Marc Marquez OK Usai Kecelakaan Ganda : Semua Pembalap Honda Sedang Berjuang di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Marc Marquez OK Usai Kecelakaan Ganda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez OK Usai Kecelakaan Ganda, Semua Pembalap Honda Sedang Berjuang di MotoGP Mandalika Indonesia 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Seperti yang pemirsa ketahui bersama, Marc Marquez #93 mengalami kecelakaan ganda di kualifikasi pertama ( Q1 ) MotoGP Mandalika Indonesia pada hari Sabtu 19 Maret 2022 lalu.

Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika Indonesia 2022 : Fabio Quartararo Pole Position, Marc Marquez P15 Double Crash di Q1

Lantas bagaimana kondisi Marc Marquez Pasca kecelakaan? monggo disimak komentarnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez OK Usai Kecelakaan Ganda

Berikut adalah komentar Marc Marquez kepada HRC MotoGP 2022 

Partner Honda
iklan gma
Marc Marquez Crash 1 Q1 MotoGP Mandalika 2022

Marc Marquez #14 1’31,830 berkomentar :

“Saya kurang lebih baik-baik saja setelah dua kecelakaan hari ini, ketika Anda berada di Q1 Anda harus mengambil risiko dan inilah yang bisa terjadi.

Saya tidak bisa senang tentang hari ini, semua pebalap Honda sedang berjuang. Satu-satunya hal yang baik adalah kami memulai dari posisi ke-15 di bagian trek yang bersih, tetapi sekarang kami akan memulai di sisi yang kotor setelah penalti Morbidelli.

Begitulah, besok kita harus menyerang. Realitas kami jauh lebih baik dari apa yang ditunjukkan hari ini, bahkan dengan bagian belakang yang berbeda. Tujuannya adalah untuk mencoba menyelesaikan balapan.”

Marc Marquez Crash 1 Q1 MotoGP Mandalika 2022

Sementara itu, rekan setim Marc Marquez yaitu Pol Espargaro berkomentar di laman yang sama sebagai berikut :

Pol Espargaro 16 1’31.831

“Hari ini adalah hari yang sangat berat, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya kecewa. Ban belakang yang berbeda yang kami miliki di sini tidak bekerja dengan motor baru kami dan itu menyebabkan kami banyak berjuang dan memiliki lebih banyak masalah.

Kami menunjukkan potensi kami di sini dalam tes pertama dengan ban yang akan kami gunakan sepanjang tahun, Anda dapat melihat dampaknya karena sekarang pembalap lain yang banyak berjuang selama tes.

Balapan besok adalah tentang mencapai akhir, hanya itu yang bisa kami lakukan. Kami akan kembali lebih kuat.”

Marc Marquez OK Usai Kecelakaan Ganda
Ban Michelin MotoGP Mandalika 2022

Tim Repsol Honda merencanakan pemulihan hari Minggu di Mandalika

Hari yang rumit membuat Tim Repsol Honda tidak dapat menunjukkan kecepatan mereka karena jatuh dan masalah ban belakang menahan Marc Marquez dan Pol Espargaro.
Cuaca tidak berpihak pada Tim Repsol Honda saat fajar menyingsing, hujan deras membasahi sirkuit sepanjang 4,3 km dan hujan sporadis memastikan sirkuit tetap basah. Tidak ada peluang Free Practice 3 yang kering berarti Pol Espargaro dan Marc Marquez harus bersaing dengan Q1.
Saat trek mengering di FP3, Marquez beralih ke ban slick dan menunjukkan bahwa kemampuannya yang luar biasa dalam kondisi campuran tidak pudar saat Juara Dunia delapan kali itu mencatatkan lap tercepat.
Menutup jarak lebih jauh ke 1’32.1 yang dibutuhkan untuk tempat Q2 tidak mungkin dilakukan dalam kondisi di trek, tetapi Marquez benar-benar menurunkan otoritasnya dengan 1’34.067 untuk memuncaki sesi.
Q1 akan menjadi sesi yang rumit untuk #93 karena ia terjatuh di Tikungan 13 dengan hanya setengah sesi tersisa. Membuat Marquez-dash klasik kembali ke BOX Repsol, ia memasang kembali mesin keduanya dan kembali ke trek hanya untuk mengalami jatuh kedua, kali ini di Tikungan 12.
Pol Espargaro, seperti rekan setimnya, mendorong hingga batas untuk mencoba dan masuk sepuluh besar secara keseluruhan di FP3 setelah masalah pada hari Jumat. Dengan trek yang masih mengering, #44 tidak dapat ditingkatkan dan keluar dari pit lane untuk Q1.
Berjuang untuk menemukan sensasi di lintasan kering dengan slick belakang Michelin yang direvisi, Espargaro mencatat waktu terbaik 1’31,831 – hampir 0,8 detik lebih lambat dari waktu tercepatnya dari tes beberapa minggu lalu. Pol Espargaro yang frustrasi akan start tepat di belakang rekan setimnya untuk balapan hari Minggu.
Honda Team Asia di Moto3 memberi penggemar tuan rumah sesuatu yang ekstra untuk dihibur karena Mario Aji menjadi pembalap Indonesia pertama yang lolos ke tiga besar Grand Prix.

Prakiraan tetap beragam untuk apa yang akan terjadi selama balapan, yang dijadwalkan mulai pukul 15:00 Waktu Setempat. Hujan bisa memberi kesempatan kepada Tim Repsol Honda untuk menunjukkan potensi mereka yang sebenarnya saat bagian belakang yang direvisi terus berjuang untuk mendapatkan grip.

Aksi Pol Espargaro 44 Honda RC213V MotoGP 2022

Semangat berjuang pebalap Honda RC213V di MotoGP Mandalika Indonesia 2022. Siapa jagoan pemirsa? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.