Yamaha Dukung Soegijapranata Basketball League (SBL), Perkenalkan Fazzio Hybrid-Connected Jawa Tengah

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Yamaha Dukung Soegijapranata Basketball League

., salam pertamax7.com, Yamaha Dukung Soegijapranata Basketball League (SBL), Perkenalkan Fazzio Hybrid-Connected

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Viralnya kehadiran motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga sampai ke kalangan muda yang menyukai kompetisi olahraga. Seperti yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah, motor Classy Yamaha ini diluncurkan pada seremoni pembukaan Soegijapranata Basketball League (SBL), Senin 7 Februari 2022 lalu di Sport Hall Unika Semarang.⚡⚡⚡

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Dukung Soegijapranata Basketball League (SBL)

Gelaran turnamen bola basket Universitas Katolik Soegijapranata Semarang itu merupakan turnamen bergengsi basket antar SMA dan Perguruan Tinggi Jateng-DIY secara rutin tiap tahun. Namun karena pandemi, SBL tahun 2021 ditiadakan.

Pak Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja) menjelaskan

”Kami memberikan support untuk turnamen basket SBL ini yang memberikan semangat berprestasi bagi anak-anak muda melalui aktivitas sport ini. Dan dengan memperkenalkan motor Fazzio Hybrid-Connected ini sesuai dengan selera kalangan muda yang gemar tampil stylish dan up to date untuk meningkatkan gaya hidup mereka,”

Sementara itu, pihak Universitas Katolik Soegijapranata Semarang pun menyambut baik ambil bagiannya Yamaha dalam pelaksanaan SBL 2022 ini. Bersama Rektor Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yaitu Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si, Yamaha memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected di hadapan penonton di Sport Hall Unika Semarang.

Partner Honda
iklan gma

Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si selaku Rektor Universitas Katolik Soegijapranata Semarang menjelaskan

”Semoga kondisi tahun depan semakin membaik, dan kami berencana SBL akan dilaksanakan dengan skala nasional. Pada SBL 2022 kali ini, selain dari Jawa Tengah juga ada peserta dari Jogja dan Jawa Barat,”

Pada SBL 2022 ini, beberapa perguruan tinggi yang ambil bagian yaitu Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, UKSW Salatiga, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Universitas Semarang (USM), dan Unika Soegijapranata. Sedangkan dari tingkat SMA tercatat ada SMA Karangturi, SMA Tri Tunggal, SMA Semesta, SMA Masehi, SMA Terang Bangsa dan SMA 1 Jekulo Kudus. Selain itu juga ambil bagian dari SMA Theresiana, SMA Bina Amal, SMA Penabur Cirebon dan SMA Kolese De Britto Jogja.

Yamaha support SBL 2022 dan memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected bersama Rektor Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yaitu Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si (kiri)
Yamaha support SBL 2022 dan memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected bersama Rektor Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yaitu Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si (kiri)

mantabh euy main basket sembari perkenalan Yamaha Fazzio Hybrid.. ada pemirsa yang punya? atau suka basket? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.