Honda Vario 160 Repsol Livery : Motor Paddock Marc Marquez Dan Pol Espargaro MotoGP Mandalika 2022

5
157

Honda Vario 160 Repsol Livery

., salam pertamax7.com, Honda Vario 160 Repsol Livery : Motor Paddock Marc Marquez Dan Pol Espargaro MotoGP Mandalika 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

PT Astra Honda Motor gerak cepat dalam memanfaatkan hingar bingar MotoGP Mandalika 2022 sekaligus All New Honda Vario 160

Jelang test pramusim MotoGP Mandalika Indonesia 2022, AHM langsung menghadirkan All New Honda Vario 160 dalam balutan warna khusus yaitu corak khas-Repsol Honda Team 2022.

Namun motor ini bukan untuk dijual umum ya om, 4 unit All New Honda Vario 160 corak khusus-Repsol MotoGP edition ini untuk motor paddock Marc Marquez #93, Pol Espargaro #44 dan juga untuk krunya.. Biasanya sih matic seperti ini untuk wara-wiri di area paddock pebalap ya om.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Vario 160 Repsol Livery

Honda Vario 160 Repsol Livery
Honda Vario 160 Repsol Livery

Honda Vario 160 Livery MotoGP-Repsol ini hadir dalam velg yang dicar warna oranye, body oranye putih merah yang khas, juga sponsor yang menghiasi sekujur body.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Vario 160 Repsol Marc Marquez Paddock Scooter
Honda Vario-160 Repsol Marc Marquez Paddock Scooter

Selain spatbor belakang di lepas, tak lupa Honda Vario 160 edisi khusus ini dilengkapi dengan nomer start #93 maupun #44 sesuai pebalap masing-masing, juga ada tambahan aksesoris resmi ( Honda Genuine Accecories ) dari Step Floor, cover knalpot, cover radiator, visor, garnish air filter dan juga seat cover yang membuat tampilan semakin kece.

Honda-Vario 160 Repsol Pol Espargaro Paddock Scooter

Siapa tahu All New Honda Vario 160 ABS dalam balutan livery khusus ini menjadi inspirasi yang menarik bagi pemirsa semuanya.

All New Honda-Vario 160

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya.

Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Link ponsel pintar ( di sini )

Keren juga nih kalau All New Honda Vario 160 hadir dalam balutan livery MotoGP 2022 seperti ini .. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.