Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium untuk Indonesia di Qatar Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium

., salam pertamax7.com, Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium untuk Indonesia di Qatar Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari Lusail International Circuit, Qatar. Veda Ega Pratama mencatat sensasi dengan naik podium setelah finis di posisi ketiga. Muhammad Diandra Trihardika, Aan Riswanto, dan Reykat Yusuf Fadillah finis di posisi ke-11, ke-13, dan ke-14.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium

Balapan kedua putaran pertama Idemitsu Asia Talent Cup 2022 di Lusail International Circuit Qatar, Minggu (6/3/2022), berjalan di bawah cuaca yang lebih baik dibandingkan balapan pertama.

Empat pebalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor berhasil menyelesaikan balapan yang berlangsung dalam 14 lap tersebut. Veda Ega Pratama memulai balapan dengan baik dan bertahan di depan hingga akhirnya finis di posisi ke-3. Tiga pebalap lainnya yaitu Muhammad Diandra Trihardika, Aan Riswanto, dan Reykat Yusuf Fadillah masing-masing finis di urutan ke-11, ke-13, dan ke-14.

Aksi Veda Ega Pratama Qatar Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Veda melakukan start yang bagus dari posisi ke-7. Dia bertahan di grup terdepan dan bersaing memperebutkan posisi pertama. Pada lap ke-4, Veda bahkan sempat memimpin balapan. Dia terus bertahan posisi tiga besar, namun sempat hampir terjatuh dan tergeser ke urutan kedelapan. Pada akhir lap ke-10 dia sudah kembali berada di posisi podium. Pebalap 13 tahun ini akhirnya finis di posisi ke-3 dan mencatat podium perdananya di IATC. Hasil ini merupakan penebusan sempurna setelah pada balapan pertama dia gagal finis karena terjatuh.

Partner Honda
iklan gma

Start Diandra kurang bagus pada balapan ini. Dia turun beberapa posisi pada lap pertama dan kesulitan untuk memperbaiki posisi. Dia akhirnya menutup balapan dengan finis di posisi ke-11. Sementara itu, Aan dan Reykat finis di posisi ke-13 dan ke-14.

Hasil pada balapan kedua di Qatar ini menempatkan Veda di posisi ke-7 klasemen sementara dengan 16 poin. Diandra saat ini berada di posisi ke-9 (11 poin), Reykat ke-11 (10 poin), sementara Aan ke-17 (3 poin).

Para pebalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor ini akan turun pada seri kedua IATC 2022 di Mandalika International Street Circuit pada 19-20 Maret. Mereka akan kembali berbagi sirkuit dengan para pebalap MotoGP yang juga menjalani putaran kedua.

Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium untuk Indonesia di Qatar Idemitsu Asia Talent Cup 2022
Pebalap Binaan Astra Honda Persembahkan Podium untuk Indonesia di Qatar Idemitsu Asia Talent Cup 2022

Komentar Pebalap ATC Indonesia

VEDA EGA PRATAMA #7 – Indonesia 3rd | +1.349 Instagram: @veda54

“Sungguh balapan yang luar biasa. Belajar dari race pertama kemarin, saya berusaha tenang agar tetap berada di barisan terdepan. Saya sangat senang berhasil merah podium di race kedua ini.

Terima kasih kepada PT Astra Honda Motor, keluarga, serta pecinta balap di Indonesia. Semoga modal podium ini menjadi awal yang baik untuk semakin motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi di putaran berikutnya.”

REYKAT YUSUF FADILLAH #15 – Indonesia 14th | +23.612 Instagram: @reykaat

“Persaingan sangat rapat pada balapan ini. Saya sudah mencoba menekan agar bisa berada dalam posisi yang lebih baik.

Tapi usaha maksimal yang saya lakukan memang belum cukup untuk membawa saya meraih podium. Meskipun begitu, saya bisa mendapat pemahaman yang lebih baik dengan NSF250R. Saya akan berusaha lebih baik lagi di race berikutnya.”

AAN RISWANTO #3 – Indonesia 13th | +23.079 Instagram: @aanriswantoo

“Hasil yang kurang memuaskan kembali saya harus terima di race 2 ini. Saya berusaha fokus dan bertahap mencari peluang untuk memperbaiki posisi.

Tapi saya harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa masuk ke barusan depan. Palajaran berharga di Qatar ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya agar di putaran Mandalika saya bisa tampil lebih maksimal.”

MUHAMMAD DIANDRA TRIHARDIKA #22 – Indonesia 11th | +22.926 Instagram: @diandratrihardika

“Hasil yang saya syukuri untuk race 2 ini. Kesabaran dan ketenangan saya berbuah hasil posisi 10. Hasil ini bukan hasil yang terbaik tapi patut disyukuri dalam kondisi balap yang sangat sulit bagi saya.

Di putaran 2 Mandalika, saya akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa meraih hasil yang lebih baik.”

RACE 2
1 Amon Odaki Honda 30:51.033
2 Hamad Al-Sahouti Honda +1.313
3 Veda Ega Pratama Astra Honda Racing Team +1.349
4 Gun Mie Honda +1.369
5 Hakim Danish Honda +1.409
11 M. Diandra Trihardika Astra Honda Racing Team +22.926
13 Aan Riswanto Astra Honda Racing Team +23.079
14 Reykat Fadillah Astra Honda Racing Team +23.612

ATC STANDINGS
1 Amon Odaki Honda 41 points
2 Shinya Ezawa Honda 35 points
3 Hamad Al-Sahouti Honda 33 points
4 Gun Mie Honda 33 points
5 Hakim Danish Honda 22 points
7 Veda Ega Pratama Astra Honda Racing Team 16 points
9 M. Diandra Trihardika Astra Honda Racing Team 11 points
11 Reykat Fadillah Astra Honda Racing Team 10 points
17 Aan Riswanto Astra Honda Racing Team 3 points

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia.

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.