Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik Mesin Desmo MotoGP 2021

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik

., salam pertamax7.com,  Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik Mesin Desmo MotoGP 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Performa Ducati Lenovo Team memang kurang bersinar di Free Practice 1 MotoGP Lusail Qatar 2022. Hal ini nampak jelas manakala Pecco Bagnaia mengakhiri FP1 di Posisi 18 setelah kecelakaan di Tikungan 6 pada tahap penutupan sesi, Sementara itu rekan setimnya Jack Miller berada di Posisi 13.

Mr Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati Lenovo telah menanggapi gosip desas-desus bahwasannya Francesco (pecco) Bagnaia ingin kembali menggunakan mesin Ducati 2021, alih-alih spesifikasi 2022 yang telah diuji oleh pasukan Italia menjelang Grand Prix Qatar.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik

Berbicara selama MotoGP™ FP1 di Qatar, Manajer Tim Lenovo Ducati tersebut Mr Davide Tardozzi mengabaikan rumor itu dan menyangkal kalau Pecco bagnaia ingin kembali ke mesin balap Ducati 2021
Mr Davide Tardozzi berkomentar kepada reporter pitlane motogp.com Simon Crafar saat MotoGP™ FP1.
“Saya tidak tahu mengapa orang selalu berbicara tentang Ducati, menyalahkan dan menyalahkan dan menyalahkan. Pecco Baginaia tidak mengatakan mesin 2022 salah, saya ingin 2021 (mesin),”
“Ini b******* karena kami memberikan spesifikasi yang berbeda kepada Pecco Bagnaia, Anda memiliki kemungkinan untuk mengatur mesin ke arah gaya berkendara pengendara, dan mesin ini ke arah gaya Pecco dan Jack.
Orang lain senang dengan spesifikasi yang berbeda, dan itulah yang terjadi. Kita tahu perusahaan lain di Sepang yang membawa tiga spesifikasi berbeda.
Mengapa tidak semua orang pergi ke merek ini dan bertanya ‘Yang mana yang dimiliki Marc Marquez atau pembalap lain?’
“Kami senang dengan pilihan pebalap, saya pikir kami telah memberi semua pebalap kemungkinan terbaik. Mari kita lihat bagaimana musim dimulai dan pada akhirnya kita akan melihat apa yang terjadi. Ini akan menjadi musim yang sulit, banyak motor dan pembalap yang kompetitif. Kejuaraan yang menyenangkan.”
Ditanya tentang bagaimana pengujian pra-musim berjalan untuk Ducati, Mr Davide Tardozzi menegaskan mereka tidak fokus pada pengaturan waktu putaran tercepat. Dua hari di Sepang dan tiga hari di Mandalika adalah tentang mengembangkan motor baru untuk Juara Tim dan Konstruktor tahun lalu.
“Saya pikir kami melakukan tes musim dingin yang berbeda tahun ini. Kami tidak keluar untuk laptime. Karena hanya ada lima hari tes, kami berkonsentrasi pada pengembangan. Kami akan melihat di sini di Qatar apakah kami melakukan pekerjaan dengan benar atau tidak.”
Jadi fix nih? Jack Miller Dan Pecco Bagnaia akan tetap mengunakan mesin Ducati 2022 terbaru dan Ducati akan mengatur mesin dengan preferensi pebalap masing-masing, tidak akan kembali menggunakan mesin Ducati 2021 silam yang sudah mereka kenal sebelumnya.. Jadi penasaran sebenarnya ada apa kok sampai ada gosip menyeruak terkait keinginan pebalap Ducati Factory untuk kembali ke mesin GP 2021 mereka..

Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik Mesin Desmo MotoGP 2021
Ducati Bantah Rumor Pecco Bagnaia Minta Balik Mesin Desmo MotoGP 2021
Ya wis..   Saya tetap penasaran performa Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022 ini, apakah semenggigit MotoGP 2021 kemarin? monggo om komentarnya.

Mohon maaf  kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.