Harga QuickShifter Yamaha R15M Cuma Rp1 Juta, PNP R15 Connected .. Review Asyik

3
647

Harga QuickShifter Yamaha R15M

., salam pertamax7.com, Harga QuickShifter Yamaha R15M Cuma Rp1 Juta, PNP R15 Connected .. Review Asyik

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya. ⚡⚡⚡

Seperti yang diketahui bersama, Yamaha R15M dibekali dengan Quick Shifter yang mana komponen ini bisa juga dipasang pada Yamaha R15 Connected secara PNP alias tidak ada ubahan. Lantas berapa harganya? Terjangkau om..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga QuickShifter Yamaha R15M

Yamaha R15M secara bawaan dibekali dengan fitur Quick Shifter Up alias nambah gigi perseneling tidak perlu menekan kopling sehingga proses nambah gigi akan jauh lebih cepat karena tidak perlu ngopling, akselerasi juga melesat !

Yamaha Indonesia semakin di depan pada akhirnya membuka harga Quick Shifter UP Yamaha R15M yang pemasangannya tinggal PnP plug and play di Yamaha R15 Connnected tanpa perlu setting tinggal plek n plung, sudah ada kabel body untuk support sistem ini.. mantap !

Harga QuickShifter Yamaha R15M Part Catalogue BDJ1460-X160
Harga QuickShifter Yamaha R15M Part Catalogue BDJ1460-X160

Jadi jika ada pengguna New Yamaha R15 Connected yang ingin pasang Quick Shifter Yamaha R15M, maka perlu beli satu set assy dalam kode part catalogue di atas adalah nomer 1 YZF155D-A Yamaha NEW R15M CONNECTED kode part BDJ-E8110-00 SHIFT PEDAL ASSY yang dijual seharga Rp1.000.000 alias satu juta rupiah pas Per Januari 2022.

Partner
IRC
Honda
FDR

Beli Quickshiftter Yamaha R15M di Marketplace

Dengan harga Rp1 juta, SHIFT PEDAL ASSY Yamaha R15M ini terdiri dari sensor quick shifter, pedal perseneling, rod shifft, join dan lain sebagainya, satu set ya om, tidak bisa pakai pedal perseneling bawaan Yamaha R15 Connected.

Sedangkan jika ada kerusakan pada sensornya saja ( nomer 19 ), maka komponen yang ditebus namanya adalah SHIFT SWITCH ASSY kode part BCW-H2470-00 yang dijual seharga Rp590.000

Harga di atas HED per Januari 2022 ya om, belum termasuk biaya pasang dan harga bisa naik sewaktu-waktu.

Link ponsel pintar ( di sini )

Review Quick Shifter Yamaha R15M

Pertamax7.com sudah mencoba Quick Shifter Up Yamaha R15M ini secara statis, dan tentunya asyik karena nambah gigi saat posisi sudah jalan tidak perlu tekan kopling, respon juga cukup halus kok.. tinggal congkel ke arah atas saja..

Sensor Quick Shifter Yamaha R15M Terbaru Indonesia

Jika ada pemirsa pengguna Yamaha R15 Connected dan ingin beli quick shifter Yamaha R15M tentu bisa indent ke bengkel resmi Yamaha terdekat di kota pemirsa.. Hmmm jadi penasaran coba Yamaha R15M euy..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.