Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022 : Hijau Tua ala XMAX !

3
358

Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022

., salam pertamax7.com, Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022 : Hijau Tua ala XMAX !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di depan, Salam Full Gass Poll, Yes We Are Connected.

  • #MaxiYamaha #banggaMAXImal Yamaha All New NMAX 155 Tampil Segar dengan Pilihan Warna Baru

Info resmi dari pulau Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam rangka mendukung kegiatan berkendara bagi sang penggunanya.

Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya menyasar pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022

Hal ini seperti yang dilakukan pada salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX 155 yang kini hadir dengan pilihan warna baru pada Rabu, 2 februari 2022. Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022
2022 Yamaha NMAX Hijau Doff Green Patrol

Selain pilihan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada Yamaha All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

2022 Yamaha All New NMAX Biru Doff Matte Blue

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengungkapkan : 

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha.

Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,”  

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian Yamaha All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kesan premium dan fashionable semakin diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, velg berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.

Sementara itu untuk warna Metalic Red yang hadir pada varian Yamaha All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan. Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

2022 Yamaha NMAX Merah Glossy Red

Harga Yamaha All new NMAX 155

Yamaha All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp30.700.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Pulau Jakarta.  

SPESIFIKASI PRODUK Yamaha All new NMAX 155

MAXI Feature

Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna. 

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri).

Yamaha MAXI Comfort

All New NMAX 155 Connected/ABS memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh serta sub-tank suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Yamaha MAXI Style

All New NMAX 155 Connected/ABS dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL*. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Total New Engine 155cc Yamaha All New NMAX 155

Di sektor dapurpacu Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. 

Link ponsel pintar ( di sini )

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW /15,15 HP Pada 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

*Dengan jenis dan bentuk tertentu

Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022
Warna Yamaha NMAX 155 Terbaru 2022

Selamat dan sukses Yamaha All New NMAX terbaru 2022. Apa pendapat pemirsa? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.