Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia Hingga Tahun 2024

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia

., salam pertamax7.com, Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia Hingga Tahun 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Judul resmi dari MotoGP.com adalah Pertamina to title sponsor Grand Prix of Indonesia yang artinya Pertamina menjadi sponsor utama MotoGP Indonesia. Perusahaan Energi raksasa Indonesia ini menandatangai perjanjian sebagai sponsor MotoGP Mandalika Lombok Indonesia tiga tahun dari musim 2022 hingga tahun 2024 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia Hingga Tahun 2024

Dorna Sports dan Pertamina dengan senang hati mengumumkan kesepakatan sponsorship gelar Grand Prix Indonesia. Dari 2022 hingga setidaknya 2024, nama resmi acara tersebut adalah Pertamina Grand Prix Indonesia.

Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia Hingga Tahun 2024
Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia Hingga Tahun 2024

Setelah vakum lebih dari dua dekade, Kejuaraan Dunia FIM MotoGP™ kembali ke Indonesia pada tahun 2022 sebagai tuan rumah Sirkuit Pertamina Mandalika, pengembangan baru yang menakjubkan di pulau Lombok.

Indonesia adalah salah satu pasar terpenting untuk MotoGP™, dengan gairah yang luar biasa untuk balap motor dan sepeda motor di antara populasi lebih dari 270 juta jiwa, dan Pertamina Grand Prix Indonesia dijamin menjadi salah satu yang paling bersemangat. di kalender MotoGP™.

Partner Honda
iklan gma

Perjanjian sponsorship baru ini semakin memperkuat kehadiran Pertamina dan Indonesia di olahraga ini, selain sponsor Tim SAG Pertamina Mandalika di Kejuaraan Dunia Moto2™ dan venue baru Mandalika itu sendiri. Pertamina Grand Prix Indonesia memastikan Pertamina, Indonesia dan Pulau Lombok tetap terdepan dan tengah di kancah internasional.

Pak Brahmantya Satyamurti Poerwadi selaku Sekretaris Perusahaan Pertamina Group menjelaskan :

“Sebagai Perusahaan Energi Nasional, Pertamina selalu berkomitmen untuk menghidupkan Indonesia.

Dengan menghadirkan MotoGP ke Sirkuit Pertamina Mandalika untuk Pertamina Grand Prix Indonesia, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia termasuk salah satu negara dengan penggemar motor sport yang besar.

Acara ini juga sejalan dengan produk dan layanan Pertamina, membuka peluang baru dalam pengembangan bisnis berskala global dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.”

Mr Marc Saurina selaku Direktur Senior Kemitraan Global di Dorna Sports menjelaskan

“Kami sangat senang menyambut Pertamina sebagai sponsor utama Grand Prix Indonesia, dengan tiga acara telah dikonfirmasi saat kemitraan baru ini dimulai.

Sebagai sponsor utama venue baru Mandalika dan dengan demikian kehadiran di Kejuaraan Dunia Moto2 sudah, komitmen Pertamina untuk balap sepeda motor sudah terbukti dan perjanjian baru ini hanya berfungsi untuk memperkuat hubungan lebih jauh.

Ini adalah berita fantastis untuk Indonesia, MotoGP dan untuk acara tersebut. Setelah lebih dari 20 tahun berlalu, kami tidak sabar untuk kembali ke Indonesia dan menikmati semangat murni yang dimiliki negara untuk olahraga kami.”

Selamat dan sukses, ada pemirsa yang berangkat nonton MotoGP Indonesia 2022 ini? Saya menabung biar 2025 bisa nonton MotoGP Mandika bareng anak istri euy. Kalau pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.