Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah, Ada Apa?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah

., salam pertamax7.com, Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah, Ada Apa?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Pada bulan Januari 2022, saya bertemu dengan All New Yamaha Aerox 155 Corak 2022 terbaru di Deta Yogyakarta, saya cuma sempat ambil videonya saja belum foto karena sudah mau tutup..

Lalu videonya saya unggah di youtube pertamax7, Alhamdullah sudah ratusan view .. namun yang saya kaget adalah komentar pemirsa yang rata-rata mengeluhkan kalau Yamaha All New Aerox 155 itu kosong, perlu indent beberapa bulan.. lah dalah, saya tidak tahu apa-apa, ada unit ya saya syuting..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah

Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah
Stok Yamaha Aerox Kosong di berbagai Daerah

Jadi, kelangkaan unit Yamaha Aerox 155 itu terjadi di berbagai daerah di Indonesia sesuai komentar pemirsa yang mengaku perlu indent beberapa bulan.. dikarenakan saya kenalnya baru Jogja dan Wonogiri sukses, saya lantas tanya mengenai stock per Yamaha Aerox beberapa pekan terakhir.. dan benar,, kosong perlu indent !!!

Saya cek di postingan Yamaha Indonesia juga banyak yang mengeluhkan terkait tidak adanya unit Yamaha All New Aerox 155 ini di berbagai daerah !

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Keluhan Yamaha Aerox 155 Connected Kosong Indent Lama

Ada pemirsa yang bilang kalau info dari dealer, Yamaha All New Aerox mulai hadir Maret 2022 besok? lho ada apa yak?

Yamaha digosipkan mengalami kendala produksi untuk All New Yamaha Aerox 155 Connected series. dikarenakan berbarengan dengan hingar bingar laris manisnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected, apakah nyambung ya?

Ataukah ada kendala datangnya sparepart dari vendor ya dikarenakan pandemi sehingga rantai suplainya berkurang.,.. bencana chip shortage kemungkinan juga berimbas pada pembuatan ECU/ SGCU sehingga sepeda motor tidak bisa banyak diproduksi karena otaknya kendaraan tersebut tidak bisa banyak dibuat.

Lalu Ada dugaan akan ada striping baru warna baru dari Yamaha All New Aerox 155 setelah langkanya stock ini, meski anggapan ini tentu akan dimentahkan karena yamaha all new Aerox 155 baru saja facelift stripingnya.

Warna Baru Yamaha Aerox 155 Connected MY2022 Indonesia

Ada gosip lain bahwasanya kelangkaan unit Yamaha Aerox 155 ini karena akan hadir varian rem belakang cakram? Wah gosip opo maneh iki..

Saatnya Yamaha Aerox Pakai Rem Cakram Belakang !

Kabar gembiranya, saya mendapatkan info singkat, kemungkinan stock Yamaha All New Aerox 155 akan mulai dikirim per 12 Februari 2022 besok.. benar atau tidaknya saya juga kurang tahu.

Link ponsel pintar ( di sini )

Nah, ada pemirsa yang indent Yamaha All New Aerox 155 Connected Series? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

31 KOMENTAR

  1. Sebagian line produksi di pabrik karawang sekarang di pakai sama fazzio.karena keteteran orderan. Dan keterbatasan line produksi.

    • line produksi yamaha itu banyak yg kosong lho. kapasitas produksi yamaha di indo itu sekitar 2,7 juta motor per tahun.

  2. selain RDB, jgn lupa dgn behel belakang tuh. masa sepelit itu sampe behel murah saja tak berani pasang di motor jualan.

  3. Di kota Bekasi masih melimpah, jangankan di dealer bahkan di boot pinggir jalan termasuk di SPBU pun pasti ada unit displaynya
    Malah Fazzio yg langka, gak semua dealer ada unitnya

  4. saya tinggal dibandung, nganter ponakan mau beli aerox ampe muter bandung – cimahi pada kosong semua, katanya stop produksi gegara paizo dan katanya lagi baru ada lagi maret,kirain dibandung doank yg beneran kosong

      • Kata org dealernya gitu sih, aerox ama lexi yg stop dulu, makanya aerox ama lexi ga ada pengiriman, nah bulan depan katanya gear ama apa gtu lupa yg distop dulu

        • Di Bandung mah udah ada di beberapa dealer,coba aja ke yang dibawah setelah Cihampelas mall,sebelum per empatan ada dealer yamaha sebelah kanan,disitu restock,saya juga awalnya inden dari awal Januari,tanggal 5 Februari dateng barangnya,saya langsung ambil ke dealer dan stok juga banyak katanya, selain disitu coba ke jalan Sukarno Hatta disana dealer Yamaha banyak yang stock Aerox,dan buat admin alasan kosong adalah bukan terhalang produksi motor baru tapi kurangnya chips karena di luar negeri pun Aerox laku keras

    • Saya juga nih di depok kosong dr januari awal inden dan untungnya si sales blg belum tau kapan ada lagi jd ga terlalu berharap, dan minggu lalu baru dikabarin adanya maret

  5. untuk Aerox non ABS banyak stoknya dengan berbagai macam warna tapi yang ABS itu gak ada sama sekali dan saya sudah cek ke beberapa showroom, memang kosong dimana2…
    jadi saya harus inden dulu dan dijanjikan bulan depan, Mei ini….

  6. saya mau beli Yamaha Aerox versi ABS dan ternyata benar, tidak ada stok dan kosong di dealer manapun, saya sudah coba cek ke beberapa dealer dari bulan Maret dan sampai sekarang belum ada kejelasan padahal saya juga sudah DP….
    saya sampai coba telp langsung ke CS Yamaha tapi tidak pernah diangkat dan sampai sekarang juga belum ada keterangan yang jelas

  7. ini min saya masih nunggu saya di bandung nih udah 2 minggu lebih aduh padahal buat kerja motornya

  8. Sampai per tanggal 23 juni masih Indent.
    Semoga tiap awal bulan mulai restock dan dikirim ke dealer2 sih, sekalipun itu non abs.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.