Launching Yamaha Neos Electric Scooter : Baterai Removable, Harga Rp47 Jutaan, Dukung Netralitas Karbon .. Segera Hadir di Indonesia?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Launching Yamaha Neos Electric Scooter

., salam pertamax7.com, Launching Yamaha Neos Electric Scooter : Baterai Removable, Harga Rp47 Jutaan, Dukung Netralitas Karbon .. Segera Hadir di Indonesia?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Kendaraan Masa Depan.

Info resmi dari Yamaha Jepang, 11 MARET 2022 Yamaha Motor Luncurkan Skuter Listrik NEO dengan Desain Baterai yang Dapat Dilepas di Eropa – Mempromosikan mobilitas perkotaan jarak pendek yang lebih cerdas dan netralitas karbon –

Spesifikasi Yamaha Neos : Motor Matic Listrik, Torsi 136Nm, Jarak Tempuh 37km

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Yamaha Neos Electric Scooter

Info resmi dari IWATA, 11 Maret 2022 – Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) akan merilis di Eropa mulai Maret ini skuter listrik NEO kelas 2,5 kW menggunakan desain baterai yang dapat dilepas. Perseroan Yamaha juga berencana merilis model tersebut ke pasar ASEAN secara bertahap.

Yamaha Neos Electric Scooter Putih

Yamaha NEO’S adalah skuter listrik dengan bodi sederhana namun bergaya dan menampilkan performa mulus dan gesit yang unik untuk EV. Di Eropa, segmen pengguna baru muncul dari peralihan dari komuter berbasis mobil ke komuter roda dua, didorong oleh perubahan sistem perkotaan seperti zona larangan masuk kendaraan, masalah parkir, dan kemacetan lalu lintas. Basis pengguna motor skuter konvensional 50cc juga beralih ke alternatif listrik, sehingga permintaan skuter listrik di kelas setara 2,5 kW sama dengan 3,35256HP diperkirakan akan tumbuh di masa depan.

Partner Honda
iklan gma

Yamaha NEO’S ditujukan untuk menjawab kebutuhan pasar skuter listrik Eropa, dan model itu sendiri akan diproduksi oleh perusahaan grup Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd. (YMVN).

Launching Yamaha Neos Electric Scooter
Yamaha Neos Electric Scooter Hitam

Fitur utamanya meliputi 1) Yamaha Integrated Power Unit II (YIPU II) memberikan akselerasi yang tenang namun tahan lama, 2) baterai yang menawarkan sekitar. Daya jelajah 37 km 1 mulai dari muatan penuh, 3) desain rangka khusus model dan ban baru yang low-loss untuk pengendaraan yang nyaman dan hemat energi, dan 4) gaya berdasarkan konsep Desain Jin-Ki Kanno EV Yamaha yang menempatkan model konsep MOTOROiD 2 di puncak piramida.

Foto Yamaha Neos Electric Scooter

Rencana Lingkungan Yamaha Motor Group 2050 Perusahaan menetapkan tujuan untuk mengurangi emisi CO₂ Cakupan 3 (emisi yang dihasilkan dari rantai nilai Perusahaan, misalnya, penggunaan produk yang dijual) sebesar 90% pada tahun 2050 dibandingkan dengan tahun 2010. NEO’S adalah kendaraan listrik strategis yang akan diperkenalkan ke pasar untuk membantu mencapai tujuan ini.

Launching Yamaha Neos Electric Scooter
Motor Listrik Yamaha Neos Electric Scooter

*1 Saat diuji di WMTC Kelas 1 dalam mode STD dengan suhu baterai 25°C. Jangkauan jelajah yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada kondisi berkendara.

*2 MOTOROiD: Sepeda motor listrik eksperimental proof-of-concept yang menggunakan kecerdasan buatan yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017 dan ditujukan untuk bentuk mobilitas pribadi baru di mana pengendara beresonansi secara harmonis dengan mesin.

Harga Motor Listrik Yamaha Neos

Yamaha Eropa menjual Yamaha Neos Skuter Elektrik pengganti kelas 50cc ini dengan harga 2.999 Euro sama dengan Rp47.191.249,14 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs EUR 1 Euro sama dengan Rp15.735,66 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.
Launching Yamaha Neos Electric Scooter
Launching Yamaha Neos Electric Scooter

Mungkin Ada pemirsa yang berharap Yamaha Neos ini hadir di Indonesia? monggo om komentarnya.. Andai dijual Rp40 jutaan menarik nih.

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.