MotoGP Luncurkan Ikon Baru di Tayangan Balap 2022 : Kian Informatif

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

MotoGP Luncurkan Ikon Baru

., salam pertamax7.com, MotoGP Luncurkan Ikon Baru di Tayangan Balap 2022 : Kian Informatif

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Mantengin 2 hari pertama MotoGP Lusail Qatar 2022 memang banyak hal baru di tayangan TV, ada rider at risk macam driver at risk di F1, lalu ada ikon-ikon baru yang menghiasi layar TV yang sekarang sudah tidak kaca lagi… Hmm macam video game ya?

Dan ternyata memang benar, MotoGP memperkenalkan Ikon baru untuk musim balap 2022 ini, cek dah fungsi tampilan baru di TV pemirsa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Luncurkan Ikon Baru di Tayangan Balap 2022

MotoGP Luncurkan Ikon Baru di Tayangan Balap 2022
MotoGP Luncurkan Ikon Baru di Tayangan Balap 2022

Akan ada ikon TV baru untuk dinikmati penggemar selama musim MotoGP 2022, untuk memberikan info akan pemahaman yang lebih baik kepada pemirsa tentang apa yang terjadi selama sesi secara real time. Lihat di bawah untuk melihat apa yang telah diperkenalkan untuk musim mendatang yang dimulai di Grand Prix Qatar akhir pekan ini.

Ikon Baru Balap MotoGP 2022

Fastest Lap:

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Stopwatch merah muncul saat pebalap mencoba mencatatkan laptime tercepat pada sebuah sesi. Ikon stopwatch akan tetap berada di sebelah nama pembalap sampai pengendara melewati garis finish lagi, atau pengendara lain menetapkan waktu yang lebih cepat untuk mencapai posisi teratas. Ikon tidak akan tetap berada di sebelah siapa pun yang tercepat untuk seluruh sesi.

Track Limits Warning:

Ini akan muncul secara otomatis ketika pembalap telah diberikan peringatan TRACK LIMIT selama balapan. Itu akan tetap ada sampai:

A) Akhir balapan (jika pembalap finis tanpa melebihi batas lintasan lagi)
B) Saat pengendara menerima penalti karena melebihi batas lintasan

Under Investigation:

Ikon kaca pembesar akan muncul di sebelah nama pengendara di menara waktu saat pengendara tersebut sedang diselidiki dari Race Direction. Ikon akan hilang saat pengendara menerima penalti, atau tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil.

Penalty:

Ikon tanda seru berwarna kuning akan muncul di sebelah nama pengendara di  timing tower, sebagai ticker di bagian bawah layar, atau di sisi layar jika pengendara menerima penalti apa pun dari Race Direction.

Lap Time Cancelled Enea Bastianini FP3 MOtoGP Lusail Qatar 2022

Penasaran MotoGP Lusail Qatar 2022 ini, siap pantengin TV nih.

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

7 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.