Wakil Bupati Belitung Terpikat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Jadi Konsumen Pertama

2
80

Wakil Bupati Belitung Terpikat Yamaha Fazzio Hybrid

., salam pertamax7.com, Wakil Bupati Belitung Terpikat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Jadi Konsumen Pertama

Link ponsel pintar  ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Info resmi dari Yamaha Territory VI (Main Dealer CV. Sumber Jadi – Bangka & Belitung)  Wakil Bupati Belitung-menjadi Konsumen Pertama Fazzio Hybrid-Connected di Belitung.

Wakil Bupati-Belitung Terpikat YAMAHA Fazzio Hybrid-Connected, Dukung Penggunaan Kendaraan Yang Berteknologi Ramah Lingkungan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wakil Bupati Belitung Terpikat Yamaha Fazzio Hybrid

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan manis di awal tahun 2022 ini bagi para pecinta otomotif roda dua Tanah Air dengan menghadirkan produk baru yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 125.

Dalam waktu singkat terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu, konsumen sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui market place Blibli.com. Tentunya beragam keunggulannya yang membuat motor di kategori Classy Yamaha ini laris manis di pasaran.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tak terkecuali di Belitung, menariknya konsumen pertama dari motor teranyar Yamaha ini adalah Wakil Bupati Belitung yaitu Pak Isyak Meirobie, yang datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya.

”Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Wakil Bupati Belitung, Pak Isyak Meirobie.

Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Pak Subroto Rico.

”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau.

Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” tutur Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan, Pak Subroto Rico.

Wakil Bupati Belitung Pak Isyak Meirobie, Terpikat Dengan Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
Wakil Bupati Belitung Pak Isyak Meirobie, Terpikat Dengan Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Mungkin ada pemirsa yang sudah beli Yamaha Fazzio Hybrid Connected? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.