Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India

2
180

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India

., salam pertamax7.com,, Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India

Link ponsel pintar ( di sini )
Salam Petualangan.
  • Royal Enfield Scram-411 adalah crossover ADV serbabisa yang menggabungkan DNA petualang dataran tinggi dengan nuansa scrambler otentik
  • Motor ini masuk ke sub-kategori baru yang bisa menjadi multi-tasker cakap dan optimal untuk bergerak lincah
  • Diperlihatkan kepada audiens global hari ini, Royal Enfield-Scram 411 telah tersedia di India dan akan diluncurkan di pasar Asia Pasifik pada pertengahan tahun ini
ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India

15 Maret 2022: Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah (250-750cc), hari ini memperlihatkan Scram 411 – ADV crossover perdananya. Scram 411 adalah scrambler yang menarik, mumpuni, dan mudah dikendarai, dengan DNA sepeda motor petualangan sejati.

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Touring Naik Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Dibangun di atas platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance, Scram 411 menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat. Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota, ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Urban Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Diperlihatkan untuk audiens global, Royal-Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini, dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Wallpaper Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Scram 411 adalah bentuk jawaban dari pencarian Royal Enfield akan pengalaman eksploratif; dan tekad untuk membangun sepeda motor yang bisa menjadi teman sempurna untuk setiap petualangan. Salah satu contohnya adalah Himalayan, motor adventure touring pertama yang dirancang khusus oleh Royal Enfield.

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Wheelie Royal Enfield Himalayan Scram 411 ADV Crossover

Scram 411 merupakan subspesies baru yang memiliki nuansa scrambler sejati  dengan DNA petualangan yang kuat. Motor ini terasa lincah mengarungi jalan perkotaan, dan merupakan merupakan multi-tasker berkemampuan tinggi yang selalu siap menghadapi apa pun yang menghadang.

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Bakar Ban Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Mr Siddhartha Lal selaku Managing Director, Eicher Motors Ltd., sangat mengagumi fluiditas dan kemampuan serbabisa dari Scram 411. Terkait eksistensi modern, ia mengatakan,

“Baik itu di London, New Delhi, atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah.

Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan. Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern.

Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan.”

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Berpetualang Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Berbicara mengenai perkenalan global dari Scram 411, Mr Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific mengatakan,

“Sepeda motor yang mudah diakses menjadi moda transportasi pilihan paling populer di wilayah Asia Pasifik, karena kemudahan berkendara dalam lalu lintas dan efisiensinya. Para pengendara di wilayah ini pun sangat mengandalkan sepeda motor sebagai pilihan transportasi, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun berpetualang.

Kami percaya bahwa kehadiran Scram 411 akan mengisi celah pada segmen kelas menengah.

Kompetensi dari motor Himalayan yang serbabisa menjadi inspirasi kami dalam merancang motor baru yang relevan dengan konteks urban yang muda dan modern.

Karena itu, Scram 411 akan menjadi crossover yang sempurna untuk para penduduk urban muda, yang ingin memiliki sepeda motor yang menyenangkan dan menarik untuk dikendarai, sekaligus memiliki daya tarik yang tangguh bagi pengendara di seluruh pasar Asia Pasifik.

Seperti semua sepeda motor kami, Scram 411 dirancang untuk para pengendara global, dan diproduksi dengan teknik kelas dunia. Ini adalah sepeda motor baru yang sangat menarik dan menawan, dan kami yakin bahwa pengendara dari seluruh dunia akan menyukai Scram 411 terbaru.”

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Foto Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

Royal-Enfield Scram 411 memiliki desain dan fungsi yang menonjol, serta menghadirkan kapabilitas terbaik dalam menerjang berbagai medan, dari yang berat hingga jalanan perkotaan. Dengan tampilan dan desain yang khas, alur warna yang playful, proposisi berkendara yang nyaman, Scram 411 adalah ADV crossover terbaik untuk kehidupan urban.

Partner
IRC
Honda
FDR
Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Garuk Pasir Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover

#ReadySetScram #RoyalEnfield 

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Menaiki Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover
Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover Hadir di India
Naik Royal Enfield-Scram 411 ADV Crossover
Padang pasir Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover
Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover Berpetualang

Suasana Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover
Tangki bensin Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover
Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover Garuk Tanah
Testride Royal Enfield Scram-411 ADV Crossover Pasir

Mungkin ada pemirsa yang berharap RE Himalayan Cram 411 ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.