Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022 : Power Lebih Dari 280HP !

3
135

Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami

., salam pertamax7.com, Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022 : Power Lebih Dari 280HP !

link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Saya cuma bisa geleng-geleng kepala membaca spesifikasi teknis abu-abu dari Honda RC213V yang digeber oleh Takaaki Nakagami LCR Honda Idemitsu Team,  Bagaimana tidak terkejut, klaim power puncak motor protitipe 1000cc V4 DOHC 16 Klep tim satelit itu lebih dari 280HP, edann !!!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022

Depan Kanan Honda RC213V MotoGP 2022 LCR Idemitsu Takaaki Nakagami

LCR Honda – Honda RC213V

Bike: Honda RC213V
Engine: 1000cc V4, liquid cooled, pneumatic valves, 4-valve DOHC
Power: Over 280hp
Gearbox:6-speed seamless transmission
Suspension: Öhlins
Chassis: Aluminium twin-tube
Brakes: Brembo
Fuel allowance: 22 litres
Software: Magneti Marelli
Tyres: Michelin, 17” front and rear
Dry weight: 157kg

Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022
Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022

Seperti yang sudah sering saya wanti-wanti, klaim Spesifikasi Power pada tabel di atas. jelas merupakan data abu-abu khas motor prototipe, cuma gambaran saja kalau power puncak Honda RC213V MotoGP 2022 LCR lebih dari 280HP !!! Untuk angka pastinya jelas rahasia, namanya juga senjata perang balap !

Partner
IRC
Honda
FDR
Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022
Takaaki Naik Honda RC213V MotoGP 2022 Tampak Depan

Rangka Honda RC213V

Rangka Honda RC213V versi 2022 dimodifikasi dalam berbagai cara untuk meningkatkan keseimbangan antara tikungan dan stabilitas trek lurus, yang bertujuan untuk mengambil keuntungan maksimal dari mesin dan ban Michelin.

Sasis aluminum twin-spar ringan namun memberikan karakteristik kekakuan dan kekuatan yang dibutuhkan untuk memberikan tenaga yang mengesankan dari mesin Honda RC213V ke dan melalui roda belakang. Selain kekuatan, rangka ini juga memiliki fleksibilitas yang dikalibrasi dengan hati-hati untuk memaksimalkan cengkeraman ban.

MESIN Honda RC213V
Mesin Honda RC213V memiliki kapasitas 1000cc dengan konfigurasi V4 DOHC 16 klep liquid + oil cooled dan dirancang untuk memanfaatkan output daya maksimum sambil tetap cukup tahan lama untuk bertahan sepanjang musim – 21 balapan pada 2022 dengan hanya tujuh mesin yang diizinkan.

Evolusi untuk tahun 2022 berlanjut setelah pembekuan mesin tahun sebelumnya dan sejumlah perbaikan telah dilakukan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Suspensi Honda RC213V

Ohlins terus dipasang ke Honda RC213V, depan dan belakang, pada tahun 2022. Suspensi menyediakan hubungan penting antara roda, sasis, dan pengendara karena bertugas menjaga ban tetap bersentuhan dengan tanah dan mempertahankan jumlah cengkeraman maksimum. arena pacuan kuda.
Ini adalah tautan penting dalam rantai kinerja dan untuk alasan ini kedua pebalap Tim Repsol Honda memiliki teknisi Ohlins khusus yang ditugaskan kepadanya. Bekerja sama dengan erat, HRC dan Ohlins terus berupaya melakukan perbaikan.

Bodywork Honda RC213V
Bodywork mesin MotoGP memainkan peran penting dalam kinerja mereka, terutama dalam beberapa tahun terakhir dengan meningkatnya penggunaan ‘winglet’.

Pelengkap aerodinamis ini membantu di beberapa bidang karena para insinyur HRC berusaha untuk mengekstrak kinerja maksimum dari RC213V. Setiap tahun bodywork dan perubahan aerodinamis adalah beberapa yang paling langsung dikenali di motor.

BAN Honda RC213V
Ban MotoGP dipasok secara eksklusif oleh Michelin. Setiap putaran menghadirkan tantangan baru bagi pemasok ban karena tata letak lintasan dan permukaan sirkuit.

REM Honda RC213V
Rem depan serat karbon disediakan oleh pabrikan Brembo. Rem karbon ini menghasilkan daya henti yang luar biasa dan membantu menciptakan beberapa gambar fantastis pengendara memasuki tikungan hanya dengan roda depan saat mereka mendorong hingga batasnya.

Kondisi basah melihat beberapa pengendara terus menggunakan rem karbon sementara yang lain memilih untuk menggunakan cakram rem baja yang dapat beroperasi pada suhu yang lebih rendah. Dalam kondisi basah dan kering, penutup luar dan saluran pendingin terkadang ditambahkan untuk membantu mengatur suhu rem.

Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022
Honda RC213V MotoGP 2022 LCR Idemitsu Takaaki Nakagami
Takaaki Nakagami LCR Honda Idemitsu Team RC213V

Penasaran kiprah pebalap dengan nomer start #30 yang kebetulan baru berulang tahun yang ke 30. Semangat gaskan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.