KTM BRABUS 1300R Ludes Dalam 1 Menitan ! Laris Manis

3
144

KTM BRABUS 1300R Ludes Dalam 1 Menitan

., salam pertamax7.com, KTM BRABUS 1300R Ludes Dalam 1 Menitan ! Laris Manis

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge limited Edition

KTM Brabus 1300R hadir cuma 77 unit di dunia per warna. Ada dua pilihan warna KTM Brabus 1300R dan langsung ludes saja saat indent online !!! Laris Manis !!!

Launching KTM Brabus 1300R Limited Edition 154 Unit

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM BRABUS 1300R Ludes Dalam 1 Menitan

Hanya butuh 1 menit dan 55 detik untuk semua 154 sepeda motor BRABUS 1300 R ultra-eksklusif terjual habis melalui platform pra-pemesanan digital KTM – kira-kira BRABUS 1300 R terjual setiap detiknya – membuat pernyataan nyata tentang eksklusivitas, kemewahan buatan tangan , dan kedaulatan individu.

BRABUS 1300 R mewakili kemitraan bertenaga penuh antara dua negara adidaya Eropa, yaitu KTM Sportmotorcycle GmbH dan BRABUS, untuk menciptakan entri pertama yang unik bagi BRABUS ke dalam dunia sepeda motor.

Partner
IRC
Honda
FDR

Berdasarkan KTM 1290 SUPER DUKE R EVO baru, BRABUS 1300 R adalah tambahan yang layak untuk portofolio mesin BRABUS yang dipesan lebih dahulu dan berkinerja tinggi, dengan kekuatan luar biasa dari mesin V-Twin 1.301 cc yang menakjubkan. Semua ini dikombinasikan dengan tingkat kecanggihan yang tinggi berkat teknologi suspensi semi-aktif WP dan elektronik yang meningkatkan pengendara.

Namun, yang lebih mencengangkan adalah waktu penjualan yang benar-benar tak tertandingi. Tidak diragukan lagi, pre-order yang cepat dan cepat membuat beberapa pembeli dibiarkan menginginkannya. Untungnya, KTM telah membuat daftar tunggu online , yang akan memungkinkan pembeli yang tertarik berkesempatan untuk mendapatkan BRABUS 1300 R jika reservasi sebelumnya dibatalkan.

KTM BRABUS 1300R Ludes Dalam 1 Menitan
KTM BRABUS 1300R Laris Manis Dalam 1 Menitan

Ada pemirsa yang ikutan indent? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.