Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022

1
180

Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022

., salam pertamax7.com, Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Tim Lenovo Ducati 2022 dipresentasikan secara online
• Tim Ducati Lenovo siap untuk memulai musim MotoGP ke-20
• Untuk pertama kalinya di MotoGP, livery motor Desmosedici GP 22 tim pabrikan akan menggunakan warna asli “Ducati red”
• Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding: “Liver baru Ducati Red dari motor Desmosedici GP 22 adalah bukti ikatan yang semakin erat antara motor yang kami kembangkan untuk balap trek dan yang dapat dibeli oleh setiap Ducatista”.
• Francesco Bagnaia dan Jack Miller, di tahun kedua mereka bersama tim pabrikan Ducati, bertujuan untuk merebut gelar Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2022

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022

Sponsor Ducati Corse MotoGP 2022 Lenovo
Spesifikasi Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Power Mesin Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Spesifikasi Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Tampak depan belakang Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Tampak atas Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Spesifikasi Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Spesifikasi Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022

Tim Ducati Lenovo telah resmi meluncurkan musim balap barunya, menghadirkan tim yang akan berpartisipasi di Kejuaraan Dunia MotoGP 2022, musim ke-20 untuk skuad yang berbasis di Borgo Panigale di kelas utama. Video tersebut telah dibagikan di platform media sosial Ducati dan Ducati Corse dan disiarkan secara bersamaan di situs web resmi Ducati dan MotoGP serta saluran YouTube.

Pembalap 2022 Ducati Lenovo Team 04 P7

Partner
IRC
Honda
FDR
Motorbalap 2022 Ducati Lenovo Team 07 P7

Kokpit Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
knalpot Akrapovic Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Jok Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Depan Kanan Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Carbon Disc Brake Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022

Dalam video tersebut, narasi suara adalah gairah yang dikombinasikan dengan bakat, keterampilan, dedikasi dan tekad, merupakan salah satu bahan rahasia tim yang telah mengibarkan bendera Italia dengan bangga di sirkuit di seluruh dunia selama 20 tahun. . Selain itu, video tersebut juga menelusuri kembali momen-momen terbaik tahun lalu, seperti kemenangan gelar tim dan pabrikan serta kesuksesan yang diraih Francesco Bagnaia (runner-up MotoGP 2021 dengan sembilan podium dan empat kemenangan) dan Jack Miller (keempat di klasemen terakhir Championship). tahun dengan lima podium termasuk dua kemenangan). Kedua pebalap akan terus memakai warna tim pabrikan Ducati pada 2022 untuk musim kedua berturut-turut.

Pirro Rider Ducati MotoGP 2022 06 P7

Stang Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Sponsor Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Swing Arm Carbon Fiber Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022
Tank Cover Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022

Video tersebut juga menampilkan gambar-gambar di balik layar proses pengecatan fairings sepeda 2022, yang akan diberi warna baru tahun ini. Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan grid MotoGP, mesin Desmosedici GP akan dicat dengan warna ikonik “Ducati red”, warna yang sama yang membedakan motor produksi yang dibuat oleh pabrikan yang berbasis di Borgo Panigale tersebut. Livery baru diluncurkan pada 31 Januari, menjelang debut motor di trek, yang berlangsung pada 5 dan 6 Februari selama pengujian pra-musim di Malaysia.

Davide Tardozzi Ducati Corse 2022

Pada tahun 2022, Tim Lenovo Ducati akan terus mendapat manfaat dari dukungan berharga dari mitra utamanya Lenovo, pemimpin teknologi global dalam perangkat, layanan, infrastruktur, dan solusi. Berkat teknologinya yang lebih cerdas, Lenovo sangat membantu tim mencapai kesuksesan musim lalu. Pada tahun 2022, Lenovo akan terus bekerja sama dengan staf teknis Ducati Corse untuk mengkonsolidasikan dan memajukan proyek “Remote Garage” yang memungkinkan para insinyur menerima data dari motor secara real-time dan berinteraksi dengan garasi saat bekerja dari jarak jauh.

Winglets Ducati Desmosedici GP MotoGP 2022

Setelah Sepang, para pebalap Ducati Lenovo Team akan kembali ke trek pada 11-13 Februari untuk menjalani tes selama tiga hari di Sirkuit Jalanan Mandalika yang baru di Lombok (Indonesia).
Balapan pertama Kejuaraan Dunia MotoGP 2022, yang sekarang melihat dua puluh satu GP dikonfirmasi, akan diadakan dari 4 – 6 Maret – seperti biasa pada malam hari – di Sirkuit Internasional Losail di Doha (Qatar).

Claudio Domenicali (CEO Ducati Motor Holding)

“Ada kegembiraan besar untuk awal musim MotoGP ini. Setelah memenangkan Gelar Juara Dunia Konstruktor untuk kedua kalinya secara berturut-turut, keinginan untuk menguji diri sendiri sangatlah besar.

Musim lalu, kami memutuskan untuk fokus pada strategi baru yang telah memberi kami kepuasan besar, dengan pembalap muda dan energik yang telah matang tahun ini, diperkuat oleh pengalaman yang diperoleh, dan siap untuk menjadi lebih kompetitif. Dua lagi motor kami akan ditambahkan pada tahun 2022, sehingga jumlah motor Ducati di trek di seluruh dunia menjadi delapan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MotoGP kami, motor Desmosedici GP tim pabrikan akan memiliki livery merah Ducati yang baru, warna yang sama dengan motor yang kami jual kepada pelanggan setia kami. Ini adalah tanda dan kesaksian dari ikatan yang semakin erat antara sepeda yang kami kembangkan untuk balap dan yang dapat dibeli oleh setiap Duca-tista. Lenovo juga ada di pihak kami.

Selain menjadi mitra utama tim pabrik, ini juga merupakan mitra teknologi penting yang dengannya kami telah mencapai tujuan penting seperti mempercepat pengumpulan dan analisis data yang memungkinkan kami meningkatkan proses pengambilan keputusan di lintasan. Kami tidak sabar menunggu 6 Maret untuk memulai musim di Qatar dan kembali bersorak bersama Ducatisti #ForzaDucati!”

Paolo Ciabatti Ducati Corse 2022

Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse)

“Kami sangat senang memulai musim baru ini. Pada tahun 2021, kami mencapai tujuan penting dengan memenangkan gelar konstruktor ketiga kami, gelar tim kedua kami dan menutup Kejuaraan pebalap di tempat kedua dengan Francesco Bagnaia. Pecco berkembang pesat selama Grand Prix terakhir tahun lalu, mencetak empat kemenangan dan sembilan podium.

Kami yakin dia akan menjadi salah satu penantang utama di Championship musim ini. Di sampingnya adalah Jack Miller, yang menunjukkan bakatnya pada beberapa kesempatan tahun lalu, mencetak lima podium, termasuk dua kemenangan yang mendebarkan, dan yang, seperti Pecco, memiliki potensi untuk menantang gelar. Itu tidak akan mudah, dan kami tahu bahwa pertarungan di Championship akan lebih sengit.

Ada beberapa pembalap yang kuat, dan pabrikan lain pasti bekerja selama musim dingin untuk membuat paket mereka lebih kompetitif. Namun, kami juga telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk memberikan Pecco dan Jack sepeda Desmosedici GP 22 yang akan memungkinkan mereka menjadi pesaing utama di setiap balapan dan kondisi apa pun. Ini akan menjadi musim yang sangat menantang dengan 21 Grand Prix saat ini dikonfirmasi, tetapi kami siap dan menantikan untuk mendapatkan manfaat dari kerja keras kami.”

Luigi Dall’Igna Ducati Corse 2022

Francesco Bagnaia (#63 Tim Lenovo Ducati)

“Saya senang untuk awal musim baru ini. Kami telah mengakhiri 2021 dengan tinggi, dan saya berharap untuk melanjutkan 2022 dari tempat kami tinggalkan tahun lalu. Tim saya dan saya telah berkembang pesat sejak saat itu.

Saya merasa baik dengan tim saya, dan saya yakin kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama. Desmosed-ici GP dengan warna baru ini bahkan lebih cantik, dan saya tidak sabar untuk kembali membalap dengannya.

Target musim ini adalah, seperti biasa, untuk terus berkembang dan kompetitif di setiap balapan. Kami akan bertujuan untuk membawa gelar pembalap MotoGP, serta gelar tim dan pabrikan, kembali ke Borgo Panigale”.

Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022 Launching Ducati Lenovo Team MotoGP 2022

Jack Miller (#43 Tim Lenovo Ducati)

“Kejuaraan akhirnya akan segera dimulai, dan saya merasa lebih siap dari sebelumnya untuk menghadapi musim baru ini.

Memiliki satu tahun lagi pengalaman di MotoGP di bawah ikat pinggang saya pasti membuat saya merasa lebih kuat, dan saya merasa saya telah meningkat banyak, baik secara fisik dan mental, dibandingkan dengan tahun 2021. Ini akan menjadi tahun kedua saya dengan Tim Lenovo Ducati, sekelompok orang siapa? sangat bersemangat tentang Motorsports, dan saya merasa beruntung menjadi bagian darinya. Menjadi pebalap pabrikan Ducati adalah sebuah kebanggaan, dan itu berarti mendapat dukungan dari banyak penggemar, tidak hanya di Italia tetapi juga di seluruh dunia.

Saya tidak sabar menunggu bulan Maret dan bisa menuju ke trek untuk balapan pertama tahun ini di Qatar!”

Jack Miller Ducati MotoGP 2022 02 P7

Semangat berjuang pasukan merah Desmo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.