Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi dan Tambah Layanan Bengkel

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi  

., salam pertamax7.com, Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi dan Tambah Layanan Bengkel

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati. 

  • Tingkatkan Layanan Kepada Pelanggan 

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Kaliurang secara resmi pindah lokasi serta menambah layanan pemeliharaan dan suku cadang melalui kehadiran AHASS yang terintegrasi dengan showroom.

Setelah belasan tahun melayani penjualan sepeda motor Honda di jalan Kaliurang Km 5,6 Depok, Sleman terhitung sejak tanggal 1 Februari 2022 nanti akan pindah lokasi ke Jalan Kaliurang Km 12 No. 27 Candikarang, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi

 “Di tempat yang baru nanti kami menempati area dengan luas lebih dari 800 meter persegi.

Sehingga di tempat ini kami bisa membuka layanan bengkel dengan 9 pit servis dengan kapasitas 90 unit sepeda motor per hari.” ungkap pak Aries Setiawan selaku  Retail Manager Astra Motor Yogyakarta .

Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi dan Tambah Layanan Bengkel
Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi dan Tambah Layanan Bengkel

Dengan hadirnya bengkel  di Astra Motor Kaliurang, kini jaringan retail Astra Motor ini resmi menjadi jaringan dengan status Dealer H123. Artinya Astra Motor Kaliurang yang dulunya hanya melayani pembelian kini juga melayani pemeliharaan atau servis sepeda motor dan penjualan suku cadang.

“Melalui perubahan ini semoga kami bisa meningkatkan layanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan jaringan yang menjadi one stop solution.” imbuh Pak Aries Setiawan.

Program Gaspol Plus di 17 Bengkel Astra Motor DIY, Kedu, dan Banyumas 

Setelah sukses dengan Program Gaspol (Gratis Oli Setahun), Astra Motor Retail kini menghadirkan program baru yaitu Gaspol Plus. Melalui program ini, konsumen berhak mendapatkan oli gratis setahun plus satu kali. Tambahan gratis Oli tersebut untuk service reguler pertama setelah selesai dilakukan service KPB4 (untuk tipe motor yang tidak mendapatkan KPB 4 bisa diberikan setelah KPB 3).

Partner Honda
iklan gma
Program Gaspol Plus Astra Motor Yogyakarta
Program Gaspol Plus Astra Motor Yogyakarta

Beberapa syarat dan ketentuan Program Gaspol Plus antara lain adalah konsumen melakukan secara berturut-turut servis rutin KPB1, KPB2, KPB3 dan/atau KPB4 (tidak boleh terlewat sama sekali), program hanya berupa gratis oli (tidak berlaku untuk jasa & part), konsumen wajib melakukan servis dan tidak diperbolehkan menukar oli tanpa melakukan servis. Program ini berlaku selama pembelian di tahun 2022 dan hanya berlaku di bengkel Astra Motor / tidak berlaku di AHASS lain.

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.