di Astra Honda Motor.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Community Development Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Astra Honda Motor memiliki perhatian yang lebih terhadap pembinaan bakat-bakat muda di dunia balap.

Salah satunya melalui program Astra Honda Racing School.”

Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika
Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta 004 P7

Tak hanya menyaksikan MotoGP, peserta juga diajak untuk menyaksikan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 GrandPrix World Champion dimana pembalap binaan AHM berlaga di dalamnya. Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Mahardika, dan Muhamad Zachry Akbar (Wildcard) berlaga membawa nama Indonesia di ajang Idemitsu Asia Talent Cup. Di ajang Moto3 GrandPrix World Champion, Mario Suryo Aji berlaga bersama Honda Team Asia.

Lebih Dekat dengan Honda Community ID  

Honda Community ID atau dikenal sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda. Saat ini HCID dapat diakses melalui website astra-honda.com/community .

Untuk mendaftar sebagai anggota HCID, konsumen cukup website tersebut kemudian masuk dalam menu “Daftar/Login HCID”. Setelah itu konsumen tinggal mengisi data dalam formulir yang tersedia.

“Secara reguler anggota HCID dapat memperoleh poinmelalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor ataupun Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Setelah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang erat kaitannya dengan bikers.” tutup Pak Muhammad Ali Iqbal.

Astra Motor Yogyakarta Gelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika
Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta 005 P7

Mantap nih, ada pemirsa yang sudah punya HCID? Monggon om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.