Launching Honda Vario 160 Rabu 2 Februari 2022 Besok?

3
164

Launching Honda Vario 160

., salam pertamax7.com, Launching Honda Vario 160 Rabu 2 Februari 2022 Besok?

LInk ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Laris Mania.

Jujur saja saya tidak tahu menahu mengenai Honda Vario 160. Nah… Ceritanya saat saat launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected regional Yogyakarta pada hari Rabu 27 Januari 2022 lalu, Ardiantoyugo.com memberitahu saya bwhasanya PT Astra Honda Motor akan melaunching produk baru Honda yang disinyalir kuat adalah All New Honda Vario 160 … Saya sendiri malah baru tahu dari Yugo.

🛵🛵🛵Om Yugo bertanya kepada saya apakah mendapatkan undangan untuk liputan Honda Vario 160 ke pulau Jakarta sana, saya jawab tidak. Karena saya memang tidak tahu menahu.. Om Yugo lalu menjawab, dasar blogger ampas hahahahaha.. 🤣🤣🤣

Hari ini, Senin 31 Januari 2022 pun saya ditag oleh mbah Dharmo Alfi Imotorium.com lewat grup WA apakah mau berangkat ke Pulau Jakarta bareng dalam launching produk baru Honda tersebut, namun karena saya tidak ada undangan, jadi ya saya tidak ke mana-mana, alias ya di kontrakan saja.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda Vario 160 Rabu 2 Februari 2022

Kembali ke judul, jujur saja saya cukup bingung dan penasaran dengan wujud Honda Vario 160, tentu menjadi tantangan berat untuk desainer Honda Jepang mengingat Honda Vario 150 sudah ganteng ..

Partner
IRC
Honda
FDR

Memperbarui produk yang sudah ganteng tentu akan menjadi tantangan berat dan menantang, kita tunggu saja kejutannya.

Gosip Launching Honda Vario 160 Rabu 2 Februari 2022
Gosip Launching Honda Vario 160 Rabu 2 Februari 2022

Ada gosip bahwasanya Honda Vario 160 akan menantang langsung Yamaha All new Aerox 155 dengan suspensi belakang ganda dan juga rem cakram belakang. Beuh ini harga Honda Vario bisa jadi berapa yak? Rp26 jutaan?

Saya sendiri bingung bagaimana desain Honda Vario 160 kedepannya, namun soal mesin saya lebih mudah membuat unek-unek seperti yang telah saya beberkan pada 17 Februari 2021 silam.,. Hampir setahun lalu baca :

Prediksi Honda Vario 160 Power Lebih Dari 14 HP?

Intinya soal mesin, Honda Vario 160 memiliki potensi power dan torsi yang menarik…   Woke gitu saja, nanti kita pantengin bersama seperti apa Honda Vario 160 kalau benar gosipnya.. Penasaran eeuy..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.