Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir : Alvaro Baustista dan Michael Rinaldi Siap Beraksi !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir

., salam pertamax7.com,  Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir : Alvaro Baustista dan Michael Rinaldi Siap Beraksi !

Link ponsel pintar ( di sini )

The Aruba.it Racing – Tim Ducati mempersembahkan livery baru Ducati Panigale V4R untuk WorldSBK musim 2022

Pembukaan motor tradisional dan pemotretan resmi menandai dimulainya musim SBK Dunia 2022 untuk Tim Balap-Ducati Aruba.it di Sirkuit Misano Dunia, di mana Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi bersiap-siap untuk tes dua hari.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir

Kembalinya pebalap Spanyol, Alvaro Bautista yang menonjol di WSBK musim 2019 dengan 16 kemenangannya, 11 kemenangan berturut-turut di awal musim – merupakan hal baru yang paling penting, seperti halnya livery Ducati Panigale V4R : dibandingkan dengan yang terlihat beraksi selama tiga tahun terakhir, 2022 liveries menunjukkan desain yang diperbarui.

Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir
Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir

Bersama Alvaro Bautista, konfirmasi dari Michael Ruben Rinaldi, protagonis luar biasa dari Putaran Misano 2021, siap untuk membuat lompatan terakhir dalam kualitas di kampanye WorldSBK berikutnya.

Tim WSBK Ducati 2022 Resmi Hadir
Pembalap Aruba.it Ducati WSBK 2022

Aruba.it Racing – tim Ducati musim 2022 akan dimulai di Aragon (Spanyol) pada akhir pekan kedua bulan April dan akan disajikan melalui video “Peluncuran Musim”, yang akan dirilis pada hari Kamis 7 April 2022 besok.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati #19)

“Saya sangat senang bisa kembali ke tim yang fantastis ini, dengan Aruba.it dan Ducati. Rasanya seperti keluarga nyata bagi saya dan pada dasarnya menemukan tim yang bekerja dengan saya pada 2019 adalah hal yang terpenting.

Perasaan saya dengan Panigale V4R langsung sangat positif: Saya pikir motornya bahkan lebih seimbang daripada yang saya tinggalkan. Dengan tim dan mesin yang kompetitif, jelas tujuannya adalah untuk membidik gelar. Saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya tahu ban dan formatnya.

Kompetisi lebih baik, tetapi masih penting untuk belajar dari kesalahan tiga tahun lalu. Tes musim dingin membuat saya sangat bersemangat dan saya tidak sabar untuk berada di trek di Aragon”.

Ducati Panigale V4R WSBK 2022 Alvaro Bautista #19

Michael Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati #21)

“Kejuaraan 2022 akan segera dimulai: ini akan menjadi musim kedua saya dengan tim resmi meskipun saya telah menjadi bagian dari keluarga Aruba.it selama bertahun-tahun sekarang. Inilah mengapa saatnya telah tiba untuk menuai manfaat yang telah kami tabur. sejauh ini.

Tidak akan mudah karena kompetisinya sangat besar tetapi saya percaya bahwa tahun-tahun ini bersama-sama dapat menjadi dasar yang kuat untuk menciptakan sesuatu yang baik. Ini akan menjadi kejuaraan yang sangat penting bagi saya dan tim dan karir masa depan saya juga bisa tergantung pada musim ini.

Saya pasti akan memberikan yang terbaik dan dengan bantuan tim saya yakin kami dapat mencapai hasil yang penting. Saya sangat senang dan saya ingin berterima kasih kepada Aruba.it, Ducati dan semua sponsor yang telah mengizinkan saya untuk menghadapi tantangan yang menarik ini”.

Ducati Panigale V4R WSBK 2022 Michael Ruben Rinaldi #21

Semangat berjuang Ducati Panigale V4R Bautista dan Rinaldi !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.