Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung Mulai Rp22,7 Jutaan, Launching Gandeng Selebram Makin Hits

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung Mulai Rp22,7 Jutaan, Launching Gandeng Selebram Makin Hits

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Info resmi dari Yamaha Territory VI berjudul Makin Hits Bareng Fazzio Hybrid-Connected. Setelah Palembang dan Pangkal Pinang, Main Dealer Yamaha di area setempat memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Bandar Lampung dan Mentok. Kehadiran motor baru Yamaha ini membuat konsumen semakin penasaran akan keunggulan fitur dan teknologinya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung

Per Februari 2022 ini, Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Area Lampung dijual dengan harga sebagai berikut

  • Yamaha Fazzio Hybrid Neo 125 Rp22.775.000
  • Yamaha Fazzio Hybrid Neo 125 Rp23.075.000

Pak Gwesley G Kussoy selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh (Lampung), menjelaskan Fazzio Hybrid-Connected merupakan motor di kategori baru Classy Yamaha.

”Sangat cocok untuk mereka yang menyukai gaya dan trend terkini. Karenanya kami memperkenalkan Fazzio Hybrid-Connected mengajak influencer, YouTuber, dan selebgram Lampung, untuk melihat dan memperkenalkan motor Fazzio Hybrid-Connected dengan konten-konten kreatifnya.

Sehingga bagi warga Bandar Lampung yang tidak bisa menikmati peluncuran ini tetap bisa melihat keseruannya melalu kanal social media para selebgram,” ungkap Pak Gwesley G Kussoy 

Om Ale Riqwan, selebgram Lampung memberikan komentarnya mengenai motor teranyar Yamaha ini.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

”Saya suka banget dengan motor Fazzio Hybrid-Connected, anak muda banget dan desainnya berkelas. Followers saya di media sosial memberikan komentar positif mengenai kehadiran motor ini,”  

Sementara itu, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi telah melakukan peluncuran Fazzio Hybrid-Connected baru-baru ini di Café Milenial Pangkal Pinang, setelah itu dilanjutkan di daerah Mentok yaitu Café GnR Bangka Barat.

”Kami harapkan motor Fazzio Hybrid-Connected ini dapat menjadi motor yang dapat menemani anak anak muda kreatif di Bangka Belitung dengan beragam keunggulannya,” tutur Pak Amelia Zhuang selaku Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Bangka Barat yaitu Pak H. Sukirman S.H. Selain hadir, beliau juga ikut test ride motor Fazzio Hybrid-Connected.

”Kepada CV Sumber Jadi terima kasih sudah mengundang kami ke sini. Kami merasa sangat senang ambil bagian dalam acara ini.

Pesan saya kepada anak milenial yang ada di Bangka Barat dengan adanya pandemi ini harus membuat kita menjadi lebih kreatif. Berkaryalah sesuai kemampuan kalian karena itulah yang akan menjadi bekal kalian nantinya,” ungkap Pak H. Sukirman S.H, Bupati Bangka Barat.

Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung Terbaru Februari 2022
Harga Yamaha Fazzio Hybrid Lampung Terbaru Februari 2022

Ada pemirsa warga Lampung? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.