Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah

., salam pertamax7.com, Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Warnai Harimu dan Jadilah Inspirasi Bersama Yamaha Fazzio Jingle Competition

Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional tanggal 9 Maret 2022 dan konsistensi semangat “Two Yamahas, One Passion”, Yamaha kembali hadir mengadakan Fazzio Jingle Competition yang akan berlangsung tanggal 9 Maret – 10 Juni 2022.

Kolaborasi antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) tahun ini kembali mengajak seluruh anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle untuk lebih positif mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah Total Puluhan

Pak Antonius Widiantoro selaku Manajer Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan

Partner Honda
iklan gma

“Setelah sukses melaksanakan Jingle Competition selama 3 tahun berturut-turut, yaitu LEXI Jingle Competition (2019), NMAX Jingle Competition (2020), dan Let’s GEAR Up Jingle Competition (2021), tahun ini Yamaha Motor bersama Yamaha Musik, kembali melaksanakan jingle competition dengan produk Classy Yamaha, melalui Fazzio Jingle Competition.

Kompetisi tahun ini akan membawa produk unggulan terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, yang diharapkan dapat mendukung kreativitas anak bangsa dalam mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing-masing.

Kami juga berharap setiap hasil karya dapat memberi warna baru yang semakin berkelas dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat serta berpikir positif dalam menghadapi segala tantangan,”

Bertemakan Color Up Your Life!, Fazzio Jingle Competition mengajak masyarakat Indonesia dengan lifestyle masa kini untuk berani dalam mengekspresikan diri sesuai dengan keunggulan, gaya, dan karakter masing-masing.

Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah
Yamaha Fazzio Jingle Competition Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang tampil berkelas dan unggul dengan kelebihannya sebagai motor 125cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

Bersama produk yang unggul di kelasnya, Fazzio Jingle Competition juga kembali menggandeng Ronald Steven sebagai juri utama yang unggul dan sudah berpengalaman dalam Jingle Competition yang diselenggarakan Yamaha.

Seorang Yamaha Music Endorsee dan Music Director yang dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018, Om Ronald Steven akan menilai setiap karya musik yang masuk hingga mendapatkan karya terbaik. Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan Yamaha dan juri, diantaranya :

•  Juara 1 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Tunai Senilai Rp 10,000,000,- + Trophy

• Juara 2 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

•   Juara 3 : Yamaha Apparel + 1 Unit Yamaha Gitar APX600M + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

 

Hadiah Kompetisi Jingle Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Selain itu Yamaha juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk apresiasi kepada karya anak bangsa melalui Spesial Awards, diantaranya adalah :

•   Yamaha Motor President Award : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

•   Yamaha Musik President Award  : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

•   Main Judges Special Award : Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy

Untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition ini sangat mudah, berikut mekanismenya :

  1. Buatlah LIRIK dan LAGU dengan Video Kreatif bertemakan “Color Up Your Life!” (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik “Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected,  Color Up Your Life, Classy Yamaha”

  2. Durasi Video Kreatif Maksimum 2 MENIT

  3. Peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif. Please be Creative.

  4. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial INSTAGRAM atau YOUTUBE dimulai dari tanggal 9 Maret 2022 – 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.

  5. Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID

  6. Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha

  7. Pajak Hadiah ditanggung oleh pemenang.

  8. Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Mari warnai harimu dan tebarkan semangat positif bersama Fazzio Jingle Competition. Kamu Bisa, Indonesia Bisa! Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat langsung akses bit.ly/fazziojinglecompetition atau email melalui [email protected]

#FazzioJingleCompetition #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha

Mekanisme KOmpetisi Kompetisi Jingle Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Mantap nih bagi pecinta musik, kalau pertamax7.com sendiri tidak bisa main musik euy, kalau pemirsa?

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.