Mercedes-Benz Distribution Indonesia Recall Airbag Takata

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Recall Airbag

., salam pertamax7.com, Mercedes-Benz Distribution Indonesia Recall Airbag Takata

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mewah

Info resmi dari pulau Jakarta. Mercedes-Benz Distribution Indonesia sedang melakukan kampanye keselamatan modul airbag Takata yang berpotensi terkena dampak bagi model kendaraan tertentu.

Langkah ini bertujuan untuk memastikan keselamatan pelanggan dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang kondisi modul airbag di dalam kendaraan setelah waktu yang lama.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Recall Airbag Takata

Keamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Pada pertengahan 2019, Mercedes-Benz telah memutuskan untuk melakukan kampanye keselamatan di seluruh dunia terhadap model mobil penumpang yang terkena dampak. Mercedes-Benz terus bekerja sama dengan pihak berwenang dan Joyson Safety Systems (Perusahaan penerus Takata) untuk bertukar informasi terkait temuan dan kondisi terkini.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Mercedes-Benz Group AG meyakinkan pelanggannya bahwa semua mobil penumpang Mercedes-Benz yang diproduksi saat ini tidak lagi dilengkapi dengan Takata atau airbag pabrikan lain yang berbahan dasar amonium nitrat sebagai propelan utama.

Partner Honda
iklan gma
Mercedes-Benz Distribution Indonesia Recall Airbag Takata
Mercedes-Benz S-Class Seri 126

Perusahaan akan terus menjunjung tinggi transparansi dan kontrol kualitas yang ketat karena keselamatan pelanggan adalah prioritas tertinggi setiap saat.

Secara lokal, mobil penumpang di berbagai platform model, termasuk 169 (A-Class), 204 (C-Class), 207 (E-Class Coupe), 212 (E-Class), 164 (ML), 171 (SLK). 251 (R-Class), 197 (SLS AMG), 906 (Sprinter) dan 639 (Vito/van) dari periode produksi 2004 – 2016 telah diidentifikasi sebagai model yang tercakup dalam program ini.

Semua pemilik Mercedes-Benz yang terkena dampak dapat memeriksa VIN kendaraan mereka di microsite Mercedes-Benz https://www.mercedes-benz.co.id/passengercars/being-an-owner/servicecampaign.html  atau dengan menghubungi Customer Care Centre 1 -5000-50 untuk mengonfirmasi apakah mobil mereka telah diidentifikasi untuk program pemantauan sukarela ini.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghimbau semua pelanggan yang terkena dampak untuk menghubungi dealer resmi Mercedes-Benz atau Customer Care Centre untuk mengganti airbag, tergantung ketersediaan suku cadang.

Pelanggan juga akan diinformasikan dan ditawarkan airbag pengganti baru secara gratis jika airbag terdampak. Untuk informasi lebih lanjut, Customer Care Centre Mercedes-Benz Indonesia dapat dihubungi melalui 1-5000-50 (ext. 2).

Did you know?

  • Airbag merupakan inovasi yang muncul pertama kali di bulan Desember 1980 dan pada saat itu menjadi inovasi di bidang keselamatan yang terbaru dan mutakhir dari Mercedes-Benz. Inovasi airbag adalah hasil kolaborasi antara Daimler-Benz AG dan Bosch.
  • Sedan luxury Mercedes-Benz S-Class seri model 126 merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi airbag
  • Sejak tahun 1992, airbag pengemudi telah menjadi perlengkapan standar di semua model Mercedes-Benz, kemudian diikuti oleh airbag penumpang sebagai standar dalam fitur keselamatan di tahun 1994.

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG. Brand ini terkenal untuk produk otomotif berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih.

Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz Indonesia didirikan pada tahun 1970, namun kendaraan pertama di Indonesia – Benz Victoria Phaeton – berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland.

Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih

Frontal Airbag for Rear Passengers

Ada pemirsa yang punya mobil Mercedes-Benz? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.