Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS Jateng Nantikan Keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang

1
90

Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS

., salam pertamax7.com, Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS Jateng Nantikan Keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di Kelasnya.

Daya tarik Yamaha R15M Connected ABS membuat kehidupan berkendara semakin bergairah karena dapat merasakan keunggulan motor generasi terbaru R Series itu. Bahkan menjadi sebuah kebanggaan karena merupakan motor impian yang bisa dimiliki untuk menemani mobilitas harian maupun hobi touring.

Di tahun 2022 ini pun Yamaha menambah keseruan kehidupan berkendara pengguna R15 Series termasuk Yamaha R15M Connected ABS dengan menggelar bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”. Aktivitas ini telah diadakan di Jakarta dan Bogor, lalu Bandung dan akan menyambangi Semarang di akhir pekan ini, Sabtu 19 Februari 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS Jateng

Event menyambut kemeriahan MotoGP Mandalika ini juga merupakan perwujudan bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

Tujuannya menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara. Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam kegiatan bLU cRU.

Atmosfer keseruan bLU cRU yang diimplementasikan dalam rangkaian bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini juga telah dinantikan oleh  Om Arya Deva, konsumen pertama All New R15M-Connected ABS di wilayah Jawa Tengah.

Dia akan turut serta di acara tersebut dimana peserta melakukan city touring dengan Yamaha R15 Series lalu mencoba performa terbaikYamaha R15M Connected ABS di sirkuit Mijen, Semarang. Selain itu terdapat aktivitas lainnya seperti coaching clinic dari Yamaha Riding Academy. Kegiatan itu bakal menjadi acara resmi Yamaha perdana yang diikuti Arya Deva sehingga dirinya tak sabar untuk berpartisipasi.

Terlebih lagi dapat menjajal Yamaha R15M Connected ABS yang merupakan dream bike dia. Setelah diluncurkan di Indonesia pada 1 Desember 2021 lalu, Om Arya langsung bergegas ke dealer Yamaha untuk melakukan pemesanan.

Dia pun memilih edisi terbatas All New R15M-Connected ABS Yamaha World Grand Prix 60th anniversary karena tertarik dengan livery unik sejarah Yamaha di balap motor dunia itu.

”Bisa punya motor All New R15M-Connected ABS, ini memang dream bike yang bisa terwujud bagi saya.

Karena jadi pemilik pertama, awalnya kalau riding di jalanan menjadi pusat perhatian. Saya bawa ke sunmori misalnya, orang-orang tertarik melihat motor ini. Sekarang juga dipakai sebagai kendaraan harian, hang out, dan juga perjalanan jauh pernah dari Semarang ke Pati. Selain itu saya juga senang karena akan ambil bagian di event bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”,” ungkap om Arya Deva.

Pemuda berusia 21 tahun itu menyebutkan bisa lebih percaya diri saat berkendara dengan Yamaha R15M Connected ABS dan merasakan keunggulan motor tersebut.

”Performanya unggul, Quick Shifter kepakai banget membuat akselerasi lebih maksimal dan tidak terasa ada lonjakan atau hentakan, perpindahan giginya halus banget. Tarikan kopling All New R15 Connected terasa enteng karena adanya Assist clutch.

Selain itu, Slipper clutch juga membantu meminimalisir engine brake saat menurunkan gigi. Dan dengan VVA (Variable Valve Actuation), motor ini ngacir banget bertenaga maksimal di setiap putaran mesin,” papar Om Arya Deva.

Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS Jateng Nantikan Keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang
Konsumen Pertama Yamaha R15M Connected-ABS Jateng Nantikan Keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang

Selamat dan sukses, jadi penasaran sensasi Yamaha R15M Connected ABS euy.. ada pemirsa yang punya?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.