Saatnya Yamaha Aerox Pakai Rem Cakram Belakang !

6
298

Saatnya Yamaha Aerox Pakai Rem Cakram Belakang !

., salam pertamax7.com, Sudah Saatnya Yamaha Aerox Pakai Rem Cakram Belakang !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

All New Yamaha Aerox 155 Connected terbaru 2022 hadir dengan pilihan warna baru yang keren-keren. Namun tidak ada perubahan spesifikasi teknis dari maxi scooter jagoan yamaha yang dulu disebut memiliki PWR yang baik.

Warna Baru Yamaha Aerox 155 Connected MY2022 Indonesia

Lalu kejutan datang Bulan Februari 2022 manakala all new Honda Vario 160 ABS hadir dan sudah mengusung rem belakang cakram dengan harga jual lebih terjangkau dari Yamaha Aerox 155 VVA Conected ABS…

Lantas apakah kehadiran Honda All New Vario 160 ini akan memantik Yamaha Indonesia semakin di depan untuk menyematkan rem cakram belakang pada Yamaha Aerox 155 VVA ? Penasaran euy.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Saatnya Yamaha Aerox Rem Cakram Belakang !

Saatnya Yamaha Aerox Rem Cakram Belakang Nang-MunZ
Saatnya Yamaha Aerox Rem Cakram Belakang Nang-MunZ

Menurut pemikiran saya yang dangkal ini, sudah saatnya YIMM menyematkan rem belakang Cakram/ Disc Brake pada Yamaha All New Aerox 155 Connected Series meski memang harga jual akan naik.

Sekilas info saja, Yamaha All New Aerox 155 Connected per Februari 2022 ini dijual dengan harga sebagai berikut:

  • Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected Non ABS Rp26.400.000
  • Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected ABS MotoGP Rp29.500.000
  • Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected ABS Rp29.900.000
  • Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected ABS WORLD GP 60TH ANNIVERSARY LIVERY Rp30.400.000

Harga di atas OTR Pulau Jakarta ya om.

Link ponsel pintar ( di sini )

Andai saja Yamaha All New Aerox 155 ditambah rem belakang cakram dengan asumsi harga naik Rp1 jutaan, tentu tetap mantap. Tidak masalah asalkan fitur bertambah, dalam hal ini rem belakang cakram.. apalagi kalau naiknya lebih sedikit, wah kejutan besar.

Bisa jadi Yamaha Aerox 155 Connnected STD non ABS tidak pakai rem belakang, alias yang pakai rem cakram belakang cuma Yamaha Aerox Connected ABS saja .. Tapi akan menjadi pilihan menarik jika ada Yamaha Aerox 155 Connected Non ABS dalam 2 versi yaitu rem belakang tromol dan rem belakang cakram.. harga tentu lain guna mengantisipasi kehadiran All new Honda Vario 160 CBS yang masih mengusung rem belakang tromol.

Jika benar adalah Yamaha All New Aerox 155 Cakram belakang, tentu menjadi kabar gembira juga untuk pengguna yamaha aerox lama yang masih tromol karena part original cakram belakang Yamaha Aerox connected bisa jadi buruan untuk upgrade rem belakang aerox tromol.. kualitas original om, tanpa banyak ubahan…

Yamaha All New Aerox 155 Connected sendiri sudah mengusung SUPER WIDE TUBELESS TIRE Ukuran ban depan 110/80-14″, Ukuran ban belakang 140/70-14″, Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan maksimal saat bermanuver yang mana menjadi modal mantap tampil gagah, apalagi kalau ditambah rem belakang cakram.

8 belakang kanan Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver

Lantas.. Apakah Yamaha akan mengupdate sistem rem belakang Yamaha Aerox 155 VVA Connected ke depannya? wis kita tunggu saja, siapa tahu ada kejutan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Iya, setuju sekali, klw boleh behel boncengan diganti saja jgn yg kayak gitu, tidak maksimal, fungsional dan kurang safety for bonchengers

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.