Reykat Yusuf Fadillah Juara 3 Race1 IATC Mandalika 2022, Veda Ega Cedera

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Reykat Yusuf Fadillah Juara 3 Race1 IATC

., salam pertamax7.com, Reykat Yusuf Fadillah Juara 3 Race1 IATC Mandalika 2022, Veda Ega Cedera

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Info resmi dari Idemitsu Asia Talent Cup Round 2 – Race 1 berjudul Finis Ketiga, Reykat Yusuf Fadillah Persembahkan Podium untuk Indonesia di Mandalika.

Reykat finis di posisi ketiga pada balapan pertama di Mandalika. Aan dan Zachry masing-masing finis di posisi ke-8 dan ke-12. Diandra terjatuh dan gagal finis.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Reykat Yusuf Fadillah Juara 3 Race1 IATC Mandalika

Empat pebalap yang didukung Astra Honda Motor mewakili Indonesia pada balapan pertama putaran kedua Idemitsu Asia Talent Cup 2022 yang digelar di Mandalika International Street Circuit, Sabtu (19/3/2022).

Reykat Yusuf Fadillah Juara 3
Suasana Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup 2022 Mandalika Indonesia

Beraksi di hadapan pendukung balapan Tanah Air, Reykat Yusuf Fadillah mempersembahkan podium setelah finis di posisi ketiga. Aan Riswanto menutup 16 lap balapan dengan finis di posisi kedelapan. Muhamad Zachry Akbar yang turun dengan fasilitas wildcard finis di posisi ke-12, sementara Muhammad Diandra Trihardika gagal finis karena terjatuh pada lap terakhir.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Reykat Yusuf Fadillah Juara 3
Parc Ferme Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup 2022 Mandalika Indonesia

Sayangnya, pebalap andalan Indonesia lainnya yaitu Veda Ega Pratama yang meraih podium pada putaran pertama di Qatar tidak bisa turun pada balapan kali ini karena dinyatakan tidak fit setelah terjatuh saat kualifikasi.

Reykat Yusuf Fadillah Juara 3 Race1 IATC Mandalika 2022

Reykat melakukan start dengan baik dari posisi keempat dan bertahan di rombongan depan. Sepanjang balapan dia bersaing memperebutkan posisi kedua. Persaingan ketat berakhir dengan Reykat finis di posisi ketiga dan berhak naik podium. Aan sempat mengalami kesulitan dan terlempar hingga keluar 10 besar. Pada lap terakhir, dia mampu memperbaiki posisi dan akhirnya finis ke-8. Akbar meraih poin pada balapan perdananya di IATC berkat finis di posisi ke-12. Sementara itu, Diandra terjatuh pada lap terakhir dan akhirnya gagal finis.

Podium Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup 2022 Mandalika Indonesia

Hasil balapan pertama di Mandalika mengubah posisi pebalap di klasemen. Reykat naik ke posisi ke-6 dengan 26 poin. Veda menyusul dengan berada di posisi ke-10 dengan 16 poin, lalu Aan ke-12 (11 poin), Diandra ke-14 (11 poin), dan Zachry ke-20 (4 poin).

Para pebalap yang didukung Astra Honda Motor ini akan kembali berjuang untuk Indonesia pada balapan kedua di Mandalika, Minggu (20/3/2022) pukul 08:00 WIB.

RACE 1
1Hakim DanishHonda28:08.357
2Shinya EzawaHonda+15.677
3Reykat FadillahAstra Honda Racing Team+15.869
4Hamad Al-SahoutiHonda+22.115
5Rei WakamatsuHonda+22.348
8Aan RiswantoAstra Honda Racing Team+40.375
12M. Zachry AkbarAstra Honda Racing Team+1’14.414
DNFM. Diandra TrihardikaAstra Honda Racing Team1 lap
IATC STANDINGS
1Shinya EzawaHonda55 points
2Hakim DanishHonda47 points
3Hamad Al-SahoutiHonda46 points
4Amon OdakiHonda41 points
5Gun MieHonda33 points
6Reykat FadillahAstra Honda Racing Team26 points
10Veda Ega PratamaAstra Honda Racing Team16 points
12Aan RiswantoAstra Honda Racing Team11 points
14M. Diandra TrihardikaAstra Honda Racing Team11 points
20M. Zachry AkbarAstra Honda Racing Team4 points
Suasana Start Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup 2022 Mandalika Indonesia

Komentar Pebalap Astra Honda Racing Team

VEDA EGA PRATAMA #7 – Indonesia DNS Instagram: @veda54

“Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan usaha meraih prestasi terbaik di Mandalika. Usaha saya untuk mencatat waktu terbaik saat kualifikasi terhenti karena saya mengalami high side saat memasuki R4.

High side itu membuat saya mengalami retak di pergelangan tangan kiri sehingga tidak diizinkan mengikuti balapan di Mandalika. Semoga saya bisa segera pulih dan kembali ke lintasan balap untuk kembali mengharumkan nama Indonesia.”

REYKAT YUSUF FADILLAH #15 – Indonesia 3rd | +15.869 Instagram: @reykaat

“Alhamdullillah, saya akhirnya bisa meraih podium di persaingan yang ketat ini. Bekal hasil kualifikasi yang cukup bagus yaitu berada di grid keempat tidak saya sia-siakan. Saya langsung menusuk agar bisa berada di grup depan.

Setelah itu saya mencoba menjaga irama dan emosi agar tidak melakukan kesalahan. Tekanan yang kuat dari tiga pebalap yang berebut posisi ke-2 dan ke-3 membuat saya harus konsentrasi. Semoga besok pada balapan kedua, saya bisa kembali meraih hasil lebih baik untuk indonesia.”

AAN RISWANTO #3 – Indonesia 8th | +40.375 Instagram: @aanriswantoo

“Sebenarnya saya meraih hasil yang bagus saat kualifikasi, yaitu posisi start kelima. Tetapi, saya tidak bisa melakukan start dengan sempurna dan justru kehilangan beberapa posisi setelah tikungan pertama.

Balapan bertambah sulit karena persaingan yang ketat di grup kedua. Beberapa kali saya kehilangan irama dan gagal mempertahankan posisi. Semoga pada balapan kedua besok saya bisa tampil lebih bagus.”

MUHAMMAD DIANDRA TRIHARDIKA #22 – Indonesia DNF Instagram: @diandratrihardika

“Hasil kualifikasi yang kurang bagus membuat saya harus berjuang ekstra keras untuk maju. Usaha saya cukup berhasil dan saya mampu mendekati posisi ke-4.

Sayang sekali, pada lap terakhir saya terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

Tentu saya kecewa, tetapi semangat saya tetap kuat untuk bisa tampil maksimal pada balapan kedua.”

MUHAMAD ZACHRY AKBAR #24 – Indonesia 12th | +1’14.414 Instagram: @zachry.24

“Saya masih belum bisa mendapatkan feeling yang pas dalam proses adaptasi saya. Tidak mudah memang. Tetapi, saya akan terus berusaha.

Masih ada balapan kedua, semoga saya bisa mendapatkan hasil lebih baik.”

Semangat berjuang semuanya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.