Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

1
95

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika

., salam pertamax7.com, Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

  • MOTOGP MANDALIKA BERAKHIR DENGAN POIN YANG BAIK UNTUK SUZUKI

Info resmi dari Suzuki-racing.com, 21 Maret 2022 – Setelah 25 tahun penantian kembalinya ajang bergengsi MotoGP ini di Indonesia, para pembalap MotoGP sangat antusias untuk mengikuti balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Namun, iklim tropis di Indonesia khususnya di sekitar Sirkuit Mandalika memberikan tantangan tersendiri dikarenakan hujan yang sangat deras dan badai petir yang menunda start balapan selama 1 jam 15 menit. Namun, pembalap Suzuki menyelesaikan balapan dengan hasil akhir yang memuaskan dan bersiap untuk memberikan hasil yang lebih baik di seri MotoGP selanjutnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Terlepas dari persiapan yang menegangkan dan kondisi yang kurang optimal, Alex Rins dan Joan Mir memulai balapan dengan sangat baik yang semula balapan dijadwalkan 27 lap namun dipersingkat menjadi 20 lap. Pada awal start balapan, Alex Rins langsung berada di persaingan perebutan podium, kemudian Joan Mir mengawali start dengan baik dan dengan kepiawaiannya mengambil alih posisi 9 balapan.

Dengan 17 Lap tersisa, Alex Rins naik ke posisi ketiga. Meskipun terdapat jarak dengan dua pembalap teratas, Rins tetap percaya diri dan terus memacu motornya. Sementara itu, Mir berada di posisi keenam yang menjanjikan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menghindari kesalahan di sirkuit yang masih basah akibat hujan merupakan kuncinya.  Di lap pertengahan balapan, Rins mulai kehilangan posisi podium namun dia dapat membuat keputusan yang baik untuk mengamankan posisi kelima pada situasi tersebut. Keputusan yang sama juga diambil oleh Joan Mir, dia berada di posisi keenam sampai dengan balapan di Sirkuit Mandalika ini berakhir.

Aksi Alex Rins MotoGP Mandalika 2022 Wet Race

Alex Rins, pembalap Team Suzuki ECSTAR menjelaskan 

“Untungnya kami bisa memulai balapan; Saya sangat khawatir dengan kondisinya dan tidak tahu apakah itu bisa dilanjutkan.

Itu adalah balapan yang sulit, saya membuat awal yang baik dan mencoba segalanya untuk naik podium, tetapi setelah beberapa momen besar di bagian depan saya mencoba untuk tenang dan menjadi lebih halus.

Ketika Zarco dan Quartararo melewati saya, saya melihat bahwa mereka memiliki kecepatan yang lebih baik daripada saya, dan saya menyadari bahwa saya tidak dapat berbuat lebih banyak tanpa risiko besar.

Jadi, saya mengambil tempat kelima, yang tidak buruk untuk balapan yang sulit dan akhir pekan yang sulit di mana saya berjuang dengan kondisi fisik saya.

Saya senang mendapatkan poin dan saya ingin melanjutkan dengan konsistensi,”

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022
Aksi Joan Mir MotoGP Mandalika 2022 Wet Race

Joan Mir, pembalap Team Suzuki ECSTAR menjelaskan 

“Saya sangat senang dengan performa saya; Saya mulai dari belakang grid dan selesai dekat dengan grup teratas.

Pada akhirnya saya bisa mendapatkan perasaan yang lebih baik dengan motor yang memungkinkan saya untuk menjadi lebih cepat. Kami telah bekerja keras sepanjang akhir pekan dan kami telah menemukan beberapa peluang, meskipun di awal kami berencana menggunakan pengaturan untuk lintasan kering.

Pada balapan hari ini saya sedikit kesulitan untuk menghentikan motor, tetapi saya bisa memulai dengan baik dan mempertahankan posisi yang layak. Sangat disayangkan bagi saya bahwa itu dipersingkat menjadi 20 lap, karena saya mulai merasa lebih baik saat balapan berlangsung.

Bagaimanapun, kami mengumpulkan beberapa poin dan ini masih awal. Kami menuju ke seri selanjutnya, Argentina. Dan mari kita lihat bagaimana kami bisa tampil di sana, kami berharap untuk membangun kekuatan kami,”

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Mr Livio Suppo selaku Team Manager menjelaskan

“Mengingat akhir pekan yang sulit, balapannya tidak buruk. Kedua pembalap menunjukkan kecepatan yang baik meskipun dalam kondisi yang sangat sulit.

Kuncinya adalah menyelesaikan balapan dan membawa pulang poin, dan itulah yang dilakukan Alex dan Joan.

Ini adalah pertama kalinya kami di sini, dan kami senang balapan dapat berlangsung di depan semua penonton. Kami masih di awal musim, dan saya menganggap bahwa kami bisa bahagia dan bergerak maju dengan positif,”

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022
Suzuki GSX-RR MotoGP Mandalika 2022 Wet Race

Ken Kawauchi San selaku Technical Manager menjelaskan

“Akhir pekan ini sangat sulit karena banyak faktor; kondisi trek, cuaca, dan juga masalah yang kami alami dengan set-up.

Tetapi pada akhirnya pembalap kami mendapat posisi kelima dan keenam, yang tidak buruk dan kami menganggapnya sebagai tanda positif untuk balapan berikutnya.

Kami tidak terlalu jauh dari podium hari ini, dan semoga kami akan segera berada di sana. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim atas kerja keras mereka di sini,”

Tim Suzuki Raih Poin Di MotoGP Mandalika Indonesia 2022
Joan Mir 36 Geber Suzuki GSX-RR MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Semangat berjuang Suzuki GSX-RR MotoGP 2022.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.