Recall Yamaha Tracer 9 GT Terkait Handgrip, Kenapa?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Recall Yamaha Tracer 9 GT Terkait Handgrip, Kenapa?

., salam pertamax7.com, Recall Yamaha Tracer 9 GT Terkait Handgrip, Kenapa?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Yamaha resmi mengumumkan program ramah konsumen yaitu penarikan kembali aka recall-terhadap moge petualang mereka yaitu Yamaha Tracer 9 GT. Dalam pengumumannya, recall-moge Yamaha ini terkait handgrip, lho kenapa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Yamaha Tracer 9 GT Terkait Handgrip, Kenapa?

24 Februari 2022 dalam KAMPANYE NHTSA NOMOR: 22V110000. Yamaha Motor Corporation, Amerika Serikat (Yamaha) menarik kembali aka Recall-sejumlah sepeda motor Yamaha Tracer 9 GT (MTT9GT) lansiran 2021. Hand Grip khusunya bagian selongsong gas aka Grip throttle bisa terlepas jika digunakan untuk menarik sepeda motor yang jatuh ke arah samping.

Handgrip Yamaha Tracer 9 GT

Jadi, HandGrip set Yamaha Tracer 9 GT dapat rusak karena kesalahan pembuatan selongsong, sehingga jika motor ambruk dan pengguna menarik handgripnya, selongsong gas itu bisa pecah dan tentu membatasi Kontrol Throttle alias putaran gas sepeda motor. Dengan rusaknya komponen ini, maka motor bisa jadi tidak dapat dikendalikan dan dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Sejauh ini, sebanyak 453 unit Yamaha Tracer 9 GT dapat mengalami potensi kerusakan ini. Sebelum program-recall, Yamaha menghimbau agar Yamaha Tracer 9 GT yang terdampak tidak digunakan, langsung bawa ke bengkel resmi untuk program-recall dengan towing.

Partner Honda
iklan gma

Dealer Yamaha akan mengganti satu set selongsong gas handgrip gratis. Surat pemberitahuan pemilik diharapkan akan dikirimkan pada 10 Maret 2022. Pemilik dapat menghubungi layanan pelanggan Yamaha di 1-866-894-1626. Nomor Yamaha untuk Recall ini adalah 990156.

Recall Yamaha Tracer 9 GT Terkait Handgrip
Recall Yamaha Tracer9 GT Terkait Handgrip

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Tracer 9 GT? jujur saja, saya kok ragu kalau pemilik moge semacam ini masih pakai handgrip bawaan? biasanya pada dimodifikasi dengan merk premium. Lha wong saya saja, Yamaha Nmax pakai handgrip aftermarket yang saya baru sadar, mahal banget. Tapi masih pakai selongsong aslinya sih..  Kalau pemirsa?

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.