Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield : Hadirkan Koleksi Apparel Dan Gear Eksklusif

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

., salam pertamax7.com, Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield : Hadirkan Koleksi Apparel Dan Gear Eksklusif

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Mania.

  • Kolaborasi EIGER Adventure dan Royal Enfield, Luncurkan Koleksi Apparel & Gear Eksklusif di Lini Produk EIGER Riding
  • Kolaborasi ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Royal Enfield yang ke-120, sekaligus menandai pertama kalinya EIGER bekerja sama dengan brand internasional
  • EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dan Royal Enfield, brand global yang memimpin segmen sepeda motor kelas menengah, hari ini mengumumkan koleksi eksklusif perdana untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding.
  • Koleksi ini terdiri dari 21 ragam produk, mulai dari kaos, rompi, celana, hingga side bag. Mulai hari ini, pelanggan EIGER maupun Royal Enfield dapat melakukan pembelian di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure.com, dengan harga mulai dari Rp99.000.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Bandung, 14 Februari 2022 – EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dan Royal Enfield, brand global yang memimpin segmen sepeda motor kelas menengah, hari ini meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding.

Unveiling Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara motor sejati. Royal Enfield dikenal sebagai brand sepeda motor global tertua dalam produksi berkelanjutan, yang merancang sepeda motor tangguh dan nyaman dikendarai di segala medan.

Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield
Launching Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

EIGER hadir melengkapi DNA Royal Enfield dengan menawarkan apparel  dan perlengkapan berkendara yang gagah, dengan desain ikonik.

Press Conference Kolaborasi Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk EIGER Riding, mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag. Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

Partner Honda
iklan gma

Mulai hari ini, baik itu pelanggan EIGER maupun Royal Enfield sudah bisa mendapatkan produk-produk tersebut di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure.com dengan harga mulai dari Rp99.000.

Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield
Helmet Bag Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Pak Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure mengatakan,

“Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini.

Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.

Kami percaya EIGER dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya, kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga kerjasama ini diharapkan dapat membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar.

Selain itu, kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang.”

Logo Eiger X Royal Enfield

Baik EIGER maupun Royal Enfield memiliki identitas dan pasar yang kuat pada industri masing-masing. EIGER Adventure merupakan brand asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1989 dan dikenal dengan rangkaian produk pendakian gunung, sedangkan Royal Enfield telah memproduksi rangkaian sepeda motor yang dirancang menawan sejak tahun 1901.

Side Bag Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Royal Enfield mempertahankan warisan dalam membuat sepeda motor klasik yang sederhana dan harmonis, dengan memadukan keahlian tradisional dan teknologi modern, untuk menciptakan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling).

Mr Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan,

“Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor.

Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh EIGER dan Royal Enfield.

Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperkenalkan saluran dan platform baru yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pengendara, dan memperkuat aksesibilitas untuk meningkatkan brand awareness dan menawarkan pengalaman yang mulus dalam bertransaksi.”

Testride Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Royal Enfield memiliki komitmen jangka panjang untuk memberikan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling) dan telah membangun komunitas yang kuat dan loyal di seluruh dunia, dengan berbagi semangat petualangan yang telah mendorong Royal Enfield selama 120 tahun terakhir.

Dengan keunikannya, para pengendara Royal Enfield memiliki kekuatan dan ketahanan dalam membangun budaya berkendara sejati. Peluncuran koleksi apparel dan perlengkapan ekslusif ini akan memungkinkan siapa saja untuk sama-sama menjalani warisan panjang Royal Enfield.

“Kategori produk EIGER Riding yang sudah berdiri sejak tahun 2016 dikenal dengan produk-produk untuk bertualang dengan menggunakan sepeda motor, sehingga lini produk ini dirancang kuat dan tahan lama.

Pada kolaborasi ini, Royal Enfield dengan sepeda motornya menginspirasi kami dalam memberikan sentuhan klasik pada produk EIGER Riding. Tanpa menghilangkan kesan EIGER Riding yang sudah terbentuk, kami harap produk-produk ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami,” ujar Pak Nara Witagara, Product Designer EIGER Adventure.

Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield
Kolaborasi Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Tentang EIGER Adventure

EIGER Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia di bawah naungan PT Eigerindo MPI yang sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989. Berfokus pada “Tropical Adventure”, EIGER Adventure menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu EIGER MountaineeringEIGER Ridingdan EIGER 1989.

Saat ini EIGER sudah memiliki lebih dari 7 toko flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia. EIGER juga kini hadir melalui berbagai online platform seperti marketplace dan www.eigeradventure.com.

Tentang EIGER Riding

EIGER Riding merupakan satu dari tiga produk kategori yang EIGER Adventure miliki, berfokus pada memenuhi kebutuhan para pengendara motor khususnya adventurous ride. Pada kategori EIGER Riding, kami menyuguhkan berbagai jenis pakaian maupun perlengkapan yang dibutuhkan pengendara khususnya dalam perjalanan jauh, seperti jaket, jas hujan, sarung tangan, hingga side bag pada motor.

Touring Aliansi EIGER Adventure Dengan Royal Enfield

Tentang Royal Enfield Apparel

Mulai berdiri sejak tahun 2014, divisi Royal Enfield Apparel dirancang dengan misi tunggal, yakni untuk menciptakan ekosistem yang menunjang pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling).

Dalam mendesain Royal Enfield Apparel, keamanan menjadi prioritas pertama, dengan tiga parameter penting – perlindungan, kenyamanan, dan style pengendara. Hal ini memperkuat gaya hidup pure motorcycling dan memungkinkan penggemar ataupun pengendara loyal Royal Enfield untuk mengekspresikan diri dengan bebas. Royal Enfield juga selalu mempertimbangkan aspek relevansi dan membuka akses seluasnya untuk para pengguna. Apparel kami terdiri dari apparel gaya hidup dan perlengkapan pelindung untuk berkendara.  Untuk informasi lebih lanjut – https://store.royalenfield.com/

Tentang Royal Enfield

Sebagai brand sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah menciptakan sepeda motor yang dibuat dengan indah sejak tahun 1901.

Berasal dari Inggris, pabrik manufaktur didirikan di Madras pada tahun 1955, pijakan dari mana Royal Enfield mempelopori pertumbuhan kendaraan roda dua berukuran sedang di India segmen. Royal Enfield memproduksi motor yang menarik, tidak rumit, mudah diakses, dan menyenangkan untuk dikendarai; kendaraan untuk eksplorasi dan ekspresi diri. Ini adalah pendekatan yang disebut sebagai Pure Motorcycling.

Jajaran premium Royal Enfield termasuk cruiser Meteor 350 baru, “si kembar” Interceptor 650 dan Continental GT 650, penjelajah petualangan Himalaya, dan Bullet 350 dan Classic 350 yang ikonik. Para pengendara dan komunitas selalu dimanjakan dengan acara-acara menarik di level lokal, regional, dan internasional.

Yang paling menonjol adalah Rider Mania, pertemuan tahunan ribuan penggemar Royal Enfield di Goa, dan Himalayan Odyssey, ziarah tahunan melewati beberapa medan terberat dan jalur gunung tertinggi.

Sebuah divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield beroperasi melalui 921 dealer format besar dan 638 toko studio di semua kota besar di India dan mengekspor ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Dua fasilitas produksi mutakhir milik perusahaan terletak di Oragadam dan Vallam Vadagal, dekat Chennai. Royal Enfield baru-baru ini berinvestasi di dua pusat teknis kelas dunia, di Bruntingthorpe, Inggris, dan Chennai, India, dan pada tahun 2020 membuka unit perakitan pertamanya di luar India, di Buenos Aires, Argentina.

Dengan pertumbuhan lebih dari 17% tahun ke tahun selama 5 tahun terakhir dan penjualan di pasar internasional naik 96% pada 2019-20, Royal Enfield adalah pemimpin di pasar sepeda motor ukuran menengah global.

Ada pemirsa yang merupakan pengguna Royal Enfield? monggo om komentarnya, siapa tahu juga pecinta Eiger.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.