Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja, Kunjungi Tempat Hang Out Kekinian

3
113

Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid

., salam pertamax7.com, Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja, Kunjungi Tempat Hang Out Kekinian

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kini menjadi idola baru bagi penggemar motor di Daerah Istimewa Yogyakarta, telah digunakan dalam aktivitas touring perdana di wilayah tersebut.

Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) mengajak 10 orang pengguna motor Classy Yamaha berkeliling kota dan mampir di tempat-tempat hang out kekinian di Jogja dalam acara bertajuk “Fazzio Hang Out Day” di Maret 2022 ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja

Diawali dengan perjalanan ke landmark Tugu Jogja, para peserta juga diajak menikmati suasana keramahan di kota Jogja melalui perjalanan ke area Keraton Yogyakarta. Dalam perjalanan itu, pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga mampir di dua tempat hangout kekinian yaitu Legend Café kota Jogja dan Carney Café di Babarsari Sleman.

Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja
Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja

Mbak Wulan Probo, salah satu peserta yang ikut menuturkan kegembiraannya bisa bergabung dalam acara ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Saya senang banget bisa ikut acara “Fazzio Hang Out Day”. Naik motor Fazzio asyik banget di kota Jogja, handling ringan, performa motor ini agresif dan juga lincah bisa selap-selip di jalanan perkotaan. Modelnya itu keren banget, berasa paling stylish di jalan,” tutur Mbak Wulan Probo, pengguna Fazzio Hybrid-Connected.

Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini menjadi trend baru otomotif roda dua di kota Jogja, dengan desain berkelas tentu menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Motor ini juga memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Suasana Touring Yamaha Fazzio Hang Out Day Jogja

Tak lupa hadirnya teknologi Y-Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery / accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja Touring Perdana Yamaha Fazzio Hybrid Di Jogja

Ada pemirsa yang sedang indent Yamaha Fazzio Hybrid? Sabar ya om. Semangat

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.