Harga Honda Vario 160 Jogja Februari : Resmi Launching Online Kedu Banyumas

0
116

Harga Honda Vario 160 Jogja Februari

., salam pertamax7.com, Harga Honda Vario 160 Jogja : Resmi Launching Online

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

  • Menjadi Big Scooter Pertama yang Menggunakan Flat Deck 
  • All New Honda Vario 160 Resmi Hadir di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan big scooter All New Honda Vario 160 secara virtual (19/2). Perkenalan diselenggarakan melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Honda Vario 160 Jogja Februari 2022

Saat ini All New Honda Vario 160 dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda Vario 160 tipe standar dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 25.885.000,-.  Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Grande Matte Red, Active Black, dan Grande Matte Black.

Sedangkan All New Honda Vario 160 tipe ABS yang hadir dengan pilihan warna Grande Matte White, Active Black, dan Grande Matte Black dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 28.585.000,- 

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan :

Partner
IRC
Honda
FDR

“Melalui kegiatan ini kami memperkenalkan All New Honda Vario 160 sebagai big scooter pertama yang menggunakan flat deck.

Kami harapkan masyarakan dan paca pecinta skutik premium dapat menyambut dan menikmati kehadiran model terbaru ini tanpa melanggar protokol kesehatan.”

Peluncuran All New Honda Vario 160 disiarkan secara langsung pada Sabtu (19/2) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran big scooter berkapasitas 160cc ini, mulai dari Live Cast bersama Pak Danang Priyo Kumoro selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta, Srawung bareng komunitas DAVINCI dan VOC, dan penampilan spesial dari DIANDRAS.

Penampilan DIANDRAS Saat Luanching Virtual All New Honda Vario 160 Yogyakarta Kedu Banyumas

Tak hanya itu, memeriahkan perhelatan Virtual Launching All New Honda Vario 160 Astra Motor Yogyakarta juga mengundi berbagai hadiah menarik bagi viewers yang telah melakukan registrasi. Hadiah tersebut meliputi Helm dan Jaket Eksklusif Honda, Headphone JBL Tune 500, Anker Soundbuds Flow, hingga jam tangan G-Shock.

Perhelatan virtual launching All New Honda Vario 160 ini diikuti dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi.

Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel. Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari 20 Februari hingga 6 Maret 2022.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 156,9cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Harga Honda Vario 160 Jogja Februari 2022 Launching Online
Harga Honda Vario 160 Jogja Februari 2022 Launching Online

Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda Vario 160? atau malah sudah punya? Secepatnya saya mau nonton euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.